perjanjian kontrak

1.5K 78 10
                                    

Vote sebelum baca, dan komen yang banyak, lalu  share !!

"......."

Selama koma yang cukup lama, tanpa sadar pernikahan yibo, dan prince pun telah terjadi. Yang dimana selama yibo menikah, xihan yang terpampang lemah di rumah sakit

Setelah berada di rumah sakit yang cukup lama, dan menunggu seseorang yang tak kunjung datang, xihan pun meminta kepada Haikuan agar dirinya di kembalikan ke tempat kediamannya itu. Ya walaupun  harus ada beberapa pelayan yang di perintahkan Haikuan untuk merawat xihan di sana.

Xihan yang mulai berkebun, dan memasak makanan untuk dirinya, tak hanya untuk  dirinya saja, xihan yang membuatkan beberapa makanan untuk beberapa pelayannya yang bekerja di rumahnya.

Setelah melakukan semua itu, xihan yang berjalan di sebuah ruangan yang telah di bangun oleh Haikuan, sebuah ruangan yang di mana tempat itu telah di tata sebagai tempat melukis xihan.

Xihan yang duduk sebentar, dan membuat beberapa lukisan. Namun di tengah xihan yang asik melukis, beberapa pelayannya pun datang menghampiri xihan, dan memberi tahu bahwa ia akan ada janji kepada Haikuan.

"Maaf tuan muda, ini saatnya tuan muda bersiap siap untuk janji yang tuan muda berikan kepada tuan haikuan" ucap pelayan itu

Xihan yang menoleh, dan berdiam sebentar. Dan xihan yang akan baru sadar bahwa dirinya akan ada sebuah janji pertemuan bersama Haikuan.

 Dan xihan yang akan baru sadar bahwa dirinya akan ada sebuah janji pertemuan bersama Haikuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saya sampai lupa, untung bibi memberi tahu semuanya. Terima kasih bi." Ucap xihan dengan langsung menaruh alat lukisnya dan pergi ke kamar untuk bersiap siap.

Setelah sampai di Kamar, xihan yang mulai  mengambil beberapa pakaian yang bisa di bilang sederhana, setelah memakai semua pakaian itu, xihan pun langsung  keluar dari kamarnya, dan mulai  pergi untuk menuju perjanjian yang telah ia buat kepada Haikuan.

"Biii, xihan pergi sebentar ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Biii, xihan pergi sebentar ya. Kalau ada keperluan mendadak, bibik bisa mengabari xihan." Ucap xihan yang mulai melangkahkan kakinya keluar dari rumahnya itu.

Beberapa mobil yang telah menunggu xihan di luar halamannya, xihan yang tahu bahwa Haikuan yang telah mengirim mobil itu, ia pun masuk dan menaruh jaket yang ia bawa ke samping dirinya.

Complicated Love ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang