"aku mohon hentikan."
"Jaga batasanmu yibo."
"Stttt calm down.........Ini baru permulaan, permainan sesungguhnya akan segera di mulai ...... " Bisik Marvin dengan langsung menghisap telinga zirgan, dan langsung menghantam bibir zirgan tanpa rasa ampun sedikit pun .
"Marvinn !!!
Sayang kamu di mana ??"Marvinn!! " Teriak Queen yang belum mengetahui bahwa Marvin, dan zirgan yang berada di ruangan yang sama tepat di hadapannya.
"Mulai sekarang kau milikku......"
Marvin seorang !!! " Marvin yang membuat tanda kepemilikan tepat di seluruh tubuh zirganZirgan mulai merasa lemas tidak berdaya atas permainan yang di lakukan marvin kepadanya pun , seketika tidak sadarkan diri.
"......."
07.00 pagi
Zirgann yang bangun akan tidurnya dan merasakan seluruh tubuhnya yang benar benar sakit sehingga membuatnya kesulitan untuk bergerak .
Dave yang langsung masuk ke ruangan kamarnya......
"Dari mana saja kamu seharian ini zirgann?? " Tanya dave dengan menatap tajam ke arah zirgan
"A---kkkuuu........" Zirgann yang terbata bata
"Gan, kamu pernah ngerasain ketimpuk buku engga ??" Tanya dave yang menahan kesabarannya.
"Aku lupa dave, yang aku ingat kemarin kita minum bukan ?? " Tanya balik zirgan
"Lahhhhh...... Kok kamu tanya saya sih gann?" Seharusnya yang nanya itu aku, kamu seharian ini kemana saja ??" Sampai ada yang mengantarkan kamu ke rumah aku?? "Tanya Dave yang begitu banyak pertanyaan.
"Entahlah dave, kepala aku pusing ....... "
"Dsrrr !!!!
"Yaudh, sekrang kamu istirahat. dan nanti aku akan izinkan kamu dengan wali kelas ....." Ucap Dave yang langsung keluar, dan menutup pintu kamarnya.
Waktu pun terus berjalan dan zirgan pun merasa bosan karena berdiam diri dalam waktu yang cukup lama di dalam kamar dave. Ia pun keluar dan berjalan menuju ke arah ruang tamu, untuk melihat bahan apa saja yang akan ia kelola menjadi makanan.
Namun tidak ada satupun bahan makanan yang dapat dirinya kelola, akhirnya zirgann yang memutuskan untuk keluar, dan membeli beberapa bahan makanan.
Ia pun terus berjalan, dan berhenti di sebuah toko makanan yang tidak cukup jauh dari arah rumah dave, zirgan yang melihat berbagai jenis cemilan pun tidak berhenti menatap ke arah cake dan es crim yang terpampang tepat di hadapannya itu .
Zirgan pun melihat satu persatu cake dan escrim di hadapannya, dan ternyata harganya yang benar benar mahal sampai uang zirgan yang tidak sanggup untuk membeli satupun dari toko itu ."....."
"Heyy gann, kamu mau itu ?? " Ucap Kenzo yang entah dari mana muncul, dan langsung menepuk pundak zirgan dari arah belakang.
Zirgann yang menggelengkan kepala, dan berjalan keluar dari toko itu
"Kamu mau kemana ??" Ambil saja, biar nanti aku yang bayar semuanya........" Kenzo yang menahan Zirgan
"Engga perlu ken, lagian uang aku engga cukup juga, untuk membelinya ......terima kasih ya ......" Zirgan yang langsung keluar dari toko itu .
"Ughhh...... Aku lapar ....." Gumam zirgann yang mencari makanan yang sesuai dengan uangnya saat ini
"Gann!!" Tunggu !!! " Teriak Kenzo dari arah belakang.
"Ni ambilll ........ Tidak ada kata penolakan bagi aku !!! " Kenzo yang langsung menyerahkan beberapa makanan yang ia beli dari toko itu .
"T---aaaapiii...... Makanan Ini sangat mahal ken, aku engga sanggup untuk menggantikan makanan yang kamu beli ." Sontak zirgan
"Udah...... Santai aja kali, kamu kan teman aku...., jadi apa salahnya aku belikan sesuatu untuk kamu." Kenzo yang merangkul bahu zirgan dengan tersenyum.
Terima kasih ken....
Yoi sama sama ........
"E-hhh, gann ini luka apa di leher kamu ?? " Kenzo sadar melihat leher zirgan yang bercap merah .
"Luka ??? " Zirgan yang bingung .
"Iya lohhh.... Coba kamu lihat dari layar ponsel kamu ." Ucap Kenzo
Zirgan yang melihat luka yang di bilang oleh kenzo dengan ponselnya, dan setelh ia memeriksa, dan mengecek terdapat beberapa luka, dan bercap merah di area lehernya saat ini .
Kenzo yang langsung memegang leher zirgan, Dan melihat luka lebam yang berada di area leher zirgan saat ini
"Gann, ini luka apa ?? "
"Zirgann gua sedang bertanya !!!! " Tanya kenzo yang terus menanyakan beberapa pertanyaan ke arah zirgan namun tidak ada satupun yang di jawab oleh zirgan .
Sontak.........
"Berapa kali aku harus bilang dengan kamu, Mulai saat ini kamu menjadi milik saya!!" Dan tidak ada satupun yang boleh menyentuh kamu selain saya, kamu paham ?? " Marvin yang langsung menarik zirgan dengan memegang dagu zirgan dengan menatapnya dengan sangat tajam .
Zirgan yang hanya terdiam dan menahan rasa takut saat berhadapan dengan marvin.
*******
Halo bubu, jangan lupa tekan votenya ya .dan jangan lupa juga bagikan cerita ini ke teman dekat kalian yang juga menyukai cople Yinzhan
Untuk sementara sampai di sini dulu ya, dan kalau cerita ini ramai. Nanti aku sering up ><
Xie Xie bubu 💗
Yok di perkencang vote ya, agar cepat up.dan coment jangan lupa ya bubu >3
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ( Yizhan )
General FictionWang Yibo Marvienz seorang CEO terkenal yang akan tegas dalam peraturan yang di milikinya. Sampai suatu saat ia pun bertemu dengan pria kecil yang bernama Zirgan Xihan Argantara Yang mampu mengendalikan Dirinya dan kemarahannya. Zirgan Xihan Argant...