27

258 21 1
                                    

"saya serahkan semua sama kamu mas, itu hak kamu memberi tahu ke orang lain sekarang. Aku akui, aku salah dalam hal ini karena selalu menutupi kebenaran yang nyata adanya. Tapi, aku nggak pernah punya niat untuk mencari lelaki lain mas, aku sangat bersyukur mas kamu hadir dalam hidup ku" ucap Flo merasa bersalah.

Zen yang melihat hal itu,, tak tega melihat istrinya menangis dan merasa bersalah seperti itu. Zen memnag kecewa tapi rasa cintanya lebih besar ke istrinya.

"Flo,, sayang. Mas juga minta maaf sudah membentak kamu, mas percaya sama kamu kalau kamu orangnya setia dengan suamimu. Tapi, mas cuman cemburu sama kehadiran Setya itu yang tiba-tiba muncul di hidup kita. Maafin mas yah"

"Mas udah nggak marah kan sama Flo?" Tanya Flo meyakinkan dirinya.

"Iya sayang,, mas udah maafin" ucap Zen lembut.

"Beneran mas? Janji nggak akan marah lagi kan sama Flo?"

"Insyaallah sayang,, jaga hati yah buat mas"

"Iya mas" ucap Flo sambil memeluk suaminya begitu erat. Menyalurkan rasa bahagianya karena telah mendapatkan maaf oleh suaminya.

"Yaudah sekarang kita sholat dulu habis itu tidur, kamu pasti capekkan?"

"Iya mas,, aku siapin dlu yah

"Iya sayang" Zen kemudian berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu, sementara Flo menyiapkan alat sholat.

Keduanya pun melakukan sholat isya sebelum keduanya tidur....

*****
"Mas sarapan dulu yah" tawar Flo ketika melihat suaminya sudah rapi untuk berangkat ke kantor.

"Iya sayang, kamu masak apa pagi ini?"

"Cuman nasi goreng sama telur ceplok doang sih mas. Tapi kalau kamu mau sarapannya pke roti, aku juga udah siapin kok"

"Roti aja sayang kalau begitu"

"Ini mas rotinya. Roti khusus untuk paksu"

"Makasih yah sayang Udah mengurus aku dengan baik"

"Sudah tugas aku mas"

"I love you"

"Too mas" (author lagi nggak bisa mikir guys haha)

Flo yang menemani Zen sarapan, tak sengaja melihat beranda instagramnya, terlihat sebuah foto seseorang yang di up oleh suaminya. Ternyata foto itu adalah fotonya waktu mereka nikah. Zen benar-benar mengumumkan bahwa keduanya sudah menikah.

"Mas, kamu up foto nikahan kita di Ig kamu?"

"Iya sayang,,kamu cantik banget kok"

"Bisa aja nih gombalnya"

"Beneran sayang,, lihat tuh komenan para cowok-cowok buaya yang muji-muji kamu"

"Mas ihhh,, jangan marah dong"

"Nggak kok,, kamu kan udah jadi milik aku"

"Heheh mas bisa aja nih"

"Yaudah aku berangkat dulu yah,, assalamualaikum" pamitnya.

"Waalaikumussalam,,, hati-hati mas"

📌📌Janga lupa Vote, komen dan share agar author semangat buat ceritanya 🙏

Maafin yah kalau banyak typo dan kekurangan dari cerita aku. Semoga cerita ini bisa menemani hari-hari sobat Awput ☁️

Salam Author

~Awput

Flo dan Zen (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang