Flashback dikit kuy.
Subuh-subuh di hari yang sama dengan chapter sebelumnya.
Rumah keluarga Nareswara yang gedenya gede banget lagi gonjang-ganjing.
Masih subuh lho, jam 5. Bayangin dah tuh pagi-pagi buta rumah segede ini udah rusuh.
Kok bisa rusuh?
Bisain, ini semua bermula dari Jake yang udah mantap mau ngegas dekatin anak-anaknya Heeseung. Alhasil inisiatiflah si anak tunggal kaya raya ini buat bikinin bekal untuk tiga calon anaknya.
Ea, calon anak wkwkwk.
Eh ga cuma calon anak deng, Jake juga mau buatin untuk calon suami.
Duh, Jake malu sendiri jadinya sampe dia yang lagi nyiap-nyiapin kotak bekal (hasil grusak-grusuk ngerusuhin mbak ART yang baru aja habis sholat subuh), langsung nunduk nyembunyiin mukanya yang merah cuma karena nyebut Heeseung calon suaminya
Fyi, iya Jake minta dicariin kotak bekal yang gede, kalau bisa yang sama juga bentukannya.
Alhasil karena gaada persiapan sama sekali, tupperwere punya mamanya Jake yang udah dijaga seperti anak sendiri yang jafi tumbal. Berasa kastanya tupperwere-tupperwere punya mamanya tuh sederajat sama Jake.
"Ini buat siapa sih den? Banyak banget. Mana porsinya gede."
Jake meringis, dia gak acuh sama pertanyaan beberapa ART yang bantuin dia masak, tapi karena ga enak kalau ga dijawab akhirnya Jake cuma balasin, "buat orang. Mbok kepo deh."
Segenap ART sabar nan baik hati ini langsung paham kalau majikan mereka gamau ngasih tau. Ya lagian tumbenan aja Jake ngerusuhin mereka pagi-pagi buta begini, Jake perhatian orangnya, serius.
ART di rumah keluarga Nareswara ini fleksibel kalau cuma ada Jake di rumah, berhubung Nareswara senior lebih sering menetap di Aussie. Pernah sekali Jake marahin mereka karena udah rusuh bersih-bersih sama masak subuh-subuh, bingung dong mereka.
Eh Jake malah bilang kalau cuma ada dia di rumah agenda bersih-bersih sama masak boleh mulai jam 8 atau 9 pagi, gapapa katanya soalnya Jake suka skip sarapan di rumah atau lebih doyan masak sendiri.
Yah, berhubung majikan mereka ini kelewat baik hati, makanya mereka ga misuh-misuh pas dirusuhin subuh-sebuh sama Jake.
Kelar ngurus bekal jam 7 pas, Jake langsung tancap gas otw ke sekolah Jay sama Sunghoon.
Kok dia bisa tau sekolah dua manusia ganteng itu?
Semua adalah hasil dia ngegodain Heeseung, bapak trio lanang Adhipramana tercinta yang ternyata udah jujur sama diri sendiri kalau doi lemah iman sama Jake yang bertingkah ke dia.
Jangan dibayangin ya gimana cara Jake ngegodain Heeseung atau kalian bakal teriak histeris dan paling parah bisa meninggoy.
Pas sampe ke sekolah Jay sama Sunghoon, eh ternyata gaes Jake lagi hoki banget.
Dia malah lihat Sunoo sama Jungwon, bocah unyu menggemaskan seperti bayi yang tempo lalu dia tolongin lagi keluar dari mobil yang sama dan otw jalan masuk ke area sekolah, walau Jake sempat salfok sih pas Sunoo sama Jungwon dadah-dadah unyu ke siapapun orang yang ada di dalam mobil itu.
Jake lemah sama yang unyu gaes, mau nangis deh.
"Sean! Juaaan!" ga pake mikir dua kali, Jake langsung manggil Sunoo sama Jungwon.
Yang dipanggil noleh kompak, mata mereka ngerjab beberapa kali sampe binarnya berubah excited pas nemu Jake yang lagi lambaiin tangan ke mereka.
"Kak Azka pagiiii," sapa Sunoo cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Cemara [Enhypen]
FanficKisah Mas Haris si duda keren kesayangan ibu-ibu komplek berserta tiga anak lanangnya; Reyhan, Satya dan Ricky. Warn(!) +bxb +lokal!au +harshword +lowcase +etc