Kalau si bungsu lagi rusuh modusin degem dan si sulung asik berduaan di dapur, si anak tengah ini malah lagi duduk anteng di jok kemudi.
Oh tentu saja, bareng gebetannya.
Tapi tenang kawan-kawan, Sunghoon udah mulai nurunin gengsinya buat ngakuin kalau doi suka sama Sunoo di muka umum.
Kayak tadi contonya,
"Sean."
Sunoo yang tadi jalan bareng Jungwon menuju kantin auto berhenti dan noleh.
"Kak Satya?"
Dan Sunoo malah nemuin Sunghoon yang berdiri tepat di belakangnya.
Sunghoon natapin Jungwon sekilas terus balik lagi natapin Sunoo, "ga langsung balik?" tanyanya.
Sunoo menggeleng, "tapi pas habis ambil rapor momma langsung ke butik terus aku gamau ke sana kak, makanya pulangnya bareng Jungwon. Nungguin kak Ersya sama bang Gavin jemput," jelasnya.
Habis Sunoo ngejelasin, Sunghoon malah masang senyum tipisnya ke arah Sunoo, tangannya naik buat ngusak rambutnya Sunoo gemes.
"Temanin yuk," ajak Sunghoon kemudian.
Yang diajak miringin kepalanya, mata rubahnya natapin Sunghoon bingung, "kemana?"
"Ke mall."
Sunoo mangut-mangut, tapi karena doi ga bisa nahan rasa penasarannya, doi nanya lagi ke Sunghoon, "ke mall ngapain? Kak Satya mau beli apa?"
Sunghoon yang senyum tipisnya masih awet malah narik tangannya dari rambutnya Sunoo dan ngelipat kedua tangannya di dada. Anak keduanya Heeseung ini malah nunduk dikit dan nyamain tingginya dengan Sunoo.
Sampai wajah mereka hadap-hadapan gitu. Pas jarak antara wajah Sunghoon dan wajahnya Sunoo cuma berjarak satu jengkal, Sunghoon natapin Sunoo lembut terus ngejawab, "beli sepatu buat skating, tapi kalau kamu mau nganggap kita ngedate juga boleh."
Bariton yang kali ini kedengaran lembut itu sukses ngebuat Sunoo merona sampai adeknya Yeonjun sama Beomgyu ini bahkan udah ga bisa ngerespon omongannya Sunghoon barusan.
Antara Sunoo kaget sama malu aja, Sunghoon yang ini bukan seperti Sunghoon yang biasa pikir dia.
Jungwon ketawa kecil, "kasian temanku kak. Malu banget tuh," celetuknya menggoda.
Hitung-hitunglah Jungwon balas dendam, Sunoo kan dulu suka giniin dia pas dideketin sama Jay.
Sunghoon kembali negakin badannya dan beralih natapin Jungwon dan doi bilang, "Juan, lo diajakin bang Reyhan balik. Jadi, Sean gw bawa," katanya enteng terus ngeraih tangannya Sunoo buat dia genggam.
Sunoo yang digituin udah gugup bukan main, sebelum Sunghoon nyeret dia ninggalin Jungwon, Sunoo bisa ngelihat Jungwon cuma senyam senyum ke arah dia sambil ngelambaiin tangan.
Duh deja vu. Sunoo berasa kena Karma.
Jadi di sinilah Sunoo sekarang, duduk di jok sebelah kemudi.
"Kamu gapapa kan aku ajak jalan?"
Sunoo noleh ke arah Sunghoon yang fokus nyetir.
Duh ganteng :(
Tuh kan, Sunoo jadi malu lagi pas ingat kejadian tadi. Mana Sunghoon biasanya ga gini ke dia, apa ga kelabakan Sunoo pas Sunghoon ngegas begini?
Sebenarnya interaksi Sunoo dan Sunghoon sejauh ini walau tidak lagi canggung kayak dulu, tetap aja ga pernah tuh Sunghoon blak-blakan godain Sunoo kayak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Cemara [Enhypen]
FanfictionKisah Mas Haris si duda keren kesayangan ibu-ibu komplek berserta tiga anak lanangnya; Reyhan, Satya dan Ricky. Warn(!) +bxb +lokal!au +harshword +lowcase +etc