"Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore! Hore! HOREEEEEE!"
Btw, itu senandungnya Ni-ki yang sekarang malah ngelempar baju yang harus doi packing kesana kemari.
Berasa ntu baju confetti gitu bisa dihambur-hambur.
Nah, berhubung selaku manusia yang sekali lagi saya tekankan terlalu expert sama bersih-bersih, Sunghoon yang baru masuk mau ngecek packingan adeknya auto terpelatuq.
Kamarnya Ni-ki udah kaga tau bentuknya macam apaan. Kehambur semua. Mana kopernya banyak bener berasa mau pindahan.
Rempong abis.
"Ky, kita cuma dua minggu kurang anjir. Banyak amat koper."
Keluhannya Sunghoon, sama sekali ga dipeduliin sama Ni-ki.
Cowok yang melawan hukum perbocilan itu malah tetap asyik joged-joged dan berhubung Sunghoon malas asli negur adeknya itu, doi cuma berdiri nyender di kusen pintu.
Tapi nyatanya, Sunghoon bakal bersyukur banget pas Jay datang bawa teflon, terus koar-koar, "RICKY ANJING! SEMPAK GW LO CURI YA?!"
Walau kerusuhannya keganti perkara sempak, Sunghoon mikir gapapa daripada baju Ni-ki dilempar-lempar dan ngebuat kamar sampe berantakan.
Ni-ki diem, dia turun dari kasur dan kemudian sujud di depan Jay yang berdiri di depan Sunghoon,
"Ampon suhu," katanya.
Sunghoon ngernyit, "lah beneran lo ambil?" tanyanya, jijik duluan pas ngebayangin Ni-ki ngambil sempakㅡ ah sudahlah.
Ni-ki yang masih sujud ngebalas, "sempak saya habis bang."
Jay mendengus, doi ngarahin teflon ke kepala Ni-ki, mana diayun-ayunin gitu ntu teflon berasa kepalanya Ni-ki bola golf :'))
Anehnya Ni-ki kelihatan ga takut kalau-kalau tangannya Jay bakal keseleo ngegampar kepalanya.
Sunghoon jadi ngeri.
"Lu aja yang malas, setan," sahut Jay emosi jiwa.
"Jadi gw ini anjing atau setan?" Ni-ki cemberut.
"Anjing," jawab Jay, yakin.
"Setan," dan Sunghoon nanggapin kayak gini.
Duh jahat, Ni-ki mau minggat aja dari bumi.
Penduduk bumi jahat-jahat :(
"Lo habis dari mana bang?" tanya Sunghoon tetibaan, gamau lagi ngelihat adeknya ngedrama jadi doi ngalihin topik.
"Nganter Juan ke bandara, bang Gavin udah duluan ke Yogya naik kereta bareng temen-temennya, mana orangtuanya masih belum bisa ke sana gegara kerjaan. Awalnya mau naik kereta juga tapi gw larang," Jay ngejawab, habis itu setelah ngelempar bombastic side eyes ke Ni-ki, dia pergi gitu aja.
Pikirnya doi bisa beli sempak nanti.
Heran, kaga ada habisnya perkara sempak di rumah Adhipramana ini.
"Ga jelas emang abang lo," celetuk Ni-ki, kemusuhan.
Sunghoon menggeleng, "abang lo juga sih," terus doi ngelihatin barang-barangnya Ni-ki, "beresin sono. Gw tunggu di kamarnya Bunda," lanjutnya.
Habis itu, Sunghoon ikut ninggalin kamarnya Ni-ki tanpa susah-susah ngawasin adeknya beresin barang-barang yang bakal Ni-ki bawa ke Bekasi.
_____________________
Ni-ki sih suka nyebut, "Satya and Ricky at the chamber of secret."
Katanya biar mirip Harry Potter dan Sunghoon iyain aja. Capek sama tingkahnya Ni-ki yang suka banget tuh plesetin apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Cemara [Enhypen]
FanfictionKisah Mas Haris si duda keren kesayangan ibu-ibu komplek berserta tiga anak lanangnya; Reyhan, Satya dan Ricky. Warn(!) +bxb +lokal!au +harshword +lowcase +etc