Taehyun menggenggam pergelangan tangan Jiwoo dan menuntunnya untuk menjauh dari sekumpulan warga, atas perintah Yeonjun. Ia membawa Jiwoo ke tepi sungai di desa itu, mereka kini duduk di atas batu besar sembari menikmati aliran air yang tenang.
"Terimakasih," ucap Jiwoo sambil menoleh ke arah Taehyun.
Taehyun hanya mengangguk. Setelah itu Jiwoo kembali berkata, "tak ada yang melindungiku setelah ibuku meninggal, tapi... aku bersyukur karena kamu telah datang ke desa ini. Terimakasih, Taehyun."
"Jangan berterimakasih sampai aku berhasil membuat para warga sadar atas pemikiran mereka yang sangat salah!" Kata Taehyun.
"Ibumu meninggal?" Lanjut Taehyun bertanya.
Jiwoo mengangguk, kemudian ia menjawab, "pastor Cha melakukan eksorsisme pada ibuku, tapi pastor Cha bilang iblis itu terlalu kuat dan tak bisa di hancurkan. Terpaksa, pastor Cha menghancurkan inangnya-"
"Dia bohong! Yang benar adalah ibumu tak pernah dirasuki dan ibumu meninggal karena pastor Cha mengulitinya!" Sela Taehyun.
"Apa yang kamu bicarakan?" Tanya Jiwoo dengan raut wajahnya yang tampak bingung.
"Aku tak sengaja melihat pastor Cha dan pendeta Shin menguliti tubuh Kim Seoyon, sungguh!" Jawab Taehyun begitu yakin.
🔥👹👹🔥
"Kamu gila? Menghancurkan gadis itu katamu?" Tanya Beomgyu heran pada pastor Cha, lalu pemuda itu tertawa singkat di akhir kalimatnya.
"Kamu tak tahu apa-apa, Beomgyu!" Jawab pastor Cha dengan ekspresi yang terlihat sangat tenang.
Yeonjun berdecak kesal, "ck! Kalian yang tak tau apa-apa! Kalian sangat bodoh sampai-sampai menuduh gadis yang tidak bersalah sebagai putri iblis! Kalianlah yang berhati iblis!"
Pastor Cha tak meladeni perkataan Yeonjun, dirinya hanya menatap ke empat pemuda itu dengan tatapannya yang tenang namun berkesan mengerikan bagi Beomgyu dan teman-temannya.
Kemudian salah satu warga mendekat ke arah pastor Cha dan berkata, "pastor, kita hanya membuang-buang waktu jika meladeni bocah-bocah ini, sebaiknya kita segera tangkap Jiwoo!"
Pastor Cha lalu mengangguk seraya berkata, "bergegaslah!"
Setelah mendapat perintah dari pastor Cha, beberapa warga kemudian segera pergi untuk menangkap Jiwoo.
"Sialan! Kalian benar-benar akan menangkap gadis itu? Hei, dia sama sekali tak bersalah!" Kata Beomgyu yang geram karena para warga tetap bersikeras pada pemikiran gila mereka.
Percuma saja, para warga tetap mengabaikan ocehan Beomgyu dan terus melanjutkan aktivitas mereka.
"Ini tak bisa di biarkan!" Kesal Soobin yang hendak menghentikan aktivitas mereka, namun sayang beberapa warga justru menghalangi agar Soobin dan teman-temannya tidak mengacau.
Sekitar 10 warga menghalangi jalan Beomgyu dan teman-temannya, mereka semua pria yang kiranya berusia 40 tahun lebih. Ke sepuluh warga itu sudah mengepalkan tangannya, siap untuk baku hantam dengan ke empat pemuda di hadapannya.
Yeonjun memimpin di depan ketiga temannya, tatapannya penuh amarah pada kesepuluh pria paruh baya di depannya. Tangan Yeonjun sudah mengepal keras, ia juga sudah siap jika harus baku hantam dengan kesepuluh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Hell (Sekte sesat) || END✓
FanfictionBeomgyu di bawa paksa ke sebuah gereja di desa terpencil oleh keluarganya karena seorang pastor berkata bahwa, "Ada iblis jahat di dalam tubuh Beomgyu." Berkedok pengusiran iblis, pastor itu justru menginginkan wajah Beomgyu. Dengan melakukan trans...