1

11.7K 793 47
                                    

"BUSET RICKY ITU SEMPAK GW KENAPA LO JADIIN BAHAN BUAT TUGAS PRAKARYAAAA!"

Pagi-pagi, Jay si anak sulung yang tampan nan baik hati tapi masih gagal move on ini udah koar-koar.

Apalagi pas di depannya malah ada Ni-ki yang sibuk gunting-guntingin sempak gambar spongebob yang Jay tau banget itu punya dia sambil masang muka ga bersalah.

Ni-ki meringis, bocah SMP yang tahun depan masuk SMA ini ngebalas, "Maap bang. Gw kira kagak dipake, butuh kain nih gw. Lagian sempak lo kehambur gini mana tau gw kalau ini masih dipake."

Seketika Jay emosi banget dengarnya.

Baru aja cowok yang punya nama lengkap Reyhan Alvaro Adhipramana ini mau ngebalas omongan adek bungsunya, tetibaan pintu depan kebuka disusul sama suara ademnya Sunghoon yang salam mau masuk rumah.

"Assalamu'alaikum!"

Duh, idaman bener Sunghoon ini.

Berhubung tempat kejadian perkara ini ada di ruang tamu, alhasil Sunghoon bisa lihat abang sama adeknya itu udau persiapan mau gelud.

"Lho sempak lo kok bisa digunting gitu sama Ricky, bang?" tanya Sunghoon, heran aja dia tuh. Perasaan kemarin pagi sebelum dia pergi ke sekolah dan nginap di sana buat bantu-bantu persiapan pemilihan ketos sama waketos, ntu sempak legend gambar spongebob udah Sunghoon simpan baik-baik di lacinya Jay.

Kok bisa udah berakhir mengenaskan di tangannya Ni-ki?

Jay diam dah tuh. Ikutan mikir juga kok sempaknya yang ini bisa berakhir sama Ricky?

"Lu nemu di mana, Ky?"

Ni-ki nunjuk ruang tengah yang ada televisi segede gaban di sana sambil ngejawab, "tergeletak di atas meja dekat tv, bang. Sumpeh mana berani gw macam-macam sama lemarinya bang Rey? Dompet gw tipis tau kalau mau ganti pakaiannya dia."

Yang diomongin Ni-ki ada benarnya juga. Si Jay ini fashionista, pakaiannya branded semua, suka bikin dompet nangislah kalau mau ngikutin cara berpakaian dia. Terus sebandel apapun Ni-ki dia ga pernah tuh berani gangguin barang abang-abangnya, apalagi Sunghoon.

Si Sunghoon nih rada ajaib, saking rapinya dia, cowok yang punya nama lengkap Satya Abrisam Adhipramana ini bisa tau kalau ada orang yang nyentuh-nyentuh barangnya.

Jadi, opsi si Ni-ki ngorbanin pakaian-pakaian abang-abangnya buat tugas Prakarya itu mustahil!

Jay matung dah tuh, otaknya mikir keras soal sempak spongebob yang udah tinggal kenangan itu terus dia ngambil duduk di sebelah Ni-ki, "apa habis gw pake terus gw lupa naruh situ ya?"

Terpelatuq dong Sunghoon. Dia langsung kemusuhan terlihat dari ekspresinya yang sassy banget.

"Bang Rey, lo jorok banget anjir pantas aja si Juan minta putus."

Emang Sunghoon doang yang bisa ngeroasting Jay tepat dihadapan anak sulung keluarga Adhipramana ini. Ni-ki mah ngejulidnya dibelakang Jay, si Sunghoon asli di depannya Jay.

Gaada takut-takutnya kena tendang sama atlet taekwondo.

Dengar roastingan adeknya, Jay langsung melotot. Sekate-kate ni bocah nyebut-nyebut dek mantan! Kan Jay belum move on.

Ga beradab si Satya, pikir Jay kemusuhan.

Ni-ki ngakak, si bontot ini ngacungin dua jempolnya ke Sunghoon.

"Sasuga bang Satya! Wkwkwkwk."

Habis ngakakin abang pertamanya sekilas sambil tepuk tangab pula, si bontot yang punya nama lengkap Ricky Aidan Adhipramana ini langsung hi5 sama Sunghoon.

Keluarga Cemara [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang