~~~~Sepertinya kau sudah mabuk xiaozhan, saya tidak ingin berhubungan dengan orang yang tidak sadarkan diri." Cetus yibo yang menyuruh xiaozhan untuk segera meninggalkannya
Aku tidak mabuk!!
Aku tidak mabuk!!! Merengek xiaozhan dengan merangkul pundak yibo, dengan wajah tersenyum, sesekali xiaozhan yang menggentolkan tubuhnya layaknya ia seekor monyet .
"Apa kamu sungguh tidak mabuk? " Tanya sekali lagi yibo dengan melihat dan mengelus pipi xiaozhan.
Xiaozhan yang membalas ciuman, dan lumatan yg di berikan oleh yibo, ia pun tidak kalah kasarnya dengan ciuman yang yibo berikan. badan mereka berdua kini saling memeluk dgn erat, saat kita berciuman seolah tidak ingin terlepas satu sama lain.
lalu xiaozhan yang berbicara dengan suara yang begitu pelan." Yibo, aku sangat mencintaimu, dan aku ingin mengatakan, bahwa aku xihan yang asli yibo, bukan xihan yang kini tinggal di dalam kediaman rumah kamu . "
"Apa kamu sungguh tidak tahu, bahwa aku adalah xihan yang asli yibo?" Ucap Xiaozhann dengan mata yang memerah, dengan melihat ke arah yibo.
"Apa kau sudah tidak mencintai ku lagi yibo?" Dan, Apa kini perasaan kamu telah berubah, setelah... kamu mempunyai xihan yang palsu yamg di dalam hidupmu itu. Apa kau sungguh tidak mencintaiku lagi yibo?" Xiaozhan yang terus menanyakan, dan melemparkan pertanyaan ke arah yibo, dengan terus menerus, dengan air mata yang perlahan menetes .
Yibo yang tersenyum kekeh, dengan memandangi wajah xiaozhan, yang mengeluarkan air mata .
"Aku tahu kamu xihan asli, dan aku akan tetap mencintaimu." Jawab yibo
selama beberapa menit saat mereka berdua saling melumat bibir satu sama lain, dengan menimbulkan bunyi kecupan yg terdengar erotis, memenuhi seisi ruangan
"Saya tahu kamu adalah xihan yang asli, tapi kenapa kau begitu lama memberi tahu bahwa kamu adalah xihan yang asli sayang?" Tanya yibo yang sedikit aneh, menanyakan orang yang mabuk .
Xihan yang memajukan wajahnya dengan tersenyum manis ke arah yibo, ia pun menunjuk ke arah yibo dengan berkata, "karena kamu bodoh" ucap xihan yang tanpa sadar mengatakan kalimat bodoh ke arah yibo.
"Bodoh?"
"Ya, kamu bodoh karena tidak mengenali aku yibo."
"Kamu yang bodoh, yang selalu membela dia dari pada aku, apa kamu tahu di saat kamu membela dia, hatiku sangat sakit yibo, apa kamu memperdulikan itu semua?" Ucap xihan yang bebas berbicara dan melupakan isi hatinya, sedangkan yibo, yang diam dan mendengarkan isi hati yang di katakan oleh xihan
Yibo yang tidak marah, melainkan ia yang memegang wajah xihan dengan lembut,"kamu terlihat lucu di saat kamu mabuk xihan, apa kamu sadar akan hal itu?" Ucap yibo dengan melihat ke arah xihan, dan xihan yang tersenyum seketika pingsan dan tidak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ( Yizhan )
General FictionWang Yibo Marvienz seorang CEO terkenal yang akan tegas dalam peraturan yang di milikinya. Sampai suatu saat ia pun bertemu dengan pria kecil yang bernama Zirgan Xihan Argantara Yang mampu mengendalikan Dirinya dan kemarahannya. Zirgan Xihan Argant...