Mansion terlihat sangat berantakan, bekas cakaran ada dimana-mana, keadaan sangat berantakan, dimana kekacauan ini dimulai dengan kedatangan 2 orang pendiri.~~~
"Clara,ini semua karena dirimu,kau berjanji pada kami, bahwa kamu akan membantu kami untuk melindungi Yui, tetapi semua kemampuan mu sekarang tidak ada gunanya !!!"teriak Ayato pada Clara dengan suara meninggi.
"Kau tidak sehebat yang kami duga ternyata, aku kesal padmu Clara!" Umpat Ruki pada Clara.
Clara yang mendengar itu semua hanya diam. Dia berpikir keras bagaimana Caranya mendapatkan kembali Yui, tapi dengan kemampuannya yang sedang tidak berfungsi untuk saat ini, bagaimana caranya mendapatkan Yui kembali.
Keadaan yang sedang sangat kacau itu hanya membuat Clara semakin stres.
Jika dia tidak bisa melindungi Yui, bagaimana dia bisa melindungi dirinya sendiri dan menghancurkan rencana orang itu.
"Apa kau mendengar apa yang kukatakan ?" Tanya Ruki pada Clara.
"Aku mendengar apa yang kau katakan pada ku Ruki, tapi bagaimanapun ini Merupakan situasi tidak terduga !!!" Ketus Clara pada Ruki.
Clara pun menatap tajam Kearah Ruki, dia pun secara perlahan mendekati Ruki, dan menyentuh dasinya tergantung di kerah kemejanya. Diapun mendekati telinga Ruki.
"Jika kau masih terus menyalahkan diriku,maka salahkanlah dirimu sendiri, karena selama ini kau belum menyadari kesalahanmu sendiri !!!"bisik Clara ditelinga Ruki.
"Apa kesalahanku Clara, apa kau bisa mengatakan apa kesalahanku?" Tanya Ruki dengan tatapan tajamnya.
"Kesalahanmu itu sangat banyak, bahkan aku tidak mengerti...kau terlalu banyak membuang waktumu dengan menjadi seorang Vampire hanya menunggu kesempatan untuk menjadi Adam, ingatlah bahwa rencana orang itu...,dia tidak menjamin mu untuk kembali menjadi manusia!!!"-Clara.
"Jadi kau tahu apa rencana orang itu?" Tanya Ruki dengan ekspresi terkejut bercampur heran dengan apa yang Clara katakan.
"Tentu saja aku tahu,aku adalah seorang Vampire yang pernah menjadi tangan kanannya, pastinya aku tahu apa yang direncanakan orang itu" jawab Clara.
Ayato yang mendengar hal itu terkejut,diapun memegang bahu Clara dan menarik bahu Clara, Clara pun berbalik menatap kearah ayato. mereka berdua pun saling menatap dan ayato menatap tajam kearah Clara, diapun segera mendorong Clara ke dinding dan menahannya.
"Apa yang direncanakan oleh orang itu ?" Tanya Ayato pada wanita itu.
"Orang itu merencanakan sesuatu hal yang mengerikan, dimana cepat atau lambat,dunia akan di bakar dan dia akan membunuh semua vampire, dam menciptakan dunia baru dimana ras baru akan tercipta, jadi pada intinya dia hanya tergila-gila pada manusia dan ingin membuat para Vampire memiliki perasaan seperti manusia !!!" Jawab Clara pada Ayato dengan menatap tajam Kearah Ayato.
"Tak kusangka bahwa orang kepercayaan pria tua itu memberitahukan hal seperti itu!!" Batin Ayato terkejut mendengar apa yang wanita beriris gold katakan padanya.
Ruki yang mendengar apa yang Clara katakan pada Ayato pun terkejut sekaligus heran mendengar hal itu.
Ruki pun mendekati Clara dan mendorong Ayato yang pada saat itu menahan Clara. pria yang merupakan mantan bangsawan itu pun mendekati Clara dan menarik kerah pakaian Clara."Tapi tak mungkin, dia tak mungkin membohongi kami,dia berjanji bahwa kami akan mendapatkan apa yang kami inginkan jika kamu membantu untuk mewujudkan rencananya!!" Bentak Ruki pada wanita bersurai hitam tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My nightmare (Fanfic Diabolik Lovers)
RandomIni gila!!! kehidupan keduaku terdampar disini ??? Aku berekarnasi menjadi seorang vampire cantik yang telah berumur 821 tahun kedalam alur cerita dialovers, aku adalah seorang incaran dari pihak kerajaan vampire sehingga demi mempertahankan dan men...