🔥👹👹🔥Chapter 20

242 39 28
                                    

Perasaan Taehyun tidak karuan. Melihat pastor Cha yang seperti kebal terhadap rasa sakit, membuatnya amat merasa cemas. Pikirannya juga di buat goyah karenanya. Bisakah ia dan teman-temannya mengalahkan monster itu? Tapi sepertinya tidak, kalimat itulah yang ada di pikiran Taehyun saat ini.

Yeonjun menoleh ke arah Taehyun, ia lalu menegang kedua bahu temannya itu. "Taehyun, kita bisa kalahkan pastor Cha! Jadi jangan langsung menyerah, oke?"

Taehyun sepertinya tidak mendengarkan Yeonjun, dirinya malah terus menatap pastor Cha dengan tatapan kosongnya.

"Hei, Kang Taehyun!" Panggil Yeonjun seraya mengguncang bahu temannya itu.

Taehyun lalu menoleh ke arah Yeonjun, tatapannya begitu menjelaskan jika Taehyun amat merasa cemas.

"Hei, Dengar! Kita bisa mengalahkannya! Kita pasti bisa, apapun yang terjadi kita harus pulang malam ini juga!" Ucap Yeonjun yang menguatkan Taehyun.

Jujur saja, Yeonjun juga sebenarnya merasa cemas. Tapi dirinya tidak boleh larut dalam perasaan itu. Agar bisa mengalahkan pastor Cha, Yeonjun harus berani dan menghilangkan rasa cemas serta takutnya.

Mendengar kalimat Yeonjun, lantas membuat Taehyun sedikit merasa tenang. Tekadnya untuk pulang kini lebih kuat daripada rasa cemasnya.

"Huening, kamu tetap disini saja, kondisimu masih sangat lemah." Kata Taehyun pada Hueningkai.

Mimik wajah Hueningkai menggambarkan jika dirinya merasa ketakutan. Yeonjun yang melihat hal itu pun lalu mencoba untuk menguatkan temannya tersebut. "Huening, kita akan pulang malam ini, jadi jangan takut."

Setelah itu Yeonjun mengalungkan kalung salib yang sedari tadi berada di genggamannya ke leher Hueningkai. "Jangan buat pikiranmu kosong, kamu harus tetap fokus."

Hueningkai lantas mengangguk.

Kemudian Yeonjun dan Taehyun segera berlari menghampiri Beomgyu dan Soobin untuk membantunya.

Yeonjun langsung menarik tubuh pastor Cha dengan kuat agar ia berhenti mencekik Beomgyu. Setelah membuat pastor Cha menjauh dari Beomgyu, Yeonjun langsung menghajar wajahnya bertubi-tubi.

Begitu juga Taehyun, dirinya langsung membantu Yeonjun menghajar pastor Cha.

Pukulan keras terus Yeonjun dan Taehyun layangkan di wajah, dada dan perut pastor palsu tersebut.

Sementara Soobin sedikit berjalan menghampiri Beomgyu. "Kamu baik-baik saja?" Tanya Soobin khawatir.

Beomgyu hanya mengangguk sambil terus memegangi lehernya dan meringis. "Sebaiknya kita bantu mereka," ucap Beomgyu kemudian.

Soobin mengangguk, setelah itu keduanya segera menghampiri pastor Cha untuk membantu Yeonjun dan Taehyun.

Ke empat pemuda tampan tersebut membabi buta pastor Cha. Tak ada celah untuk pastor Cha, mereka terus menghajarnya tanpa sedikitpun memberi kesempatan pada pastor palsu itu.

Berbagai macam pukulan telah pastor Cha terima. Wajah, perut, dada, semua bagian tubuhnya sudah mendapat tinjuan dan tendangan keras. Bahkan beberapa kali dirinya hampir tersungkur karena tendangan keras yang di layangkan Beomgyu dan teman-temannya.

Napas Taehyun tak beraturan, ia amat kelelahan setelah menghajar pastor Cha, begitu juga yang lain. Karena lelah, lantas membuat mereka berhenti mengeroyok pastor Cha.

Ke empatnya terus berdiri sambil menatap pastor Cha dengan tajam, saking lelahnya, membuat mereka tak bisa menegakkan tubuh mereka. 

Sementara pastor Cha terus berdiri dengan sedikit membungkuk, ia juga terus menundukkan kepalanya.

Wajah pastor Cha terlihat babak belur karena tinjuan keras yang berulang kali menghantam wajahnya.

"Dasar anak-anak sialan!" Gumam pastor Cha pelan. Kemudian ia mencoba menegakkan tubuhnya, dengan langkah yang sempoyongan, ia sedikit berjalan menghampiri ke empat pemuda tampan itu.

"Kalian pikir, kalian bisa mengalahkan ku?" Tanyanya yang menyombongkan diri.

"Rasakan balasanku!" Lanjutnya.

Kemudian pastor Cha mengangkat tangannya ke arah Beomgyu sambil mengucapkan sebuah mantra, sorot mata yang amat tajam terus ia layangkan pada Beomgyu.

Perlahan pastor Cha semakin mengangkat tangannya ke atas, yang anehnya juga membuat tubuh Beomgyu ikut terangkat.

"Si-sialan!" Umpat Beomgyu sambil terus memegangi lehernya yang terasa seperti tercekik.

"Beomgyu!" Seru Soobin terkejut begitu melihat tubuh Beomgyu melayang.

Taehyun lalu menarik kaki Beomgyu, mencoba untuk melepaskannya dari mantra pastor Cha yang membuatnya melayang.

"Bajingan, lepaskan Beomgyu!" Suruh Yeonjun yang kelewat emosi, namun tak di gubris oleh pastor palsu itu. Pastor Cha malah membuat Beomgyu merasa semakin tercekik.

Karena khawatir pada Beomgyu dan kesal pada pastor Cha, Soobin lalu mengambil balok kayu yang tadi ia lepaskan. Dengan langkah gusar, Soobin pun berjalan beberapa langkah menghampiri pastor Cha. Begitu tiba di hadapannya, Soobin langsung menghantamkan balok kayu itu dengan sangat kuat di wajah pastor tersebut.

BUGH

Sontak saja membuat pastor Cha jatuh tersungkur karenanya. Karena itu pula, membuat sebagian kulit wajah pastor Cha terkelupas, menampakkan daging yang kemerah-merahan dan tulang tengkorak yang berwarna putih tulang. Darah seketika bercucuran dari wajahnya, bahkan sampai menetes ke lantai.

"SIALAN!" Geram pastor Cha.

Soobin sontak menjatuhkan balok kayu itu dari tangannya, rasa bersalah seketika menyelimuti dirinya. Soobin berpikir jika dirinya terlalu berlebihan sampai-sampai membuat wajah pastor Cha seperti itu.

Soobin menoleh ke arah Yeonjun sambil bertanya, "apa aku terlalu berlebihan?"

"Tidak. Begitulah caranya mengalahkan monster!" Jawab Yeonjun seraya berjalan menghampiri Soobin.

Setelah itu Yeonjun mengambil balok kayu yang Soobin jatuhkan, Yeonjun lalu menatap balok kayu yang berlumuran darah, bahkan terdapat sedikit kulit dan daging wajah pastor Cha yang menyangkut di balok kayu tersebut.

"Kita harus menjadi monster jika ingin mengalahkan monster!" Ucap Yeonjun sambil terus menatap balok kayu itu.

Kemudian Yeonjun sedikit berjalan menghampiri pastor Cha yang masih duduk terjatuh sembari memegangi wajahnya yang terluka.

"Mati kamu, bajingan!" Seru Yeonjun yang lalu menghantamkan balok kayu itu ke wajah pastor Cha.

BUGH

Darah memercik dari wajah pastor palsu tersebut, bahkan sampai mengenai wajah Yeonjun.

Tidak berhenti sampai disana, Yeonjun kembali menghantamkan balok kayu itu dengan kuat. Yang kali ini membuat tulang tengkorak pastor Cha retak, kulit wajahnya semakin terkelupas karenanya.

"KYA!" Teriak pastor Cha yang kesakitan.

Soobin terus menatap Yeonjun dengan tatapan kosongnya. Baginya, Yeonjun kini terlihat seperti monster. Bagaimana tidak? Tanpa ragu sedikitpun, Yeonjun terus melukai pastor Cha.

Sementara Beomgyu, tubuhnya ikut terjatuh begitu Soobin menghantamkan balok kayu ke wajah pastor Cha tadi. Kini Beomgyu masih duduk lemas di lantai sambil terus memegangi lehernya.

"Beomgyu, kamu baik-baik saja?" Tanya Taehyun yang menghampiri Beomgyu.

"Aku balik-balik saja," jawab Beomgyu sambil sedikit meringis.








🔥👹_TBC_👹🔥







Chapter terakhir sama epilog bakal di publish nanti malem 😊

Stuck In Hell (Sekte sesat) || END✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang