Part 2

10.1K 904 52
                                    

———BOSS SINTING———

Tok! Tok! Tok!

Suara ketuk-kan terdengar dari depan pintu ruangan orang terpenting dari perusahaan ternama yang ada di indonesia General City Group, dengan Pemiliknya yang bernama Jafar Mahardika

Presiden City Group yang sangat ganteng wajahnya juga baik akhlaknya, sedang merotasikan kedua matanya dengan Malas.

"Masuk"

Terlihatlah orang yang mengetuk pintu setelah dibuka, ternyata orang kepercayaannya sekaligus teman saat Jafar masih kecil yang bernama Athalaric Zidan Daniyal

Jafar sedang duduk dengan gaya ternyamannya sambil memegang sebuah buku yang ada ditangannya, sedangkan Zidan menghampirinya dengan membawa sebuah berkas.

Jafar sedang duduk dengan gaya ternyamannya sambil memegang sebuah buku yang ada ditangannya, sedangkan Zidan menghampirinya dengan membawa sebuah berkas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apalagi, Zid?" Tanya Jafar, sesekali melirik Zidan namun dia berfokus lagi dengan Buku yang dia baca.

"Ini data terakhir dari pelamar bagian sekretaris yang melamar di perusahaan General City Group, Far. Gila ya lo, Belum juga ada se-jam tapi udah pada kena mental semua yang jadi sekretaris lo, Far" gerutu Zidan.

Zidan tiap di dalam Ruangan manggilnya Lo-Gue ke Jafar, tetapi setelah diluar manggilnya tuan Jafar. Harus profesional katanya, padahal tiiap manggil tuan ke Jafar hawanya mau ketawa terus.

"Iya gue tau"

"Kalau lo tau kenapa di ulang-ulang terus sih, Far?" Hidup lagi capek-capeknya malah tambah capek karena ulah Jafar. Kini, harus bagaimana lagi Zidan mencari sekretaris untuk Jafar? Sedangkan setiap interview selalu gagal.

"Gue maunya sekretaris gue itu bisa apa aja, bukan cuma sebagai seorang sekretaris gue aja"

"Ya lo mikir, tugasnya sekretaris itu apa? Ya cuma buat bantuin lo aja di kantor bukannya jadi pembantu juga di rumah lo. Lo kira sekretaris lo itu Doraemon apa? bisa ngeluarin barang ajaib apa aja buat selesain semua tugas yang ada dirumah lo? Ya engga lah. Kalau gitu mah mending lo sewa ART"

Zidan sebenarnya pusing sama Sikap Jafar yang tiba-tiba terus berubah. Kayak sekarang ini, Jafar pengen punya sekretaris yang All In One, ya contohnya seperti barang serba Guna. Satu barang bisa segala hal, nah Jafar ingin sekretarisnya seperti itu. Tapi ya mbok mikir, Emangnya ada sekretaris begitu? Zidan selalu berdebat dengan Jafar soal ini.

Dihitung-hitung, Jafar sudah 19x ganti Sekretaris dan semuanya pada nggak betah bekerja sama Jafar. Alasannya banyak banget, yang pertama minggat karena Jafar ingin Sekretaris All In One. kedua, Jafar itu boss yang nyebelin pake banget. Ketiga, Karena Jafar ada penyimpangan sex. Dalam artian, Jafar itu sering having sex tapi dia solo tidak pernah duo play. Nah, salah satu mantan sekretaris Jafar pernah mempergoki Jafar saat sedang sex mungkin dia takut diperkosa sama Jafar, maka dari itu sekretarisnya langsung mengundurkan diri. Padahal, Jafar melakukan itu untuk menghilangkan stressnya saja.

Boss Sinting.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang