Sisi lain dari Yibo

7K 321 6
                                    

"Kerja bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kerja bagus..........."

"Bawa dia ke dalam sekarang !!! " Marvin dengan memainkan korek api dengan memutar mutarkan di tangannya.

Johan pun masuk ke dalam ruangan gelap dengan posisi tangan di ikat dengan mata yang tertutup, sambil di ikuti beberapa orang suruan Marvin untuk melacak lokasi keberadaannya.

"Don't be afraid........ I will repay what you did with mine!!! " Marvin dengan memainkan ujung pisaunya dan mengarahkan ke wajah Johan

Marvin yang langsung membuka Ikatan Mata yang di ikat di mata Johan, dengan cara paksa. Johan yang melihat sekeliling ruangan yang sangat amat gelap tidak ada satu sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan ini.

Johan yang menatap ke arah Marvin dengan tatapan tajamn begitu pula yang di lakukan Marvin yang menatap tajam ke arah Johan tanpa berkedip sedikit pun .

Marvin yang langsung berjalan, dan mengambil sebuah tongkat golf yang berada di dekat jendela, ia pun memainkan tongkat golf itu dengan memutar mutarkannya dengan melihat ke arah Johan

"SIALAN !!!!!!"

"Mau apa luuuu ???? "

"MENJAUH DARI GUAAA !!! " Johan yang mencoba untuk kabur namun usahanya yang tidak sama sekali berhasil sedikit pun .

"RASAKAN !!!! " Marvin yang mengayunkan tongkat golf itu ke arah Johan sambil memukulnya dengan begitu keras.

PLAKKKKKKKKKK !!!!

PLAAKKKKKKK !!!!!!

Tak merasa puas dengan yang di lakukannya, Marvin yang langsung melepaskan tali pinggang yang ia pakai, dan langsung menghempaskan pukulan yang begitu keras ke arah seluruh tubuh Johan tanpa rasa ampun sama sekali .

"CETASSS !!! "

"CETASSSS !!!! "

"ARGHHHHHHHH"

"SIALAN !!!! "

"APA SALAH GUA DENGAN LU BANGST !!! "

Johan yang kini menahan rasa sakit akibat pukulan yang terus berulang kali yang di lakukan oleh Marvin tanpa rasa ampun sedikit pun, seluruh tubuh, hampir mengalami memar dengan wajah yang sudah bercucuran darah atas pukulan golf yang begitu keras .

Johan  yang kini menahan rasa sakit akibat pukulan yang terus berulang kali yang di lakukan oleh Marvin  tanpa rasa ampun sedikit pun, seluruh tubuh, hampir mengalami memar dengan wajah yang sudah bercucuran darah atas pukulan golf yang begitu keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Complicated Love ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang