🔥👹👹🔥Chapter 11

230 40 53
                                    

Dari jauh, terdapat sepasang mata yang mengawasi aktivitas Soobin dan Hueningkai.
























🔥👹👹🔥

































Soobin duduk di bangku kemudi, menunggu kedatangan Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Jiwoo sambil bersiul dan melihat keadaan di luar dari jendela mobil.

Sementara Hueningkai duduk di sebelah Soobin, pria blasteran itu terus menunduk sambil mengerang menyeramkan.

Soobin mengira jika Hueningkai sedang menakutinya, oleh karena itu ia tak mempedulikan tingkah Hueningkai dan tetap memilih untuk bersiul sembari melihat keadaan di luar.

Karena cukup lama Hueningkai bertingkah aneh seperti itu, lantas membuat Soobin sedikit merasa takut. Ya... walaupun Soobin masih mengira jika Hueningkai hanya berpura-pura menakutinya, tapi jujur saja, Soobin merasa takut.

Soobin menoleh ke arah Hueningkai sambil berkata, "hahaha... Berhenti menakutiku! Kamu pikir aku akan takut?" Soobin kembali menoleh ke luar jendela setelah berkata demikian.

Tapi Hueningkai tak kunjung diam, ia terus menunduk sambil mengerang menyeramkan.

Karena tak tahan, lantas membuat Soobin menegur temannya itu. "Sialan, aku bilang berhenti! Itu tidak lucu, Huening!"

Hueningkai mengabaikan teguran Soobin, dirinya tetap menunduk sambil mengerang.

"Ini bukan saatnya untuk bercanda seperti itu! Jadi berhenti menakutiku!" Tegur Soobin lagi sambil terus menatap Hueningkai dengan kesal.

Kemudian Hueningkai menoleh ke arah Soobin dengan perlahan. Tatapannya begitu tajam sampai Soobin di buat amat ketakutan olehnya.

Soobin tertawa kecil. "Haha... Oke, aku akui aku merasa takut! Jadi cukup, kumohon!"

Tidak membuat Hueningkai berhenti, bahkan setelah Soobin mengakui rasa takutnya. Hueningkai terus menatap Soobin dengan tajam, dan tiba-tiba saja bola mata pria blasteran itu menghitam seluruhnya.

"Hei, matamu kenapa? Hu-Huening, kamu baik-baik saja?" Tanya Soobin dengan suara dan tubuh yang bergetar karena ketakutan.

"Aku akan menghisap darahmu sampai habis, mengunyah isi perutmu, aku akan mengosongkan jiwamu. Iblis jauh lebih kuat dari manusia, sembahlah iblis!" Gumam Hueningkai yang berhasil membuat Soobin semakin ketakutan.

Karena tak bisa menahan rasa takutnya, Soobin pun memilih untuk keluar dari mobil dan mengunci Hueningkai di dalam.

"Bajingan itu kenapa?" Tanya Soobin pada dirinya sendiri sambil menatap Hueningkai dari kaca jendela mobil, begitu ia telah berhasil keluar.

Soobin lalu mengalihkan atensinya ke gerbang desa, ia menunggu kedatangan Yeonjun dan yang lainnya. Karena tak kunjung datang, lantas membuat Soobin mengacak rambutnya frustasi.

Kemudian Soobin kembali menoleh ke arah Hueningkai yang berada di dalam mobil. Dan alangkah terkejutnya Soobin saat melihat Hueningkai tidak ada di dalam sana.

"Aku akan menghisap darahmu sampai habis!" Bisik Hueningkai yang berada tepat di belakang Soobin.

Choi Soobin perlahan menoleh ke belakang, dan ditemuinya Hueningkai dengan mata hitamnya serta menyeringai mengerikan padanya.

























🔥👹👹🔥





































Stuck In Hell (Sekte sesat) || END✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang