Holla!
.
.
.
.
.“Tersenyum saat terluka itu, tantangan terbesar yang pernah aku lewati”
•🦋•
Hari demi hari mulai berganti, hubungan Ova dan Vandi semakin membaik. Kehidupan Semesta juga kembali normal.
Ia jalani dengan tawa dan senyuma. Yang palsu.
Semesta menjalani kewajibannya sebagai adik, anak, sahabat, author dan calon pacar Angkasa, hahaha.
Sabtu yang biasa saja. Prima, Lia dan Semesta sedang duduk di pohon tumbang, tempat favoritnya.
"Gimana hubungan lo sama Yessa?" tanya Lia.
"Normal, makin bucin Aaaaa pokoknya tuh yessa bener bener idaman bet asu!" seru Prima heboh.
"Bulol lo kek Lia" sinis Semesta.
Agaknya mood gadis itu sedang buruk hari ini. "Anjing lo. kalo bad mood, bad mood aja gak usah sinis gitu! ngajak berantem? ayok!" tantang Prima sengit.
"Stres" ucap Semesta.
"Jingan lo!" sentak Prima tak mau kalah.
"Ayok berantem, yang menang gua dukung" ucap Lia bertepuk tangan.
"Gak punya kerjaan banget" gumam Semesta melanjutkan aktifitasnya, memakan cimol asin favoritnya.
"Lo berantem ama Angkasa?" tanya Prima.
"Engga" sahut Semesta.
"Palingan berantem ama kakak kakak laknatnya" ucap Prima.
"Tuh tau!" ucap Semesta.
"Mau nonton orang main basket gak?. keknya seru, katanya yang main kakak kakak SMKnya loh" ajak Lia.
Mereka pun setuju dan pergi ke lapangan basket sekolah SMP & SMK Ganesrawa.
Sesampainya di sana Ketiga gadis itu duduk di tribune lapangan basket.
"Anjay ada kak Asa!!" seru Semesta heboh.
"Bacot lo ah" sinis Prima jengah. Ia kira Semesta akan tetap kalem tak banyak bicara, baru liat Angkasa langsung koar koar jiwa setannya.
"Yeee sirik ae lo daki cacing" sinis Semesta.
"KAK ASA SEMANGAT YAA!" sorak Semesta heboh.
Angkasa yang di teriaki begitu langsung melihat ke arah Semesta.
"Bocah tengil" ucap Bryan yang berada di sebelah Angkasa membuat Angkasa terkekeh.
"AYOKK KAK ASA KALAHIN SI KUTU KUPRET ITU!!" sorak Semesta lagi. kutu kupret yang di maksud adalah Jovan, sebab Jovan menjadi lawan Angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TULISAN SEMESTA | Selesai ✔
De Todo⚠FOLLOW SEBELUM BACA!⚠ Cerita ini mengisahkan seorang gadis SMP yang menyukai seorang pemuda SMK. Perjuangan dan alur perjalanannya mendapatkan hati pemuda itu, berusaha bertahan di saat badai selalu menerpa perjuangannya. Semesta Cempaka Putri. Gad...