Special Chapter: Akhir Pekan Adhipramana

2.9K 357 15
                                    

Yuk santai sejenak 😏

________

"Kata teman ayah, kalau kamu kemalangan mending ke solo aja," kata Heeseung yang tiba-tiba nongol dari dapur sambil bawa toples kaca isinya kue kering.

Jay yang sebenarnya tadi lagi curhat soal kemalangannya dalam mengejar cinta dan maaf Jungwon seketika kesel bukan main. Matanya natapin ayahnya tajam.

Saran macam apa itu julkipli? batin Jay merana.

Berhubung ini latarnya pas awal tahun ajaran baru kelar, maka ini adalah saat di mana Jay mulai pangling sama dek mantan dan niat minta maaf.

Alhasil pas dia spill kalau sebenarnya dia punya mantan dan lagi usaha buat ngajak balikan, adik-adiknya malah melongo.

Ngebug.

Menurut Sunghoon dan Ni-ki, Jay ini udah main punya mantan aja padahal pacaran gaada hilalnya.

Buset.

Ni-ki ikutan nyeletuk pas kelar ngebug, "bang, kalau kata gw mah waktu itu ga bisa diputar, dijilat apalagi dicelupin."

Jay mendengus, paham sih maksudnya Ni-ki tapi tetap aja dia kesel sama omongan si bontot ini, "lo kata oreo?!"

Beda lagi sama Sunghoon yang udah mangkir dari sofa dan milih rebahan di lantai berlapis karpet, doi cuma nutup matanya, "udeh terima aja, gaada harapan lo balikan. Kebagusan bentukannya si Juan buat elo."

Tuh kan, si Sunghoon ini kalau ga lagi konslet pasti omongannya suka menohok hati.

Jay cemberut yang langsung diroasting Ni-ki pake omongan, "jijik bang. Plis, lo cemberut bukannya lucu malah bikin jijik. Muka lo ada masalah apa sih?"

"Ngaca, nak. Muka kita semua nyolot banget," sahut Heeseung.

Tiga buntutnya Heeseung kicep. Ga salah sih, muka mereka berempat emang gaada yang ga nyolot. Asli nyolot semua apalagi Jay.

Soalnya si sulung ini alisnya beneran nukik, badai dan cetar kek orang yang alisnya habis disulam.g

Tapi kata orang, cowok yang alisnya tebal tuh bucin, jadi dimaafkan.

Aamiinkan saja ya kawan kalau oknum Jay ini bakal bucin. Asal ga bulol aja, ntar bisa diroasting Sunghoon pake kalimat, 'bucin boleh, goblok jangan. Ntar bucinnya ilang gobloknya nyisa.'

"Keluar kuy," ajak Ni-ki. Tercium bau-bau lagi gabut.

"Kuy," Sunghoon langsung ngeiyain, tumben banget. Biasanya ni cowok malas banget diajak keluar bareng.

Iya, lebih suka pergi-pergi sendiri si Sunghoon mah.

Padahal mah si Sunghoon udah siaga satu kalau Ni-ki gabut suka ngadi-ngadi makanya doi terima aja ajakan Ni-ki buat keluyuran.

Daripada si bontot ini merusuh, mending diajak keluyuran aja kan ya biar diam.

Heeseung yang juga lagi gaada kerjaan ikut ngeiyain. Jay mah ga usah ditanya, doyan jalan-jalan dia. Apalagi kalau sampe Heeseung sama Sunghoon ngeiyain, bakal fix ikut ni cowok.

Toh, weekend gini emang udah mantul ngajak anak-anaknya jalan-jalan.

Ahasil bapak Haris dan tiga anak lanangnya itu keluar bareng pake satu mobil yang tujuannya belum pasti.

Keluarga Cemara [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang