Rintik rintik hujan sedang turun pagi ini,ku dapat melihat semua orang memakai payung,sama seperti diriku,ku langkahkan kaki ku melalui jalan yang basah.
Saat ku melangkahkan kakiku di trotoar yang basah,aku dapat melihat seorang gadis kecil sekitar berumur 5 tahun sedang meringis kesakitan karena jari nya terluka hingga berdarah karena duri bunga mawar yang ia pegang.
Seketika bau darah gadis kecil itu tercium di Indra penciuman ku,bau darahnya hampir membuat ku kehilangan kendali atas diriku,tetapi tiba-tiba bau darah itu menghilang,aku pun kembali menatap gadis kecil berambut pirang bergelombang itu.
"Yui Komori"
Itu adalah namanya.
Dan pria yang ada di depannya, pria yang sedang melekatkan plester pada jari gadis itu.bernama Seiji Komori,ayah angkatnya gadis kecil yang bernama Yui Komori itu.
Aku ingat,bahwa Yui Komori adalah tokoh utama dalam anime yang pernah ku tonton.
Nama anime itu adalah "diabolik lovers" yang menceritakan Yui sebagai pengantin wanita untuk sakamaki bersaudara,tetapi pada kenyataannya Yui hanya dimanfaatkan oleh paman mereka yang bernama Richter untuk menjadi tumbal kekasihnya yang bernama Cordelia, ibu si kembar tiga.
Anime itu adalah rekomendasi dari salah-satu teman ku, karena aku sudah menonton anime itu,aku tahu bagaimana jalan ceritanya.
Tetapi siapa yang menyangka bahwa aku berekarnasi menjadi Vampire cantik berusia 821 tahun, seorang vampire yang bernama Clara, yang akan menjadi salah-satu tokoh antagonis tambahan dalam alur cerita dialovers.
Seorang vampire yang merupakan incaran dari pihak kerajaan vampire, karena dia melarikan diri dari kerajaan vampire. Vampire yang merupakan salah satu keluarga kerajaan, dan pernah menjadi tangan kanan raja vampire Karlheinz.
Karlheinz sangat kagum dengan Clara yang bisa dengan mudah memahami perasaan manusia karena sifatnya yang mudah berbaur dengan manusia, bukan hanya itu, Karlheinz pun mulai merencanakan rencana Adam dan Eve untuk membuat ras baru, yang mana dari sini Karlheinz akan membuat "Adam" dekat dengan "Eve" yang mana seorang manusia. dengan menaruh "Eve" ditengah-tengah calon "Adam",maka perlahan-lahan, mereka akan belajar mengenai perasaan Manusia.
Karlheinz hanya ingin membuat para vampire yang sadis dan kejam belajar mengenai perasaan Manusia.
Tetapi Clara yang mengetahui rencana itu,dia tahu bahwa akan banyak jatuh korban jika rencana nekat Karlheinz dijalankan.dia pun menjelaskan kepada Karlheinz bahwa rencana itu akan menjatuhkan banyak korban,dan satu-satunya cara agar vampire mengerti dengan perasaan manusia adalah dengan membiarkan mereka berbaur dengan manusia itu sendiri.
Menurut Clara, walaupun untuk membuat"Adam" mengerti dengan perasaan "Eve" adalah dengan memulai pendekatan dengan "Eve" dan menghisap darah "Eve" agar "Adam" mengerti dengan perasaan manusia,itu bukanlah cara yang benar, untuk membuat monster penghisap darah seperti dia mengerti dengan perasaan manusia adalah dengan membaur dengan manusia,dan membiarkan kasih sayang mulai tumbuh terhadap manusia, bukan untuk menghisap darah nya,tetapi untuk tetap setia dan terus melindungi nya. Satu-satunya cara yang paling efektif untuk membuat monster seperti mereka mengerti dengan perasaan terhadap manusia adalah seperti itu.
Tetapi Karlheinz tidak menerima saran Clara, dia tetap nekat akan menjalankan rencananya, walaupun akan menjatuhkan banyak korban.
Clara pun mulai muak dengan Karlheinz,Clara sangat mengerti dengan manusia, dia paham bahwa manusia adalah makhluk yang sangat Rapuh, rencananya bukan hanya akan melingkupi seluruh anak-anak nya tetapi juga para gadis manusia yang akan menjadi wadah bagi jantung cordelia,istri pertama nya.
Para gadis manusia yang tidak tau apa-apa itu akan dijadikan wadah untuk jantung cordelia, membuat mereka mengisi peran dalam alur cerita ini yaitu "Eve".
Semakin banyak gadis manusia yang akan dijadikan wadah untuk jantung cordelia, semakin banyak menjatuhkan korban. Dan itu semua bukan lah sebuah pertanda bahwa perasaan manusia memang benar benar akan mempengaruhi mereka.
Hingga bertahun-tahun lamanya para gadis manusia yang akan menjadi wadah bagi nyawa cordelia, mereka menjadi korban, karena tubuh mereka tidak bisa menjadi kebangkitan cordelia.
Clara pun semakin muak, dan memutuskan untuk pergi dari kerajaan vampire,dia memutuskan untuk segera menghentikan rencana nekat Karlheinz.
Sampai saat ini,aku yang sudah berekarnasi menjadi Clara menemukan calon "Eve" yang Merupakan tokoh utama protagonis dalam alur cerita dialovers.
Untuk bisa bertahan hidup sebagai Clara,aku harus melindungi tokoh utama protagonis itu.
Aku harus menghentikan rencana Karlheinz dan melindungi tokoh utama protagonis itu dari para vampire itu.
Sekarang aku hanya perlu untuk mengawasi gadis kecil itu, dan untuk 12 tahun kemudian, dimana giliran gadis kecil itu untuk menghadapi para vampire itu,aku akan mempersiapkan diri ku.
Aku akan berusaha untuk menunggu waktu dimana aku akan mencoba melindungi gadis kecil itu.
Tujuanku di dalam alur cerita ini hanyalah menghancurkan rencana Karlheinz dan melindungi tokoh utama protagonis.
Kelak jantung yang ada didalam tubuh mungil nya aku akan membawa kutukan untuk dirinya sendiri, membuat dia akan menjadi "Eve".
Kutukan itu tak dapat dihindari karena jantung yang ada di dalam tubuh mungilnya, tetapi dengan menghancurkan rencana Karlheinz, kehadiran tokoh protagonis utama dapat membuat para vampire itu mengerti dengan perasaan manusia dengan cara yang lebih baik.
Aku akan menunggu waktu yang tepat, untuk menyelamatkan tokoh protagonis utama demi menjaga diriku sendiri di dalam alur cerita dialovers.
CLARA
See you again ~
Please to votment ~
KAMU SEDANG MEMBACA
My nightmare (Fanfic Diabolik Lovers)
RandomIni gila!!! kehidupan keduaku terdampar disini ??? Aku berekarnasi menjadi seorang vampire cantik yang telah berumur 821 tahun kedalam alur cerita dialovers, aku adalah seorang incaran dari pihak kerajaan vampire sehingga demi mempertahankan dan men...