Seorang wanita bersurai hitam pun menghempaskan tubuhnya perlahan kekasur, mungkin dia tidak bisa tertidur, tetapi dia bisa mengalami sebuah ilusi yang bisa berupa sebuah mimpi.
Perlahan tapi pasti cahaya bulan kemudian menembus derasnya hujan yang sedang menguyur, cahaya itu secara Pasti menembus jendela kamarnya dan perlahan membuat Clara teringat dengan seseorang.
Perlahan Clara mulai mengalami deja vu , dia mulai mengingat kembali kehidupan "masa lalu" seorang Clara yang sedang dia jalani.
Wanita bersurai hitam itu pun secara perlahan menutup matanya, dia membiarkan deja vu itu tetap berputar di kepalanya.
Pada saat masih kecil
Seorang pria yang bersurai putih sedang menggendongnya
Kemudian menusuknya dengan pisau
Tubuh yang mungil ketika bayi mungkin sangat rentan
Tapi tubuh itu masih bisa bertahan dari pisau itu
Cahaya bulan masuk menembus jendela yang terbuka dari ruangan nya.
Menerangi wajahnya.
Wanita bersurai hitam itu membuka matanya lagi, dia sadar siapa yang dia lihat.
Karlheinz.
Itu bukanlah sosok Vlad, orang yang menjadi sosok ayah bagi seorang Clara, seketika wanita bersurai hitam itu merasa kesal dengan dirinya, mengapa dia harus menjadi seorang "Clara" karakter yang bahkan tak pernah di sebutkan di anime nya bahkan gamenya.
Wanita bersurai hitam itu pun menoleh kearah jendela, dia segera menutup jendela itu, dan menarik gorden nya. Keringat dingin terus mengalir di pelipis kepalanya.Sesuatu hal yang tak mau dia liat kembali berputar di kepalanya.
Clara pun berusaha untuk menenangkan diri nya, mengingat bahwa dia sudah berekarnasi menjadi karakter figuran tanpa dialog yang harus muncul di alur dialovers.
Clara pun mencoba untuk merebahkan tubuhnya perlahan diatas kasurnya, dia secara perlahan menarik napas nya panjang dan menghembuskan nafasnya secara perlahan.
Dia memutuskan untuk melanjutkan
" Deja vu " yang telah meneror nya, cuman ini satu-satunya cara agar dia mengentahui lebih banyak mengenai karakter yang menjadi tubuhnya saat ini.Wanita bersurai hitam itu pun mulai menutup matanya secara perlahan, dia memutuskan untuk segera melanjutkan " ilusi " yang dia liat, dengan ini dia bisa lebih mengetahui karakter yang sedang dia perankan.
Kini ilusi dan deja vu itu pun menyatu.
Ilusi yang dia lihat di diary Clara.
Deja vu yang menjadi nyata.
Kini semuanya seolah berputar dimana Masa lalu seorang " Clara " kini merasuki nya.
Sesuatu hal yang telah terjadi, kini memori buruk itu berputar dikepala wanita itu.
~
POV Clara.
Pada saat itu Clara masih kecil,dia tidak tahu apa-apa, mungkin dia mendapatkan kasih sayang dari ibu dan ayahnya, tetapi dia tidak ingat siapa ayah dan ibunya. Setelah Tahta kerajaan vampire jatuh pada Karlheinz, Karlheinz menghapus ingatan para vampire agar mereka tidak mengingat siapa itu Clara.
Ingatan Clara juga ikut dihapus, sehingga dia tumbuh didalam didikan orang-orang yang ada disekitarnya. Dia tidak mengingat siapa dirinya dan siapa orang tuanya.
Ketika dia masih muda, dia sudah dilatih oleh orang-orang kerajaan yang ada disana, tidak ada yang bilang siapa orang tuanya, sehingga dia tidak menganggap dirinya sebagai apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My nightmare (Fanfic Diabolik Lovers)
AléatoireIni gila!!! kehidupan keduaku terdampar disini ??? Aku berekarnasi menjadi seorang vampire cantik yang telah berumur 821 tahun kedalam alur cerita dialovers, aku adalah seorang incaran dari pihak kerajaan vampire sehingga demi mempertahankan dan men...