Walaupun ngalamin kejadian ga mengenakkan pas di resto, suasana di dalam mobil Jake ga canggung sama sekali.
Sebenarnya, bohong kalau Jake bilang Jay sama Ni-ki udah terbiasa sama dia. Jake peka kok dua bocah itu masih ga nyaman tapi berusaha ngebuka diri mereka ke Jake, nah kalau Sunghoon, Jake ga paham gimana perasaan anak itu ke dia.
Biarin aja dah, pikir Jake. Selama Sunghoon nerima dia, ya dia bakal terus usaha.
Jake fokus nyetir dan cuma dengerin tiga bocah yang sekarang malah nyanyi-nyanyi lagu lawas yang ga jelas. Kadang nyebut lirik, sisanya di na-na-na-na doang lalu di ey ey ey in.
Ga paham Jake tuh, sumpah.
Contohnya kayak gini,
"Hey manusiaㅡ"
"Ey ey ey~"
"ㅡhormati ibumuuuuuuuu~"
Dahlah capek Jake tuh kalau mau speechless lagi sama mereka.
Pas tiga bocah itu capek sendiri nyanyi random kayak gitu, Jake dibuat hampir kehilangan fokus pas Ni-ki yang duduk di sebelah jok kemudi malah nanya,
"Yang tadi mantan kak Azka?"
Jake meringis, "iya, kenapa emang?" balasnya nanya.
Kali ini Sunghoon yang nyuarain pertanyaannya, "putusnya ga baik-baik ya?"
Terus ditambahin sama Jay, "pantas aja akhlaknya minus. Pasti ngadi-ngadi itu pas pacaran sama kak Azka!"
Dan dia udah su'udzon duluan sama cowok tadi :'))
Dasar emang ni curut tiga, bibit-bibit yang doyan pergibahan.
Cowok Nareswara milih ga ladenin omongan Jay sama Sunghoon, toh menurut dia hubungan antara dia sama mantannya itu ga perlu dibahas lagi.
Udah lama kelarnya, malasin banget kalau dibahas lagi.
Tapi pas Jay kembali ngebuka congornya, Jake mau ga mau ketawa miris pas dengar si sulung itu ngomong,
"Eh tapi tadi tuh cantik lho, monmaap nih kak Azkaㅡ" Jay ngeringis juga pas dengar tawa mirisnya Jake, "kak Azka tuh bosan jadi dom atau gimana?"
"Ga mungkin juga ayah yang jadi subnya kak Azka, kan?" tanggap Ni-ki horror, dia ngelihatin Jake kayak udah ngelihat hantu.
Ga bisa dia bayangin ayahnya didominasi orang lain, sumpah. Ngeri banget.
Sunghoon aja udah merinding duluan di jok belakang, matanya natapin Jake sama horrornya kayak gimana Ni-ki natapin cowok Nareswara itu sekarang.
"Ga usah dibahas dong," Jake cemberut, matanya ngelirik spion buat bersitatap sama Jay dan Sunghoon di jok belakang, "namanya juga oleng, ayah kalian itu meresahkan banget tau," lanjutnya ikutan protes.
Siapa sih yang mau switch posisi dari dom ke sub?
Jake mana mau kalau aja dia ga oleng ke Heeseung :(
Memang meresahkan duda anak tiga.
"Itulah kawan," Sunghoon seenak jidatnya ngasih opini sesat, "alasan orang-orang bilang duda itu lebih berpengalaman," sambil ngajuin jempolnya.
"Sesat anjir," Jay kemusuhan, dia ngegeplak Sunghoon sampe yang digeplak meringis nahan sakit.
Ya elah bayangin aja yang ngegeplak lo atlet Taekwondo.
"Tapi kak Azka kok suka sama ayah?" tanya Ni-ki, mulai kepo ni bocah.
Jake dengan entengnya malah ngebalas, "Sexy tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Cemara [Enhypen]
FanfictionKisah Mas Haris si duda keren kesayangan ibu-ibu komplek berserta tiga anak lanangnya; Reyhan, Satya dan Ricky. Warn(!) +bxb +lokal!au +harshword +lowcase +etc