Vote sebelum baca, dan komen yang banyak, lalu share !!
"......."
"Han, gua ga nyangka kalau lu menjadi model terkenal dalam waktu secepat ini, coba lu lihat han, Nama lu menjadi topik hangat di seluruh dunia" dirhan yang memperlihatkan ponselnya ke arah xihan
Xihan yang hanya diam, dengan melihat sebuah foto di gambarnya, dirhan yang tahu akan hal itu, ia pun mengambil ponsel xihan, dan melihat ke arah dirinya
"Gamon lagi lu Han ?"
"Engga, aku hanya ingin menghapus foto yang tertinggal di hp aku aja dir."
Dirhan yang melihat ke arah xihan dengan senyuman smrik," yang bener?" " Kalau gitu, ayo lu hapus potonya sekarang." Dirhan yang mengembalikan ponsel xihan, dengan melihat ke arah xihan," tunggu apa lagi? Ayo hapus potonya han, kalau lu memang tidak gamon" lanjut dirhan.
"Xihan, come here.... Last "
"Dir, aku udah di panggil....." Xihan yang langsung berlari dengan menghampiri studio yang akan mengambil fotonya, dirhan yang hanya bisa berdecih dengan tahu, kelakuan yang akan di lakukan xihan," xihan.... Xihann.... Lu memang tidak berubah sama sekali" gumam dirhan
Dirhan yang hanya bisa melihat xihan dari arah kejauhan, dengan terus menghendel semua proyek kerja sama semua brand yang ingin bekerjasama dengan xihan.
~~
"Pak yibo, dia adalah model new yang memuncak sangat tinggi dalam waktu begitu cepat. Jika kita mendapatkan kerja sama dengan dirinya, maka perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar"
"Dan ini adalah nama perusahaan yang bekerjasama dengan dirinya" ucap sekertaris dengan memberikan sebuah kertas ke arah yibo.
"Tidak perlu berfikir lebih lama, saya ingin dia bekerjasama dengan perusahaan saya" ucap yibo dengan terus melihat ke arah xihan dari lantai dua, sedangkan xihan yang sedang memberikan pose terbaik dan senyuman indah di setiap potonya.
"Tapi apa pak yibo tidak ingin melihat berkas ya terlebih dahulu?"
Yibo yang sontak melihat ke arah sekertaris nya itu," apa kamu tidak mendengarkan perkataan saya?"
"Saya ingin kamu urus kerja sama kontrak kerja dengan dirinya, dan saya ingin kamu bisa mendapatkan kontrak itu."
"Apa bapak yakin dengan keputusan ini? Maksud saya, dia adalah model yang bisa di bilang new, Dan untuk brand dari perusahaan bapak, lebih baik menggunakan model yang cukup berpengalaman."
"Apa kamu ingin melawan perintah dari saya?"
"Dan Disini bosnya, saya atau kamu?"
"Tidak perlu banyak bicara, saya menginginkan dia untuk bekerja di perusahaan saya, jika kamu tidak mendapatkan kontrak itu, kamu tidak perlu bekerja di perusahaan lagi."ucap yibo yang mulai pergi dan turun, dan mulai melihat xihan dari arah dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ( Yizhan )
General FictionWang Yibo Marvienz seorang CEO terkenal yang akan tegas dalam peraturan yang di milikinya. Sampai suatu saat ia pun bertemu dengan pria kecil yang bernama Zirgan Xihan Argantara Yang mampu mengendalikan Dirinya dan kemarahannya. Zirgan Xihan Argant...