31

2.3K 380 49
                                    

Daripada Sunghoon sama Ni-ki, Jay itu yang paling sering bolak balik kantor ayahnya.

Udah ditraining jadi penerus, mamen.

Nah, buat Jay, gosip soal ayahnya yang lagi dekat sama pewaris Nareswara tuh udah biasa. Udah terlampau biasaaa banget buat dia dengar, udah jadi rahasia umum kalau Haris Ahdipramana punya hubungan sama Azka Nareswara.

Masalahnya, buat Sunghoon dan Ni-ki yang jarang datang ke kantor ayah mereka tapi sekalinya muncul lagi malah dengar gosip soal ayah merekaㅡ

"Buset."

ㅡterpelatuq.

Sementara Jay masang muka mirisnya, matanya bahkan ngelihatin adik-adiknya pake tatapan hibah.

Kasian.

"Lo pada ga tau aja," desis Jay, "makanya gw jarang-jarang mau ngajak kalian ke sini, paham gw lo pada bakal syok."

Sunghoon sih masih mending kalau kata Jay, si yang paling kayak es batu ini bisa nyembunyiin kalau dia kaget dan mampu juga buat ngilangin rasa kagetnya dalam waktu singkat.

Nah yang kasian tuh si bontot yang ga dimanja ini.

Mulutnya sampe ga bisa nutup saking kagetnya.

"Kena mental dia," celetuk Sunghoon enteng sambil ngelirik Ni-ki.

Mukanya Ni-ki auto salty, "pantas aje main nyosor si bapak, udah official ternyata," sungutnya.

Jay sama Sunghoon saling tatap, baru aja mereka mau nanggapin omongannya Ni-ki mereka malah ketemu Jake yang baru aja keluar dari lift dan sekarang malah mau jalan ninggalin lobi.

Tapi pas mau ninggalin lobi dan sadar sama eksistensi tiga bocah yang doyan banget dangdutan itu, Jake auto berhenti dan nyamperin anak-anak lanangnya bapak Heeseung.

"Hai," sapa Jake, senyumnya ngembang seperti biasa.

Manis sih, ga dibuat-buat. Ga ngefake.

"Habis nyamperin ayah, kak?"

Sunghoon adalah orang pertama yang mampu ngebalas sapaan Jake.

Jay jadi keingat pembicaraan mereka beberapa hari yang lalu. Tentang gimana Sunghoon lebih terstruktur dalam bertindak dan lebih mampu ngendaliin emosinya ngebuat Jay ngebenarin juga apa yang Sunghoon omongin dulu.

Kalau Jay ga ngebiarin Jake mendekat, gimana caranya mereka tau Jake udah opsi yang paling cocok buat ayah mereka?

Sejatinya emang semua tindakan mereka diatas namakan ayah mereka.

Sunghoon yang pinter nyembunyiin dan ngendaliin emosinya demi ayah mereka.

Jay yang tetap waspada dan selalu naruh rasa curiga demi ayah mereka.

Atau mungkin Ni-ki yang lebih milih diam aja walaupun ga nyaman demi ayah mereka.

Semuanya punya alasan yang sama.

Kalau bukan buat ayah mereka, lantas apa?

"Iya, sekalian rapat sih. Kalau mau nemuin ayah kalian kayaknya mesti nunggu. Ayah kalian lagi ada pertemuan," balas Jake, doi ngasih warning biar anak-anak ini ga dibuat nunggu.

Soalnya Jake relate banget, bung. Ga suka nunggu dia tuh.

Dan Jake yakin tiga anaknya Heeseung ini juga bukan orang yang suka dibiarin nunggu.

Jay ngangguk paham, "makasih udah ngasih tau kak. Udah mau balik?"

Pertanyaan Jay barusan ngebuat Jake ngerjab. Matanya natapin Jay sumringah, bahkan ngerjab beberapa kali dan ga bisa nahan senyum senangnya.

Keluarga Cemara [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang