bully

4.9K 259 2
                                    

Xihan yang mulai berangkat ke sekolah seperti hari biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xihan yang mulai berangkat ke sekolah seperti hari biasanya........ bedanya hari ini Xihan pergi ke sekolah dengan menggunakan mobil mewah yang di miliki oleh Yibo sampai semua mata tertuju ke arah Xihan .

Sesampainya di halaman gerbang. Xihan yang berjalan masuk ke dalam, menuju ke arah kelasnya .

"......"

"WOIII culun !!!! " Teriak Kenzo yang memanggil Xihan dari arah belakang

"SIALL !!! "
"Tu anak tuli, atau gimana sihhh. ?? " Kenzo yang langsung berlari menghampiri ke arah Xihan dengan langsung menarik kera pakaian Xihan yang membuatnya jatuh ke tanah.

"Arghhh..... " Sontak Xihan yang menahan badannya dengan menggunakan tangan dan akibatnya tangannya yang tergores oleh serpihan batu

"Lu tuli??? "
"Dari tadi gua manggil lu BNGST !!! "

"Bagi uang lu  sekarang ........" Kenzo dengan nada santainya berbicara kepada Xihan

"Huh?? " Xihan yang bingung dan heran melihat orang yang pertama kali ia lihat, yang langsung meminta uangnya dengan secara paksa .

Kenzo yang tak dapat menahan kesabarannya. Ia pun langsung merogo uang yang ada di saku Xihan, dan mengambilnya tanpa ada sisa sedikit pun .

"Banyak juga uang lu....... " Sontak Kenzo yang melihat uang yang begitu banyak di saku celana Xihan

"Uang, ini gua pinjam terlebih dahulu. Nanti gua kembalikan dengan lu lagi ok ." Kenzo yang ingin cabut namun di tahan oleh Xihan yang terus memegang kakinya .

"Kak, Xihan mohon. Jangan ambil uang Xihan kak" Xihan dengan memohon agar uangya di kembalikan

"Lepasin kaki gua sekarang. Selagi  Gua masih bicara baik baik  dengan lu ............"

"GUA BILANG LEPASIN BNGST !!!! " Sontak Kenzo yang lansung menepis Xihan dengan menggunakan kakinya .

"A-ahhhhhgg...... " Xihan yang sontak temundur ke arah belakang.  akibat hentakan kaki Kenzo yang begitu keras mengenai keningnya

Kenzo yang langsung cabut meninggalkan Xihan, Xihan yang pasrah akan uangnya di ambil. Ia pun berjalan ke arah kelasnya dan langsung duduk di kursi miliknya .

Sesampainya di kelas... Xihan yang hanya berdiam diri  dengan menopang dagunya dengan menggunakan tangannya sambil menunggu  pelajaran pertama akan di mulai .

 Xihan yang hanya berdiam diri  dengan menopang dagunya dengan menggunakan tangannya sambil menunggu  pelajaran pertama akan di mulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Complicated Love ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang