Jalan buntu

4.8K 135 6
                                    

" Hei!!" Nama kamu xiaozhan bukan??

"Aku haus ni, coba belikan dulu aku minuman, yang ada di sebelah sana." Ucap prince dengan memberikan selembar uang ke arah Xiaozhan

"Tapi kak prince, xiaozhan belum tahu betul, jalannya."

"Halah, kamu tinggal lurus belok kiri, udah sampai. Cepat beli sana, dan aku tunggu kamu disini. Mobil engga bisa masuk di jalan sana karena terlalu kecil." Jawab prince

"Baiklah,kak . Xiaozhan bantu belikan untuk kakak" xiaozhan yang mulai turun dari dalam mobil

Xiaozhan yang berjalan menuju jalan yang di tunjukan oleh prince, sedangkan prince yang menunggu xiaozhan di dalam mobil, dengan memainkan ponselnya itu .

"Ternyata, kau mengkhawatirkan orang yang mirip dengan xihan, Yibo?." Prince yang tersenyum kecil membawa pesan yang begitu banyak, yang di kirimkan oleh Yibo .

~~

"Tidak ada toko satupun disini, apakah kak prince salah menunjukkan arah?" Xiaozhan yang bertanya tanya, dengan memutari jalan yang di tunjukkan oleh Prince .

"Tidak ada jalan satupun disini, lebih baik xiaozhan bertanya kepada kakak prince" xiaozhan yang hendak memutarkan badannya, ia pun melihat segerombolan laki laki yang bertubuh tinggi yang sedang berada ujung jalan .

Xiaozhan yang awalnya tidak ambil pusing, ia yang ingin berjalan, namun ketika sampai di ujung jalan. Ia pun di berhentikan oleh segerombolan lelaki yang telah menunggunya di sana .

"Hei, cantik."

"Dari mana? Sendirian aja ? "

Xiaozhan yang diam tanpa menjawab pertanyaan dari segerombolan lelaki itu, ia pun dengan sekuat tenaga ingin pergi dari tempat itu, namun tenaganya yang lemah dengan 4 laki laki yang menahan dirinya itu .

"Buru buru sekali ya ? "

"Tenang dong cantik, duduk sini." Laki laki itu yang memaksa xiaozhan untuk duduk di samping dirinya .

"Engga, xiaozhan engga mau. Kak prince pasti menunggu xiaozhan." Tolak xiaozhan dengan mencoba untuk kabur .

"BUGHHH!! "

"SIAL!! "

"Keras kepala kali kau ternyata ya, Cepat pegang tangan dan kaki anak ini."

Laki laki itu yang memandangi wajah xiaozhan yang tersengah sadar, akibat pukulan yang ia berikan.

Kalau diam gini kan enak" ucap laki laki itu yang menyentuh wajah xiaozhan dari wajah hingga turun ke lidang dada xiaozhan

"Ahhh..."

"Xiaozhan mohon, lepaskan xiaozhan." Pinta xiaozhan dengan memalingkan wajahnya, ketika dirinya yang hendak di cium oleh lelaki itu .

"Lepaskan? "

"Kamu?? "

"Yang benar saja, saya melepaskan orang secantik kamu."

Laki laki itu yang mulai mengayomi tubuh xiaozhan dan perlahan menyentuhnya dengan menikmati setiap tubuh xiaozhan yang ia sentuh .

K-kakkk... Ahhh

"Mmhh... AGHH..... xiaozhan mohon L-lepaskann xiaozhan." Meringis xiaozhan dengan ketakutan membuat dirinya yang terdiam kaku .

"Wajah takutmu itu, membuat diriku suka ."

Cepat ambil fotonya, Di segela arah. Dan pastikan tidak ada satupun foto dari tubuh anak ini, yang tertinggal.

Suara jepretan foto dengan segala arah, xiaozhan yang meringis ketakutan dengan berharap ada yang menyelamatkan dirinya .namun setengah jam berlalu tidak ada satupun yang berjalan melewati jalan yang xiaozhan tempahi saat ini.

~~

"Dir......dirhan, apakah kamu mendengarkan sesuatu? "

dirhan, apakah kamu mendengarkan sesuatu? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mendengar apa?" Tanya dirhan

"Ada suara yang meminta tolong dari arah sana. Mungkin hanya perasaan aku saja ya."

"T-tolonggg A-aakkuu..."

"Xihan??"

"Xihan?? Siapa dir? Apa kamu tahu orang, yang meminta tolong itu?"

"Kalian bisa pulang sekarang, ada urusan yang harus saya selesaikan." Dirhan yang langsung berlari dengan sekuat tenaga dengan mencari arah sumber suara tersebut

Sampai tibalah dirhan yang sampai di ujung jalan, dirhan yang melihat segerombolan lelaki dengan 1 laki laki yang tangan dan kakinya terikat dengann bertelanjang dada, terdapat luka memar di setiap tubuhnya.

Dirhan yang mendekat, dan iapun mendapati Xihan yang telah tidak sadarkan diri .

"Kasihan sekali anak ini. "

"Benar, entah apa yang sebenarnya terjadi ." Segerombolan orang yang melihat xiaozhan tanpa membantunya sama sekali

XIHAN!!!

Dirhan yang langsung membuka ikatan yang mengikat tangan dan kaki xiaozhan.

"Heii nakk, jangan sentuh dirinya, Jangan sampai, ada bercak tangan kamu yang menyentuh dirinya. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, lebih baik, menunggu polisi yang datang untuk memeriksanya."

"Aku ga peduli, entah apa yang di pikirkan kalian semua, Kalian tidak membantu sama sekali, melainkan kalian yang hanya menontonnya saja . "

"Apakah ini pertunjukan untuk kalian semua? JAWAB SAYAA!!!" Dirhan yang penuh emosi melihat segerombolan orang yang hanya mengelilingi xiaozhan tanpa membantunya sama sekali .

Dirhan yang mengangkat tubuh xiaozhan dengan membawanya pergi," Xihan, apa yang sebenernya terjadi, ada apa dengan kamu. Kenapa kamu seperti ini" dirhan yang bertanya tanya melihat tubuh xihan yang terdapat memar dan luka .

~~~

"KLAKKK " Pintu mobil yang terbuka secara paksa

"Apa apaan kalian !! "

"Berani sekali, kalian membuka pintu mobil saya secara paksa ." Prince yang terkejut melihat mobil yang ia kendarai terbuka dengan paksa .

"Prince, dimana xiaozhan." Yibo yang muncul dari arah belakang dengan menghampiri prince yang masih duduk di dalam mobil.

"Y-yyiiboo... Aku tidak tahu. "

"Saya tanya sekali lagi, DIMANA XIAOZHAN " Yibo yang menekan kata xiaozhan dengan melihat ke arah prince dengan tatapan tajam .

"Saya tidak tau Yibo, apakah kamu menganggap saya berbohong? "

"Emang benar, xiaozhan pergi bersama saya. Tetapi, saya tidak tahu setelah dirinya yang meminta izin untuk membeli minum di sana " prince yang menunjuk arah yang berlainan yang seperti ia tunjukkan arah ke arah Xiaozhan.

DASAR TIDAK BERGUNA!!

"CEPAT, PERGI DAN TEMUKAN XIAOZHAN DENGAN SEGALA CARA " Tegas Yibo

"saya tidak mau sampai dari satupun kalian, yang tidak bisa mencari dan menemukan xiaozhan." Ancam Yibo dengan melihat seluruh pengawal dan bodyguard ya

"BAIK TUANN!! "

Complicated Love ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang