pil obat 2

9.8K 270 0
                                    

Waktu yang terus berjalan, dan yibo yang berjalan kembali, menuju ke arah kamar yang telah ia kunci xihan di dalamnya.

Suara pintu pun terbuka, dan yibo yang melihat xihan yang kini duduk dengan badan yang full keringat, dan  wajah yang memerah.

Dengan perlahan yibo pun mendekat, dan mendekatkan wajahnya dengan wajah xihan,"ternyata, kau jauh lebih kuat dari dugaanku." Ucap yibo

"Apa kau mau hubungan kita lebih jauh lagi bayi kecilku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kau mau hubungan kita lebih jauh lagi bayi kecilku . " Ucap Yibo yang berbisik ke telinga Xihan

Xihan yang mengangguk pelan dengan mencoba meraih bibir Yibo, namun Yibo yang seketika menolak dan menghindar .

"Ternyata bibir mu ini, tidak sabar untuk mencium bibir ku ya sayang " ucap yibo yang perlahan mendekati dirinya ke wajah Xihan

Mulut Xihan pun membuka sedikit dengan mata yang terpejam, gigi kelinci yang kini terbuka dengan nafas yang terengah- engah .

"Saya akan membuatmu jauh lebih baik untuk hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saya akan membuatmu jauh lebih baik untuk hari ini ." Yibo yang memegang leher Xihan dengan berbicara tepat bibir Xihann dan

"Slruppp ........ " Yibo yang mulai mengecup bibir Xihan dengan menciuminya dengan begitu hangat

Xihan yang  seketika mencengkram Sprai kasur dengan begitu kuat, setelah merasakan ciuman hangat yang di lakukan yibo kepada dirinya 

Yibo yang seketika menyudutkan tubuh Xihan, dan mulai mengecup bibir Xihann di sembari dengan air keringat mereka yang terus menetes dengan begitu deras .

Kau telah menjadi milikku untuk hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kau telah menjadi milikku untuk hari ini. Dan tidak ada satupun yang boleh menyentuh dirimu selain aku WangYibo .

"Apa kamu paham bayi kecilku ?? " Ucap Yibo dengan melihat wajah xihann

Xihan yang perlahan mengangguk, dan tiba tiba tidak sadarkan diri di pelukan Yibo .

"........."

09.00 malam

Xihan yang perlahan membuka matanya, dan merasakan seluruh tubuhnya yang sangat amat kesakitan yang membuat dirinya kesulitan untuk bergerak dan keluar dari tempat tidur .

Xihan pun melihat pakaian yang di kenakan ya dengan ukuran yang jauh lebih besar dari ukuran tubuhnya itu.

Dengan perlahan Xihan pun keluar dari tempat tidur dengan menuju ke kaca yang ada di dalam ruangan. Xihan yang mulai mengaca dan melihat hampir seluruh tubuh terdapat bekas bekas merah .

Dari mulai leher, telinga, dan ujung dada. Xihan yang merasakan lubangnya yang begitu amat sakit, berkenyut kenyut seperti habis merasakan hentakan yang begitu keras yang menghantam lubangnya itu .

Xihan yang membuka pintu ruangan dengan berjalan perlahan menuju ke lantai bawah. Dengan baju yang di kenakan oleh Xihan yang membuat hampir beberapa pengawal yang terus menatap ke arah Xihan tanpa berkedip sedikit pun .

"Apa kamu tahu, di mana aku berada ?? " Tanya Xihan dengan beberapa pengawal

Pengawal itu terus menerus menatap ke arah Xihan, Xihan yang merasakan aneh ia pun mencoba untuk meninggalkan pengawal itu. Dan seketika tangannya pun di genggam oleh pengawal yang mengawal di ruang milik Yibo .

"Lepas !!! "

" Aku bilang LEPASSS  !!! " Xihan yang mencoba untuk melepaskan genggaman tangannya.

Pengawal itu pun meraih paha xihan dengan mengelusnya dan " ahhhhhh.... " Xihan yang spontan mengeram .

Dengan sekuat tenaga Xihan pun mendorong tubuh pengawal itu dengan wajah yang amat ketakutan, xihann yang lari tanpa arah dan tujuan, dan Sontak dirinya yang menumbur tubuh Yibo yang kini berdiri di hadapannya

Dengan wajah yang ketakutan, Xihan pun terus memainkan tangannya .

"Heii.... Ada apa ?? "

"Apa ada masalah ?? Kenapa kau terlihat sangat takut ?? " Tanya Yibo yang memegang pundak Xihann

Xihan yang tidak menjawab, dan sontak Xihan pun langsung berdiri di belakang tubuh Yibo setelah melihat pengawal yang kini berada di ruang tamu .

"Ada apa ?? Kenapa kau berdiri di belakang tubuhku ?? " Tanya Yibo

"Beri tahu aku sekarang, Gua bilang beri tahu apa yang sebenarnya terjadi !!! " Tegas Yibo dengan membuat seisi ruangan bergema .

Xihann yang memberi tahu Yibo dengan menundukkan kepalanya, Yibo yang mulai menggenggam tangannya dengan kesal dan

"PLAKKKKKK !!!! " Pukulan yang begitu keras yang mengenai pengawal yang mencoba untuk menyentuh Xihan

SIALAN !!!

"Berani sekali kau menyentuh tubuh yang telah menjadi milikku " Yibo yang meraih kera pakaian  pengawal itu dengan membawa ke arah teras

Yibo yang terus menerus memukuli wajah pengawalnya itu tanpa henti dan tanpa rasa ampun. Wajah yang kini memerah dengan darah yang terus mengalir di wajah pengawalnya itu.

Ini balasan ketika ada yang berani  menyentuh orang yang telah menjadi milikku......

"Berani sekali kau menyentuh tubuh xihann yang telah menjadi milikku " ucap Yibo yang melemparkan tubuh   pengawalnya itu ke luar ruangan .

Yibo yang langsung cabut, dan membiarkan pengawalnya itu berada di luar ruangan dengan darah yang terus menetes .

"Jangan khawatir, aku telah memberikan balasan orang yang berani menyentuh tubuhmu itu. " Ucap Yibo yang mencoba menenangkan Xihan yang merasa takut .

"Heii, jangan takut . "

"Aku tidak akan menyakiti kamu sedikit pun, aku hanya memberikan pelajaran kecil ketika ada yang mencoba untuk menyentuh tubuhmu itu selain aku WangYibo."

"Kamu pahamm sekrang bayi kecilku " Yibo yang tersenyum kecil

Xihan yang mengangguk kepalanya dengan cara perlahan.

"Bagus ....... " Yibo yang mengelus rambut xihann Dan langsung cabut meninggalkan Xihan yang berdiri di ruang tamu .

********

Halo bubu, jangan lupa tekan votenya ya .dan jangan lupa juga bagikan cerita ini ke teman dekat kalian yang juga menyukai cople Yinzhan

Untuk sementara sampai di sini dulu ya, dan kalau cerita ini ramai. Nanti aku sering up ><

Xie Xie bubu 💗

Yok di perkencang vote ya, agar cepat up.dan coment jangan lupa ya bubu >3

Complicated Love ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang