Holla!
.
.
.
“Memaksakan bertahan dalam kesakitan another level of pain”~CahyaOfficial17•🦋•
Hari demi hari berganti. semua murid benar benar semangat untuk menjalankan PAt yang akan di mulai tiga minggu lagi
Hari ini sekolah SMP, sekolah seperti biasa sebelum ulangan tiga minggu lagi.
Tak di sangka sekarang trio Pasgabat sudah naik ke kelas 9. menjadi senior sekolah mereka dan sudah pasti yang paling bahagia itu Prima. karna apa? jawabanya-
"Biar bisa nyidak adik kelas secara bebas!" seru Prima antusias.
Lia menatap teman sepergoblokannya jengah. gak Semesta, gak Prima sama sama gila!.
"Jadi senior tuh paling enak cuy! di hormatin!" ujarnya lagi.
"Iya, iya. tapi jangan mentang mentang lo senior, jangan gila hormat. entar bukannya di hormatin malah di gibahin lo yang ada!" ujar Lia sok bijak. emang bijak sih cuma kadang kadang.
"Gila gak nyangka tahun depan kita lulus... cepet banget gak sieh?" tanya Semesta yang tidur di pangkuan Prima.
Kini trio Pasbagat sedang asik bersantai di pinggir lapangan basket yang cukup ramai.
Tanpa rasa malu Semesta tidur di sana berbantalkan paha Prima. wajar saja ia ingin tidur tiduran sebentar, karna sedari tadi ia mengeluhkan punggungnya yang sakit. mungkin nyeri pada skoliosisnya sedang kambuh.
"Eh lo tau gak? Kak Asa tuh keknya mulai suka gua deh tapi dianya gamau ngakuh anjir!" ujar Semesta mulai bercerita.
"Ya mana ada maling mau ngaku!" ucap Prima.
"Tapi Kak Asa bukan maling" sahutan bodoh itu keluar begitu saja dari mulut Semesta tanpa ia mencerna apa yang di katakan Prima. dengan wajah polos minta di gaplok Semesta menatap kedua sahabatnya.
"Kalo lagi mode goblok bin lemot gini, gua bawaannya pengen ngebunuh anjir" ujar Lia berusaha sabar.
"Bawaan? lo hamil lia?! anak siapa?" tanya Semesta histeris. untung saja para siswa siswi di lapangan itu sibuk pada urusan masing masing sampai tak menghiarukan kicauan tolol Semesta.
"Iya! gua hamil anak genderuwo puas lo?!"
"ASTAGFIRULLAH LIAA LO UDAH BUAT ZINA SAMA GENDERUWO?!" pekik Semesta membuat mereka bertiga menjadi tontonan masal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TULISAN SEMESTA | Selesai ✔
Random⚠FOLLOW SEBELUM BACA!⚠ Cerita ini mengisahkan seorang gadis SMP yang menyukai seorang pemuda SMK. Perjuangan dan alur perjalanannya mendapatkan hati pemuda itu, berusaha bertahan di saat badai selalu menerpa perjuangannya. Semesta Cempaka Putri. Gad...