24

2.7K 431 67
                                    

"Mikisih bekalnya kik. Hibis kik ini, tining ijiㅡ HALAH ANJIR!"

Ni-ki guling-guling di lantai kelasnya, histeris sendiri dia pas pagi tadi ingat gimana interaksinya sama Jake.

Junghwan geleng kepala, doi nyikut Zoa yang udah kayak bos duduknya pake naikin kaki di meja.

Mana teman ceweknya ini pake rok =_=

Ga habis pikir lagi deh Junghwan.

"Apa sih nyikut-nyikut, modus lu sama orang cantik," Zoa ngomong gitu ke Junghwan sambil ngibasin rambutnya sampe kena muka Ayden yang duduk di sebalahnya.

Ayden mendengus, ga pake basa-basi doi narik rambut temannya itu terus bilang, "bacot banget bencong."

"Binatang kamu Aydan!"

Dahyun sama Jiwoo sampe ngakak ga karuan sambil nabok Yewang brutal pas mereka ngelihat Zoa yang teriak kesakitan rambutnya kena tarik Ayden.

Ckckck, rupa boleh jelita, tapi pas ketawa tangannya suka memukul raga kalau kata Ni-ki soal dua teman ceweknya itu.

Junghwan auto pening, kok bisa dia temanan sama makhluk astral kayak gini? Ada yang guling-guling, ada yang gelud sambil saling jambak, ada yang ngakak sambil nabok.

Mana yang ditabok mukanya lempeng aja, antara pasrah sama bodo amat. Malah Yewang asik ngunyah keripik kentang.

"Udah heh," Junghwan misahin Ayden sama Zoa, "itu tuh Ricky guling-guling gitu kemasukan setan reog atau gimana? Ntu lantai belum di pel buset, kotor dah tuh seragam," ucapnya sambil nunjuk Ni-ki.

Mana temannya itu guling-guling sambil teriak-teriak ga jelas.

Emang apa yang diharapin dari trio Adhipramana?

Respon Sunghoon sama Jay masih lebih normal dibanding Ni-ki.

6 bocah yang udah temanan sama Ni-ki dari awal masuk sekolah itu auto noleh dan dapatin Ni-ki yang guling-guling di lantai.

"Kenapa sih?" tanya Ayden, puyeng duluan dia lihat tingkahnya Ni-ki.

"Gatau," balas Junghwan, "pas bel istirahat bunyi udah kek gitu dia."

"Cosplay jadi telur gulung kali," Yewang nanggapin bodo amat, masih sibuk sama keripik kentangnya.

Jiwoo nimpalin tanggapannya Yewang, "makan mulu lo mah."

Zoa ga pake basa-basi lagi, cewek cantik ini langsung turunin kakinya dari meja, jalan ke arah Ni-ki terus nendang pantat temannya itu keras sambil teriak, "hEH BANGUN GA LO?!"

"Brutal banget," Dahyun auto meringis antara ngeri sama kasian.

Udah tambah tipis dah tuh pantatnya Ni-ki kena tendang sama Zoa.

"Pantat gw ga ditendang juga maemunah!" seru Ni-ki, dia berhenti guling-guling terus duduk di lantai dan melototin Zoa yang balas melototin dia.

"Kek emak tiri anjir wkwkwk," Ayden sama Yewang ngomong kompak sambil ngakak ngelihat Zoa.

Tapi karena Ayden sama Yewang nyebut emak tiri, ngebug lagi dah anak bungsunya Heeseung, dia keingat Jake lagi kan tuh.

"Wah sakit teman lo, Wan," cibir Zoa ke Junghwan.

Dan Junghwan cuma nanggapin, "teman lo juga Zivanka."

"Eh tumbenan lo bawa bekal?" Ayden yang sebangku sama Ni-ki keingat sama paper bag yang di bawa Ni-ki pagi tadi.

Ni-ki hela nafas, "dibuatin. Terus ga boleh ga dimakan, kasian kebuang-buang."

"Terus kok lo belum makan juga? Lo mau makan di kelas atau bareng kita ke kantin?" Jiwoo nawarin.

Keluarga Cemara [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang