Sakamaki Laito, seorang cowok dari kelas 11, seorang cowok playboy populer yang terkenal dengan segala ketampanan dan segala pesona yang ia miliki, namun meskipun banyak kandidat gadis yang ingin menjadi kekasihnya, para gadis yang menjadi kekasihnya akan menjadi kandidat mantannya dalam waktu tiga bulan. Gadis yang ia pacari akan menjalin hubungannya selama tiga bulan kemudian mencampakkannya.
Pagi ini, seorang gadis yang diketahui bernama Yui Komori menjadi korbannya. Padahal ia baru menjalin hubungan dengan Yui, namun sepertinya tidak berjalan dengan baik mengingat gadis itu ditinggal sendiri oleh Laito di taman sekolah sambil menangis,namun laito memasang wajah cuek dan datar.
Laito pun berjalan santai meninggalkan Yui yang menangis sesungukan di taman. Ia jelas tidak peduli dengan Yui. Yang ia pedulikan hanya menyakiti perasaan orang lain. Kebiasaan buruk ini muncul karena ia memiliki masa lalu buruk dimana ia mulai ingin memiliki keinginan kuat untuk menyakiti perasaan orang lain dan memanfaatkan orang lain.
Seorang laki-laki dengan rambut merah pun lewat dan segera menegur Laito.
"Hei laito, sampai kapan kau akan seperti ini ? Menyakiti perasaan orang lain terus tidak akan mengubah masa lalu mu bukan, sebaiknya kau lupakan masa lalu mu dan hentikan kebiasaan buruk mu !" Marah Ayato pada Laito.
"Apa ini urusan mu ayato-kun? Sudah kubilang jangan membicarakan itu, itu membuat ku muak, lagipula aku hanya berpacaran dengan ia karena hanya ingin bersenang-senang dengannya...tidak lebih !" Jawab laito dengan sedikit penekanan pada kalimat yang keluar dari mulutnya.
"Huh, sudahlah lupakan saja, ngomong-ngomong kau akan mencari target batu hmm ?" Tanya Ayato pada Laito Deng nada penasaran.
"Iya,aku akan mencari target baru,kau tak mau membantu ku Ayato-kun ?" Tanya Laito pada saudara kembarnya dengan nada yang sedikit menggoda.
"Kalau kau tidak mengubah kebiasaan mu,aku enggak yakin mau membantu mu !" Jawab Ayato dengan nada penuh kekesalan pada tabiat Laito yang tidak bisa berubah.
Laito pun mengedarkan pandangannya di sekeliling nya dan berhasil menemukan target barunya dalam sekejap.
"Kenapa laito-kun ? Kau mendapatkan target baru lagi ?" Tanya Ayato melihat perubahan eskpresi wajah laito.
"Ahh iya ayato-kun,dia ada disana, sedang main bola basket..." Jawab laito sambil menunjuk orang yang ia jadikan target.
"Ohh, tunggu target Lo Tsukinami Carla ? Engga salah liat tuh ?" Tanya Ayato lagi pada Laito.
"Bukan, bukan tsukinami Carla, gila Lo ngira gw homoseksual ?!" Bentak laito pada kembarannya itu.
Laito memang enggak habis pikir mengapa ayato malah mengira orang yang ia targetkan adalah Carla. Meskipun namanya feminim, namun itu tidak menghapus sebuah kebenaran kalau orang yang dimaksud Ayato adalah seorang laki-laki. Laito saja merinding membayangkan dirinya seorang gay, namun tenang ia adalah laki-laki normal.
"Bukan lho Ayato-kun, tapi yang disebelah Carla !!" Marah Laito pada saudara kembarnya itu.
"Ohh, Yoori ? Dia seorang gadis pintar di kelas dan juga baik,namun keknya kau enggak akan dapat membuktikannya menjadi kekasih mu, Karena ia adalah orang yang tak mudah jatuh cinta. Kau tahu Ruki,Shu, Yuma, Kino dan Subaru pernah confess sama dia tapi dia menolaknya !!"
"Ohh jadi begitu ya, namanya Yoori Yamaguchi aku pernah denger soal dia karena dia lumayan populer, sepertinya aku harus mendekatinya,hei kau enggak mau bantu aku Ayato-kun ?" Tanya Laito pada ayato dengan nada yang sedikit serius.
"Tidak, aku tidak berniat lagi membantu mu, tunjukkan saja caramu untuk mendekatinya!!" Elak ayato. Dia malas membantu laito karena kebiasaannya yang bertambah buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My nightmare (Fanfic Diabolik Lovers)
De TodoIni gila!!! kehidupan keduaku terdampar disini ??? Aku berekarnasi menjadi seorang vampire cantik yang telah berumur 821 tahun kedalam alur cerita dialovers, aku adalah seorang incaran dari pihak kerajaan vampire sehingga demi mempertahankan dan men...