11

3.1K 433 47
                                    

"Eh, maaf."

Jake reflek minta maaf pas badan dia ga sengaja nyenggol orang di depannya sampai-sampai yang dia senggol ngejatuhin barang belanjaannya ke lantai supermarket.

"Gapapa," kata orang itu, dia jongkok lalu masukin barang belanjaannya satu persatu dibantu Jake yang ga enakan.

Jake itu baik hati, serius. Dia bukan orang yang tegaan, makanya pas lihat orang yang perlu bantuan langsung ditolongin apalagi yang butuh bantuan karena kesalahan doi sendiri.

Tapi ga lama pas Jake ikutan jongkok buat mungut barang belanjaan orang yang dia senggol, Jake langsung familiar sama orang yang dia senggol ini.

"Lho, pak Haris?" Jake ngerjabin matanya pas nyadar ternyata yang dia senggol itu sosok Heeseung tanpa pakaian formal.

Heeseung cuma senyum tipis, "pak? Saya kira kita sudah akrab, Azka."

Duh sial, cuma disenyumi Heeseung, Jake rasanya mau ambyar aja. Mana pakaian Heeseung sekarang ini santai banget, kaos v neck hitam untuk atasan dan celana jogger senada untuk bawahannya.

Sederhana, tapi sukses ngtrap orang-orang kalau doi bukan duda anak tiga

Asem, gonjang-ganjing jatinya Jake.

"Hahaha," Jake ketawa canggung, lepas semua barang belanjaannya Heeseung masuk ke kresek plastik berlogo supermarket tempat doi belanja, Jake langsung berdiri.

Niatnya mau langsung pergi, eh tangannya malah ditahan sama Heeseung. "Mau ngopi gak?"

Alhasil Jake yang udah baper duluan dibuat lemah pas dengar ajakan Heeseung itu.

'Allahuakbar bisepnya kak Haris oke banget,' batin Jake, sukses salfok.

______________

"Anjaaay otw balikan," Ni-ki tepuk-tepuk tangannya heboh sampai doi jadi bahan tontonan orang-orang di jalan.

Tapi namanya juga Ni-ki, si bontot ini malah bodo amat dan tetap tepuk tangan girang apalagi pas lihat mukanya Jungwon merah.

Sunoo sih tim ngakak aja, beda sama Beomgyu yang ikut ngegodain Jungwon bareng Ni-ki. Katanya Beomgyu sih gini, "buset Juan menang banyak. Auto jadi pacar sultan ini mah, traktir sabi lah."

Kemudian kakaknya Sunoo itu meringis pas Sunoo nyubit pinggangnya, "belum juga jadian, kak. Main minta traktir aja," ujar Sunoo salty.

Ceritanya sih trio anak bontot plus Beomgyu lagi dapat mandat dari Yeonjun. Selaku yang paling tua, cowok yang akrab disapa Ersya itu semena-mena nyuruh adik-adik plus dua teman adiknya buat beli bahan-bahan kue di supermerket yang ga jauh-jauh amat dari komplek.

Berhubung udah sore dan cuaca udah ga sepanas siang tadi, Beomgyu inisiatif ngajak jalan kaki aja daripada bawa kendaraan.

Ni-ki, Jungwon sama Sunoo main setuju-setuju aja.

Sekali-kali gitu mereka jalan daripada naik kendaraan.

Jungwon mendengus doang, terus dia ngegeplak tangannya Ni-ki yang agak-agaknya sengaja banget nusuk-nusuk pipi dia. Tau Jungwon kalau adeknya mas mantan ini niat ngegodain dia.

"Diem, gw pukul, mau?" ancam Jungwon, matanya melototin Ni-ki galak.

Eh Sunoo malah langsung ngerangkul Jungwon sambil bilang, "aw Juan gemes banget hshshshs. Ga boleh melotot gitu matanya, aku gemes."

Keluarga Cemara [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang