28

2.7K 400 132
                                    

Sebenarnya, kalem gitu Sunghoon juga punya sisi random yang tidak kelihatan.

Ibarat sisi randomnya Sunghoon itu udah kek promo paketan data Telkom*el yang murah meriah, jarang banget mamen!

Beda sama sisi randomnya Jay sama Ni-ki yang udah kek gebetan, muncul mulu dipikiran.

Ea ea ea.

Tapi pas sisi gininya Sunghoon muncul, itu asli bisa bikin beberapa orang emosi.

Contohnya?

Mungkin seperti iniㅡ

"Kenapa ya, pantat hitam padahal ga kena sinar ultraviolet?"

Tak!

Jay ngeletakin stik PSnya di lantai terus berdiri dan bilang, "Satya."

"Apaan?"

"Coba lo balik belakang, bentar aja."

Sunghoon ga curiga, dia nurut aja pas Jay nyuruh kek gitu.

Duak!

Tendangan maha dahsyat sukses mendarat dipantat teposnya Sunghoon.

"Bacot lo ga guna anjeng!" seru Jay emosi.

Salah emang, Jay orangnya emosian si Sunghoon malah mancing-mancing kek gitu.

Walau kayaknya si ganteng monster protein ini beneran ga sengaja mancing emosi abangnya.

"Sakit bangsat!" Sunghoon ngeringis sambil nepok-nepok pantatnta yang habis kena tendang.

Bayangin aja yang nendang lo atlet Taekwondo? Apa ga retak pantat lo?

Kecuali kalau lo pada punya penyakit bokong besi.

Tapi berhubung ini cuma beberapa orang, people yang streotipnya kacau kek Ni-ki malah ikut nambahin,

"Mesti di kasih serum ga sih biar pantatnya glowing?"

Sunghoon diam bentar, ngebug sebelum nanggapin, "jangan, kasih sunscreen aja. Ntar kalau pantatnya dikasih serum bakal kerlap-kerlip."

"Ngeri ga sih kalau pantatnya kerlap-kerlip, glowing?" Ni-ki hela nafas, terus ngelanjutin omongannya, "ntar cahaya ilahi ada saingannya."

Ngabaiin ocehan ga jelasnya Sunghoon sama Ni-ki, Jay milih ngambil hpnya terus dengan muka seriusnya doi ngescroll-scroll ntu hp.

Karena muka seriusnya Jay itu suka bikin kepo, otomatis Ni-ki yang emang orangnya kepo maksimal ngabaiin Sunghoon yang lagi-lagi ngebug cuma gegara masalah pantat dan nanya ke Jay, "ngapain bang?"

Sekilas Jay natapin adik bungsungnya itu lalu beralih ke Sunghoon yang masih aja ngebug.

Dengan senyum mirisnya Jay bilang, "gw lagi searching tempat service otak, sirkuit otak lo berdua konslet kayaknya."

________________

Karena Authornya lagi malas ngemention konflikㅡ eh bukan meng, ini lowcase jadi sebut aja Authornya lagi malas mikir tapi pengen update, jadilah chapter ini kekurangan huru-hara.

Ey, emang kalian suka suka pertikaian?

Ya sama sih, authornya juga suka.

Tapi karena lagi malas, mari kita rehat sejenak buat ngintip bapak Heeseung yang terhormat ini lagi ngapain sampe anak-anaknya dibiarin menggila di rumah bertiga.

Berhubung bentar lagi bakal natal dan tahun baru, kantornya Heeseung lagi sibuk-sibuknya ngurus pembukuan.  Artinya Heeseung juga lagi sibuk ngurus ini itu di perusahaannya.

Keluarga Cemara [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang