Beomgyu dan ke empat temannya keluar dari kantor polisi setelah di interogasi mengenai gereja yang terbakar itu.
Awalnya mereka di curigai karena telah membakar gereja dengan sengaja dan membiarkan pendeta Shin dan pastor Cha terjebak di sana. Tapi karena polisi sudah mendengar pengakuan dari pendeta Shin, akhirnya Beomgyu dan yang lainnya di bebaskan.
Ya, pendeta Shin selamat dari kebakaran gereja itu. Kini dirinya terbaring di rumah sakit karena sekujur tubuhnya terbakar oleh api. Sementara pastor Cha, polisi menemukan tubuhnya hangus terbakar.
"Akhirnya kita bisa pulang," ucap Hueningkai senang sambil terus berjalan meninggalkan area kantor polisi.
"Kita harus bersyukur pada Tuhan, setelah ini kita harus jadi anak yang lebih ba-"
Perkataan Yeonjun terpotong karena ponsel Soobin berdering.
"Siapa?" Tanya Beomgyu penasaran.
"Jihoon," jawab Soobin.
"Ketua geng harta karun, ya?" Taehyun bertanya.
Soobin hanya mengangguk, menjawab pertanyaan Taehyun. Dirinya lalu menjawab telepon dari orang bernama Jihoon itu.
Setelah berbicara singkat di telpon, Soobin kembali memasukan ponselnya ke dalam saku celana.
"Apa katanya?" Tanya Hueningkai.
"Dia menantang kita." Kata Soobin.
"Hei, jangan di terima. Sebaiknya kita pergi ke gereja dan berterima kasih pada Tuhan." Ucap Beomgyu.
"Ayo!" Seru Yeonjun sambil merangkul Taehyun dan juga Soobin.
Mereka terus berjalan meninggalkan area kantor polisi dan berniat mencari taxi untuk mengantar mereka ke kota Seoul.
"Tapi setelah itu kita temui Jihoon, ya?" Hueningkai.
"Kenapa?" Tanya Beomgyu.
"Ayolah, jadi anak baik itu membosankan!" Hueningkai.
"Dia harus dirasuki iblis lagi agar dia mau tobat!" Kata Soobin.
"Apa maksudnya lagi? Aku pernah di rasuki iblis?" Tanya Hueningkai.
"Sudahlah... Jangan bahas tentang iblis, aku muak!" Kata Yeonjun.
Mereka terus mengobrol sambil terus berjalan.
Pada akhirnya semuanya berakhir dengan bahagia, mereka dapat melanjutkan aktivitas mereka kembali seperti sebelum mereka datang ke desa yang di bangun oleh pastor Cha. Dan Jiwoo... Gadis itu tak akan pernah mereka lupakan, Jiwoo menjadi kenangan bagi kelima pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Hell (Sekte sesat) || END✓
FanfictionBeomgyu di bawa paksa ke sebuah gereja di desa terpencil oleh keluarganya karena seorang pastor berkata bahwa, "Ada iblis jahat di dalam tubuh Beomgyu." Berkedok pengusiran iblis, pastor itu justru menginginkan wajah Beomgyu. Dengan melakukan trans...