29

2.6K 360 93
                                    

Mau tau kondisi author setelah ngetik chapter sebelumnya?

Iya menggelepar.

Sama kek Ni-ki sekarang pas pagi-pagi malah ngedapatin gebetan bokapnya lagi rusuhin dapur dibantu mbak ART.

Menggelepar Ni-ki tuh, masih beler bangun tidur niatnya mau ke dapur nyari apa aja yang bisa dia minum biar melek, eh malah ngedapatin Jake yang nawarin dia mau minum apa.

Edan.

Terkejeod.

Hayolho siapa yang udah punya ekspektasi kalau chapter ini isinya bakal ada ninaninunya Heejake?

Selamat, anda kena php.

"Kak Azka?"

"Ya?"

"Habis ngapain sama ayah?"

Kali ini giliran Jake yang kesedak pas Sunghoon yang udah rapi pengen ke Sekolah malah tetibaan nanya gitu pas doi udah duduk buat sarapan bareng.

Jay sama Ni-ki masih grasak-grusuk di kamar masing-masing dan Heeseung lagi ngurus kerjaannya di ruang kerja. Alhasil sebagai manusia expert soal siap-siap, Sunghoon jadi manusia pertama yang udah duduk anteng nunggu buat sarapan.

Sedangkan Jake, cowok Nareswara ini dengan mood yang beh tinggi abis, dengan semangatnya nyiapin sarapan.

Sampe tahap doi ikutan nata makanan itu ke atas meja.

Sesuai instruksi bapak Heeseung sebelumnya, peran asisten rumah tangga pas Jake masuk dapur beneran cuma buat nyiapin bahan dan motong bahan-bahan itu.

Sisanya dieksekusi sama Jake.

"Ha?! Nggak ngapa-ngapain!" seru Jake, dalam hati udah histeris.

Bayangin anak gebetan lo ngasih pertanyaan ambigu kayak gitu ke lo?

Kalau jadi Jake sih asli malu banget, mau nangis. Instingnya udah ngasih tau kalau Sunghoon naruh curiga sama dia.

Sunghoon ngedikin bahunya ga acuh, mukanya lempeng abis kek papan penggilasan, "kalau yang merhatiin matanya tajem kelihatan kak. Ntu leher ada merah-merahnya."

Cuma sederet kata itu, sukses ngebuat Jake mau nenggelamin diri aja.

Gamau tatap muka sama Sunghoon.

Malu banget sumpeh ga bohong.

Jake ngehempasin badannya di kursi makan terus ngibasin tangannya ke arah Sunghoon, mukanya udah merah banget terus ngomong, "nggak, ga sampai main. Emang kelihatan banget?"

Sunghoon ngangguk, mukanya masih aja lempeng. Antara ni bocah malas berekspresi atau defaultnya emang jek gitu.g

Ya Sunghoon b aja, Jakenya yang mau meninggoy digituin.

Di antara anak-anaknya Heeseung emang Sunghoon yang kelihatan biasa aja, yang kelihatan santai aja, toh ni bocah emang susah diterka.

Sunghoon nyaman atau nggak sama Jake, gaada yang tau.

Beda sama Jay atau Ni-ki yang kelihatan masih canggung.

"Lagi panas kak, pakaian kakak mencurigakan. Emang paling bener tutup aja pake foundation," saran Sunghoon, dia lalu ngangguk pas salah satu mbak ART naruh beberapa lauk di depannya.

Pas mbak ART itu pergi Jake malah hela nafas, doi nutupin lehernya sendiri pake dua tangannya, "kakak ga punya foundation," kemudian ngeluh, setengah cemberut.

Ya menurut Jake ngapain juga dia pake itu kan? Makanya Jake ga parnah punya ntu benda di tasnya.

Diam bentar, Sunghoon kelihatan fokus sama makanan di depannya.

Keluarga Cemara [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang