You are mine 2

469 36 2
                                    

Vot sebelum baca!

"......"

"Hei, han, kenapa??"

"Ada yang salah?"

Dirhan yang melihat Xihan yang terus melamun di dalam mobil, ia yang terus memikirkan dengan perkataan yang ia katakan kepada yibo tentang pernikahannya yang akan datang, namun Xihan yang mencoba diam, dan tidak memberitahu dirhan dengan apa yang terjadi.

"Gua tahu pasti lu terkejut kan, kalau yibo di balik kerja sama antar kontrak ini. Sama sih han, gua juga terkejut, kalau gua tahu yibo yang mimpin perusahaan ini, gua ga akan nerima tawaran dari orang itu."

"Iya, dir engga papa. "

"Ini udah sampai di rumah aku kan dir?"

"Iya, udah sampai."

"Kalau gitu, aku mau istirahat sebentar, Aku benar benar lelah hari ini. "

"Iya istirahat saja, sepertinya lu butuh istirahat. Nanti semua jadwal hari ini gua kosongkan semua, dan lu bisa istirahat dengan tenang han."

"Thanks dir, kalau gitu aku cabut."

"Sampai jumpa....

Xihan pun berjalan menuju ke dalam rumahnya, sedangkan dirhan yang memutar mobilnya, dan pergi dari rumah xihan.

Dengan langkah kaki yang lelah, Xihan pun berjalan menuju ke arah kamarnya, dan langsung merebahkan dirinya," sungguh melelahkan, dan kenapa aku harus bertemu dengannya lagi " gumam Xihan yang menaruh tangannya di keningnya dan mulai memejamkan matanya dan tidur dengan perlahan.

Waktu yang terus berjalan dan tanpa sadar waktu yang menunjukkan pukul 4sore, Xihan yang terbangun dan merasakan perutnya yang lapar, dengan rambut yang acak acak, dan masih pakaian yang sama, Xihan pun berjalan menuju ke arah dapur, dan memeriksa bahan di dapur, yang akan dia masak.

"Tidak ada bahan makanan sedikitpun, hanya ada tomat." Gumam Xihan yang melihat isi kulkasnya," dan ini, susu pun udah mulai kadaluarsa." Lanjut Xihan dengan melihat susu yang terpajang di kulkasnya.

Dengan menghela nafas, mau tak mau Xihan pun harus membeli makanan di luar, ia yang melepas jas yang ia pakai, dan hanya memakai kemeja putih, dan celana hitam panjang.

Klekkk......

Pintu yang terbuka dan Xihan yang terkejut melihat orang yang saat ini berada di hadapannya, dengan sekuat tenaga Xihan pun mencoba untuk menutup pintu itu kembali.

"Aku mohon pergi, jangan seperti ini!" Pinta Xihan dengan mendorong untuk menutup pintu kembali, dan usahanya kini sia sia, pintu yang terbuka dengan lebar.

"Aku mohon pergi, jangan seperti ini!" Pinta Xihan dengan mendorong untuk menutup pintu kembali, dan usahanya kini sia sia, pintu yang terbuka dengan lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Xihan, saya mencintaimu. Sungguh mencintaimu." Ucap yibo dengan melihat ke arah Xihan

Xihan yang terdiam dan melihat yibo yang saat ini berada di hadapannya, tubuhnya yang seketika terkaku, melihat wajah yibo yang sangat dengan wajahnya.

"Xihan, Saya sungguh mencintaimu." Ucap yibo sekali lagi.

Xihan yang tertawa dengan langsung melihat ke arah yibo," apa kamu sedang bercanda??" Hubungan kita telah putus dari beberapa tahun yang lalu, dan kamu tidak berhak lagi mengatakan kamu mencintaiku yibo." Ucap Xihan dengan senyum kecil, dan ingin menutup pintu itu kembali, namun di tahan oleh yibo.

"Tidak bisakah kamu memulai kembali hubungan yang lama kita buat Xihan? Saya sungguh mencintaimu, saya sangat mencintaimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak bisakah kamu memulai kembali hubungan yang lama kita buat Xihan? Saya sungguh mencintaimu, saya sangat mencintaimu." Ucap yibo dengan berulang kali mengatakan cinta kepada Xihan .

"Aku mohon sudah cukup yibo, lebih baik kamu simpan kata cinta kamu, untuk istrimu, dia lebih berhak mendengar kata cinta dari kamu, dari pada aku."

"Aku bukan siapa siapa lagi dalam hidupmu, dan aku mohon kamu segera pergi, aku benar benar lelah dan ingin beristirahat." Pinta Xihan

Dengan perlahan yibo yang berjalan masuk ke dalam rumah Xihan, melihat itu, Xihan yang perlahan mundur dan sialnya, badannya yang terpojok di ujung dinding rumahnya, Xihan yang mencoba untuk lari, namun yibo yang menghalanginya.

"Apa karena pacar baru kamu, dan kamu tidak bisa nerima saya kembali Xihan?"

"Apa dia lebih bagus dan kaya dari pada saya? Siapa dia, saya ingin bertemu dengannya, dia tidak berhak untuk memiliki kamu, saya yang lebih berhak memiliki kamu Xihan."

"Saya mohon kembali dengan saya Xihan, saya sungguh mencintaimu." Ucap yibo dengan memegang wajah xihan.

"Sudah cukup yibo, lebih baik kamu segera pulang " xihan yang menepis tubuh yibo, dan ingin naik ke lantai atas, namun yibo yang menarik tangannya, dan membuatnya terjatuh di sofa dengan yibo yang berdiri di atasnya.

"Saya mohon kembali dengan saya xihan." Ucap yibo sekali lagi.

Xihan yang ingin menjawab, namun dirinya yang salfok mencium nafas yibo yang bau alkohol yang berat, dengan mata sayu dan merah, xihan yang sadar bahwa yibo yang habis minum.

"Sepertinya kamu mabuk, lebih baik kamu segera pulang, dan segarkan diri kamu yibo."

Yibo yang terdiam dengan terus melihat ke arah xihan, xihann yang bingung ia pun mencoba untuk memanggil nama yibo, namun dengan sontak, yibo yang ingin menciumnya dengan cara paksa

Slruppp...

"Yibo, aku mohon jangan seperti ini." Ucap xihan yang mencoba mengelak ketika yibo yang ingin menciumnya, aku mohon demi aku, jangan seperti ini.

"Kamu sudah mempunyai istri yibo, jangan seperti ini."

"Istri??"

Saya tidak mempunyai istri, selain dari kamu Xihan, SAYA SUNGGUH MENCINTAIMU, SUNGGUH SUNGGUH MENCINTAIMU."

"YIBO MENCINTAI XIHAN"

"SANGAT CINTAAAAA!!" dengan lantang YIBO yang mengucapkan kata cinta berulang kali di hadapan xihan, dirinya yang tersenyum manis, dengan wajah memerah, dengan perlahan yibo yang memegang wajah xihann," saya sungguh mencintaimu xihan, kembali kepadaku." Ucap yibo dan tanpa sadar, dirinya terjatuh di pelukan xihan .

Xihan yang menaikan tangannya di kening dengan menghela nafas," kenapa, di saat aku mulai melupakan kamu, kamu hadir kembali di dalam hidupku yibo, kenapa!??" Gumam xihan yang menahan beban tubuh yibo

Complicated Love ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang