Perjalanan

1.6K 76 3
                                    

Sebelum baca vote, dan komentar terlebih dahulu!!

Jadi, jika kalian ingin cepat up maka lakukan votkomen yang telah di tetapkan.

Selamat membaca

"......"

"Berhenti."

"kamu bisa menunggu di dalam mobil, aku hanya sebentar." Ucap Xiaozhann yang memberhentikan yibo yang ingin keluar dalam mobil

"Tidak, saya ingin ikut kemana kamu pergi." Sontak yibo

"Jangan keras kepala deh bo, lagipun aku hanya sebentar. "

"Bodo... Tetap saya ingin ikut."

"Terserah kau Lah." Xiaozhan yang keluar  dari dalam mobil, dengan berjalan ke arah rumah temannya, dengan di ikuti yibo dari arah belakang.

"....."

"Dirhan...." Panggil xiaozhan

Dirhan yang melihat xiaozhan yang berada di hadapannya, dengan yibo yang berdiri di belakangnya.

"Iya? "Ada yang bisa aku bantu?" Tanya dirhan yang bingung dengan melihat xiaozhan dan yibo saat ini berada di halaman rumahnya.

"Ada apa ya yibo, kenapa kamu kemari. Dan ini, wajah  adik kamu sangat mirip sekali dengan wajah  xihan." Dirhan yang melihat ke arah xiaozhan, dengan merindukan teman lamanya itu.

"Tentu mirip, karena aku xihan."

"Engga perlu bercanda seperti itu, aku tahu kau melakukan itu, agar aku  merasa senang bukan?"

"Dirhan, apa kamu tidak mengingat teman lamamu ini??"Temanmu, saat ini berdiri di hadapan kamu Han, dan, kamu tidak ingin menyambutnya?" Ucap Xiaozhann dengan melihat ke arah dirhan dengan senyuman kecil

Dirhan yang melihat ke arah xiaozhan dengan tatapan tajam, ia yang berjalan mendekat ke arah xiaozhan, dengan terus memerhatikan xiaozhan, dari atas hingga bawah.

"Apa benar kau xihan?"

"Xihan, temanku?"Sahabatku?" Tanya dirhan sekali lagi

"Ternyata Lo ga berubah sama sekali ya Han, masih sangat lemot, dan lambat mencerna " cetus xiaozhan

Benar, anda xihan temanku!!

Sontak dirhan yang memeluk erat tubuh xiaozhan dengan membuatnya tidak bisa bergerak" Han, aku kesulitan bernafas, Han!!" Xiaozhan yang mencoba keluar dari pelukan dirhan terhadap dirinya.

"kenapa Lo berbohong ketika gua  tanya, dirimu xihan atau bukan, dan lu jawab bukan xihan, melainkan xiaozhan." 

"Aaaa itu ya, nanti aku ceritakan semuanya kepada kamu. "

"Kenapa nanti? Aku maunya sekarang." Dirhan yang bersikeras.

"Bo, pergi dulu sana. Ada yang ingin aku bahas."  Xiaozhan yang mengusir yibo

"Huh?" Saya tidak salah dengar, kamu mengusir saya?"

"Suami kamu sendiri?"  Yibo yang menatap ke arah xiaozhan, dengan senyuman kecil

"Udahlah, buruan pergi sana. Ada yang ingin ku bahas !!"

"Baiklah, jika kamu tidak mau pergi maka tidak apa apa, tidak ada jatah untuk kamu." Ancam xiaozhan.

Mendengar ancaman dari xiaozhan, yibo pun seketika  langsung pergi, dengan meninggalkan xiaozhan dan dirhan berdua diri .

Dirhan yang tersenyum kecil, setelah mendengar perkataan yang keluar dari mulut xiaozhan," oh, jadi ceritanya Lo udah di amboxing ya?" Lanjut dirhan dengan melihat ke arah xiaozhan

Complicated Love ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang