"Nonna prince "
"Saya benar benar minta maaf, nonna harus keluar segera juga. Sebelum tuan Yibo melihat non ada di sini."
"Aku??"
Prince yang ketawa lebar dengan melihat pelayan yang berada di rumah yang ia singgahi saat ini.
"Kamu, ingin mengusirku dari sini?" Tanya prince
LANCANGG !!!
"PLAKKKK !! "
Prince yang menampar pelayan yang berada di rumah Yibo, dengan begitu kuat. Tamparan yang prince berikan bergema di seluruh ruangan .
"Lancang, sekali kamu. Mengusir saya, dari rumah saya sendiri. Emangnya siapa kamu? " Ucap prince dengan memegang dagu pelayan itu .
Ingat perkataan saya baik baik, dan simpan di dalam telinga tulimu itu. Aku prince, Nyoya yang akan datang, dan menguasai rumah ini, dan kamu berani beraninya mengusir aku, seorang nyoya rumah ini?" Tanya prince
"Jadi, kamu seorang pelayan. Harusnya tau batasan kamu" prince yang menuangkan segelas jus jeruk di lantai, dengan mengencerkannya di segala arah.
"Cepat bersihkan, tunggu apa lagi? "
"Bukankah ini tugas kamu, seorang pelayan dari rumah ini? " Prince yang tersenyum kekeh .
"......"
Xiaozhan yang mendengar suara kebisingan itu, ia pun menghampiri sumber suara tersebut, dan ia pun melihat Pelayan Yibo yang sedang membersihkan Noda jus jeruk yang berserakan di lantai, dan di depan pelayan itu, ada seorang wanita yang tersenyum lebar.
"Maaf, Mau xiaozhan bantu bersihkan?" Ucap xiaozhan yang turun dari arah tangga
Prince yang melihat xiaozhan yang menghampiri ke arahnya, ia pun tersenyum sinis," jadi, kau masih hidup. JALANG??" Prince yang menekan kata jalang, dengan melihat ke arah xiaozhan
"maaf, siapa yang kamu bilang jalang? Aku tidak mengerti ." Tanya xiaozhan balik
Prince yang berjalan dengan perlahan, dengan mengenakan hak tinggi yang sekali berjalan, mengeluarkan suara yang bisa terdengar oleh orang .
TAKK
TAKKK
TAKKK
"Seorang jalang, tidak tahu. Bahwa dirinya jalang itu sendiri." Ucap prince .
Baiklah, saya akan memberi tahu. Siapa jalang yang aku maksud ." Prince yang langsung memaksa xiaozhan untuk berlutut di hadapannya
AGHH
Xiaozhan yang reflek dengan dirinya, yang di paksa untuk duduk.
"Nona prince saya mohon, lepaskan tuan muda xiaozhan "
"Lepas?? "
"Tuan muda? "
"Siapa, yang kau panggil tuan muda. DIAAA?!" Prince yang menunjuk ke arah xiaozhan.
"Tugasmu, telah selesai. Silakan kembali mengerjakan tugasmu." Prince yang menyuruh pelayan itu untuk pergi .
Terima kasih nonna prince.
"Tuan muda ayooo " pelayan itu yang menggenggam tangan xiaozhan untuk membawanya pergi, namun prince yang langsung menghentikan langkahnya itu .
"Siapa yang menyuruh kamu, untuk membawanya pergi? " Tanya prince dengan melihat ke arah xiaozhan dengan tatapan tajam.
"T-tapii Non.... "
"Sstt diam, cepat pergi. Dan tinggalkan saya berdua dengan orang ini."
"xtidak apa apa, kamu bisa duluan, Dan selesaikan pekerjaan yang lain"
"Tapi tuan muda, bagaimana bila tuan Yibo. Mencari tuan muda ? "
"Katakan kepada kakak Yibo, xiaozhan berada di ruang tamu. Kamu tidak perlu khawatir, semua akan baik baik aja ." Xiaozhan yang memberi pengertian kepada pelayan yang menghawatirkannya itu .
"Haduhh... Banyak bicara, CEPAT PERGII!!! "
"Dan kamu, cepat ikut saya."
~~
"Kenapa diam? Saya menyuruh kamu untuk ikuti saya." Ucap prince.
"Xiaozhan tidak di perbolehkan untuk keluar rumah kak, nanti kak Yibo bisa marah ." Jawab xiaozhan
LAMAA!!
Prince yang menggenggam tangan xiaozhan dengan begitu erat dan kuat, dengan membawanya ke arah mobil, xiaozhan yang merasakan genggaman tangan prince yang begitu kuat, ia pun hanya menahan rasa sakit atas genggamannya itu .
"Ayo masuk, GUA BILANG MASUK!!! " Prince yang mendorong tubuh xiaozhan untuk menyuruhnya masuk ke dalam mobil, dengan cara paksa
~~
"dimana xiaozhan? " Tanya Yibo dengan menggunakan nada begitu berat"Saya telah mencari di seluruh ruangan, dan xiaozhan tidak ada. Dimana dia? " Tanya sekali Yibo
"A-nnuu tuan."
"Bicara yang jelas, dan katakan dimana xiaozhan? " Tegas Yibo
"Maaf, Tuan......Tadi nonna prince datang berkunjung, dan nonna prince membawa Tuan muda untuk pergi."
"Untuk apa dia ke sini? Dan untuk apa dia membawa xiaozhan pergi bersamanya?" Tanya Yibo .
"Maaf, saya tidak tahu Tuan, nonna prince menyuruh saya untuk meninggalkan dirinya dengan tuan muda seorang diri ."
"Terus, kenapa kamu patuh dengan perintahnya? "
Maaf, tuan .
BRENGSEK!!!
"Sekarang saya tanya, siapa penguasa rumah ini, dan siapa tuan kamu? "
"T-tuan Yibo."
"Lantas, kenapa kau menuruti perintah darinya itu!!" Yibo yang amat emosi dengan tidak adanya Xiaozhan yang berada di rumah .
"Tidak berguna, cepat hubungi beberapa pengawal yang bertugas, untuk pergi mencari xiaozhan. Saya tidak tahu menau, xiaozhan harus ketemu, sebelum saya balik ke rumah ini."
Yibo yang keluar dari rumah, dengan begitu kesal, " Xiaozhan, dimana kamu?? " Yibo yang menyalakan mobil dan pergi mencari xiaozhan
Yibo yang mencoba menghubungi prince, namun panggilan Darinya, tidak di jawab oleh prince sama sekali, prince yang melihat panggilan masuk dari Yibo, ia pun membiarkan ponselnya berdering begitu saja, tanpa membalas Panggilan dari Yibo sedikit pun .
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ( Yizhan )
General FictionWang Yibo Marvienz seorang CEO terkenal yang akan tegas dalam peraturan yang di milikinya. Sampai suatu saat ia pun bertemu dengan pria kecil yang bernama Zirgan Xihan Argantara Yang mampu mengendalikan Dirinya dan kemarahannya. Zirgan Xihan Argant...