12

3.2K 374 20
                                    

"Eh? Kak Satya?"

Sunoo yang baru aja keluar pagar rumah dibuat kaget sama Sunghoon yang duduk di atas jok motornya sambil main hp.

Masalahnya, kalau motornya Sunghoon terparkir di depan rumah segede gaban kepemilikan keluarga Adhipramana, Sunoo ga bakal heran.

Anehnya lagi, kali ini bukan cbr yang Sunghoon kendarai. Moge yang sempat dimention pas chapter 3 itu keganti sama beat street hitam putih.

"Bareng yuk?" ajak Sunghoon enteng. Dia bahkan dengan seenak udelnya julurin helm yang gatau punya siapa ke Sunoo.

Sunoo di buat melongo, sebenarnya bohong kalau Sunoo ga canggung kalau dekat-dekatan sama Sunghoon. Pasca kejadian Sunghoon ngelus pipinya, hati Sunoo langsung gonjang-ganjing.

Gimana ga gonjang-ganjing hatinya Sunoo, yang dielus emang pipinya mana dipuji indah pula sama kakak kelasnya ini, tapi hatinya Sunoo yang terobrak-abrik.

Emang demagenya Sunghoon pas soft kayak gitu ga ngotak.

"Kok mukanya merah? Kamu sakit?" tanya Sunghoon khawatir pas matanya nangkap pipinya Sunoo yang udah merona.

Tuh kan!

Sunoo keingat kejadian itu lagi, malu sendiri dia. Mana habis kejadian itu dengan santainya Sunghoon ninggalin dia dan pamit mau ke ruang guru.

Iya santai banget pamitnya, mau Sunoo umpatin aja si Sunghoon tapi Sunoo ga pro kalau ngumpatin orang.

Makanya boro-boro menggelepar sambil teriak-teriak pasca digituin, Sunoo malah mematung kayak orang bego sambil ngerjabin matanya beberapa kali.

Berasa nyawanya habis dihisap dementor.

"Nggak kak, gapapa kok. Aku ga sakit," balas Sunoo cepat, dia ngipasin wajahnya yang panas pake tangan kiri.

"Oh, kalian bareng?" Yeonjun yang mau buka pagar lebar-lebar buat ngeluarin mobil langsung ngomong gitu pas lihat Sunghoon yang masih aja betah julurin helm ke Sunoo.

"Tapi aku janji sama kak Ersya berangkatnya, gimana dong?" Sunoo langsung keingat, kalau emang semalam Yeonjun udah bilang berangkat bareng dia soalnya Beomgyu yang biasanya nganter-jemput Sunoo udah ngegas ke kampus duluan pas jam 6 tadi.

Tapi Sunoo juga ga enak sama Sunghoon.

Sunghoon langsung diam, tangannya dengan canggung narik kembali helm yang dia julurin. "Yaudah gapapa, gw berangㅡ"

"Berangkat bareng aja," potong Jungkook yang tiba-tiba muncul sambil bawa paper bag gatau isinya apaan. Senyum dari mommanya trio Pramudya itu lembut banget pas natap Sunghoon sama Sunoo lalu berubah kaku pas matanya bergulir ke Yeonjun.

Matanya natap si sulung tajam banget.

Jungkook mah paham ini bentuk pdktnya Sunghoon walau agaknya si pintar tapi lemot soal perasaan ini masih denial.

"Dih, Sean bareng Ersya aja mom," balas Yeonjun ngotot, belum sadar juga sama kodenya Jungkook yang maksa banget Sunoo harus berangkat sama Sunghoon.

"Satya, momma titip Sean boleh ga? Momma mau ke butik nih, cuma mau nebeng Ersya terus butik sama sekolah kalian kan arahnya berlawanan. Kasian Sean telat ke sekolah kalau nganter momma dulu," kata Jungkook kalem, dia ngelipat tangannya di dada.

Tapi seolah Yeonjun emang ga peka, si sulung ini malah ngomong lagi, "kan bisa antar Sean dulu baru momma."

Jungkook yang udah kesel langsung nabok pundaknya Yeonjun sampai anak sulungnya itu meringis nahan sakit.

Emang ga main-main tabokannya momma Arsya tuh.

"Penting banget ini urusannya momma!" Jungkook naikin suaranya satu oktaf sebagai tanda kalau Jungkook gamau dibantah.

Keluarga Cemara [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang