Episode 11

85 9 0
                                    


Sebastian pun menteleportasikan dirinya dan wanita bersurai hitam itu kedalam kamar wanita itu. Sebastian pun menurunkan wanita itu diatas ranjangnya.

"Clara-sama,apa kau baik-baik saja ?" Tanya Sebastian pada wanita bersurai hitam itu dengan nada serius dan kuatir.

"Aku baik-baik saja... Sebastian,aku hanya penasaran siapa 7 pria Vampire itu sebenarnya, kenapa mereka punya keberanian untuk melawan raja Vampire itu ?" Tanya Clara pada pria didepannya itu.

"Mereka adalah orang-orang yang sama dengan mu, mereka punya kekuatan kerajaan Vampire legendaris, oleh karena itu mereka punya kemampuan yang beda dengan kebanyakan Vampire..." Jawab Sebastian.

"Tunggu, bukankah mereka semua sudah dibasmi, bukankah hanya aku saja yang mempunyai kemampuan legendaris itu ?" Tanya Clara dengan Ekspresi wajah tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Sebastian.

"Karena mereka berasal dari kerajaan Vampire lain, mereka memang datang demi menyelamatkan dirimu." Jawab Sebastian pada wanita iris gold itu.

"Begitu ya, tetapi mengapa mereka ingin menyelamatkan ku, sementara aku tidak punya hubungan apapun dengan mereka..." Tanya Clara pada pria didepannya dengan wajah yang terlihat heran dan kebingungan.

"Karena kalian satu ras, kalian berasal dari ras Vampire yang berbeda, itu yang membuat mereka datang menyelamatkanmu dari pria itu" jawab Sebastian pada wanita iris gold itu.

Clara masih terlihat kebingungan dengan apa yang dikatakan oleh Sebastian, dia tidak mengerti dengan apa yang di katakan oleh Sebastian.

"Sebastian, apa kau bisa meninggalkanku sebentar ?" Tanya Clara pada Sebastian dengan sedikit memaksa.

"Baiklah" satu kata singkat itu keluar begitu saja dari mulut Clara ketika mendengar apa yang dikatakan oleh Clara.

Sebastian pun berjalan keluar dari kamar Clara dan menutup pintu ruangan itu.

Kini tinggal Clara seorang yang ada di ruangan itu.

Clara pun merebahkan dirinya di atas tempat tidurnya dan memejamkan matanya, tangan kanannya menutup kedua matanya.

Wanita bersurai hitam itu pun memejamkan mata dan berusaha untuk menghilangkan beban pikirannya.

"Siapa ketujuh pria itu sebenarnya ? Mengapa mereka menyelematkanku ? Apa hubungannya dengan ku ?" Batin wanita dengan iris gold itu.

Wanita itu sungguh heran dengan alur dialovers yang ia jalankan. Alur dialovers yang ia jalani agak beda dengan apa yang ada di anime,manga dan game nya. Bahkan terdapat beberapa karakter tambahan yang ia tidak ketahui.

Ia sungguh sangat heran dengan tokoh pemeran figuran tanpa dialog yang yang ia perankan. Sebetulnya apa Hubungan seorang "Clara" dengan para Vampire itu, apakah di masa lalu seorang "Clara" dia pernah bertemu dengan mereka para Vampire itu ?

"Apa yang sebenarnya tokoh pemeran figuran tanpa dialog ini sembunyikan ? Apa dia punya hubungan dengan 7 Vampire itu ?" Batin wanita bersurai hitam itu.

Wanita bersurai hitam itu terus memikirkan hal itu hingga ia berpikir apakah doa akan bisa menjaga dirinya sendiri di alur dialovers, apakah dia juga bisa menghancurkan rencana Karl dan menyelamatkan Yui ? Dia saja sekarang berada di dalam kekacauan yang tidak akan bisa dia atasi sendiri.

Dia pun mengangkat tangan kanannya yang menutupi kedua matanya dan meletakkannya di atas perutnya.

Seberkas cahaya bulan pun Masuk menembus jendela kamarnya yang tidak tertutup oleh sehelai gorden.

Tanpa tidak disadari seberkas cahaya bulan itu pun membuat perempuan itu seolah-olah mengalami sebuah deja vu yang sama sekali tidak ia ketahui.

Wanita dengan iris gold itu pun perlahan menutup matanya dia membiarkan deja vu yang ia alami itu berputar di kepalanya. Deja vu yang berputar di kepalanya memperlihatkan sebuah masa lalu seorang "Clara" yang membuat ia seperti bermimpi.

My nightmare (Fanfic Diabolik Lovers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang