semuanya terlihat aneh.

1.2K 57 2
                                    


Sebelum baca vote, dan komentar terlebih dahulu!

AYOO VOTENYA DI PERKENCANG!!
Jadi, jika kalian ingin cepat up maka lakukan votkomen yang telah di tetapkan.

Selamat membaca

"......"

/Kalau VOTENYA sedikit, males ah update. Baca doang ga vote apalah kalian


Ting... tong...

Xihan yang keluar dengan melihat bel yang terus berbunyi dengan berulang kali, ia pun dengan heran melihat orang yang saat ini berdiri tepat di hadapannya itu.

"Haikuan..?"

"Xihan...., akhirnya saya menemukanmu." Ucap haikuan dengan memeluk xihan dengan erat .

"Hei... hei... ada apa?" Kenapa kamu memelukku seperti itu?" Xihan yang mencoba melepaskan pelukan haikuan yang begitu erat .

"Haikuan, nanti di lihat orang. Lepaskan pelukanmu!"

Melihat haikuan yang sama sekali tidak mendengarkan ucapan dari xihan, xihan pun dengan sontak memukul perut haikuan, dan dengan sontak haikuan yang melepaskan pelukannya itu .

"BUGHH!!"

"Kan sudah aku bilang, lepaskan pelukanmu. Rasakan,  tanggung sendiri akibatnya." Cetus xihan dengan melihat ke arah  haikuan

Haikuan pun melihat ke arah xihan, dengan tatapan yang tidak berkedip sedikit pun. Melihat itu, xihan yang memasang wajah cetus dengan melihat kembali ke arah haikuan.

"kenapa kamu melihatku seperti itu?"

" apa ada yang salah dengan wajahku?" Tanya xihan .

Haikuan pun memegangi wajah xihan, dengan menghapus bekas air mata yang berbekas di wajah xihan," hei, ada apa!?" Tanya xihan dengan menepis tangan haikuan .

"Apa kamu habis menangis?" Tanya haikuan

"Siapa yang menangis?" Aku?"

"Air mata yang berbekas di wajah kamu, tidak bisa membohongiku xihan. Katakan kepadaku, apa yang sebenarnya terjadi. Dan kenapa kamu menetap di rumah ini, dan bukan rumah yibo?" Tanya haikuan

"Kamu terlalu banyak bertanya haikuan, aku engga menangis. Dan untuk apa aku menangis coba." Jawab xihan dengan mencoba menghindari tatapan haikuan yang terus melihat ke arah dirinya.

"Dan untuk aku tinggal disini, ya ini rumah aku. Masa aku harus menetap bersama yibo teman kamu terus menerus, kan engga lucu. Dan lagipun  Aku punya rumah sendiri, dan aku akan tinggal Disini" jawab xihan

"Dan kamu haikuan, sedang apa kamu ke sini?" maksudku untuk apa kamu ke  lingkungan ini? "

"Setahu saya, kamu mempunyai perusahaan yang harus di urus bukan?"

"Saya kesini, untuk mencari kamu xihan. Dan untuk perusahaan kamu tidak perlu khawatir, aku akan memantaunya dari kejauhan." Jawab haikuan dengan terus melihat ke arah xihan .

"Ooh, begitu."

"E-eh? Untuk aku?"

"Kenapa?" M-maksudku untuk apa kamu mencariku haikuan?" Xihan yang sadar dengan perkataan dari haikuan.

"Karena aku tidak ingin terjadi apa apa kepada kamu xihan, dan teman kamu dirhan begitu mengkhawatirkan kamu, setelah mendapatkan kamu tidak ada di sana." Haikuan yang menjelaskan.

Complicated Love ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang