"Ruang kapsek?"
"Yoi"
"Ngapain?"
"Katanya sih tatonya keliatan pa Tama"
Zidan ngomong kelewat santuy sambil makanin sukro yang gak tau punya siapa.
Sampai akhirnya, Malik datang terus langsung geplak pala Zidan.
"Sukro gue anjirr kok lo abisin sih dan"
Zidan yang ketangkep makanin sukro punya malik cuma nyengir kuda.
"Maap lik gue kira ini sukro punya gue beneran"
"Pala lo lah anjirr"
Jendra yang liat debat sukro di depannya cuma tatap mereka datar. Abis itu dia pergi dari sana buat ke ruang kapsek.
Sekitar 4 meter dari pintu ruang kapsek, Jendra liat Jerryl abangnya Asa masuk ke ruang kapsek. Jadi tanpa pikir panjang dia juga ikut nyelonong masuk.
Sementara itu pemandangan di dalem ruang kapsek ini sekarang bener-bener sangat terlihat siapa korbannya.
Asa yang denger suara pintu di buka langsung noleh. Matanya sembab abis nangis kejer kayaknya.
"Abang Nathan huhu.. "
Yang di panggil Jerryl yang di peluk Jendra. Heran.
Jerryl langsung duduk di sebelah Asa yang lagi peluk Jendra dari samping.
Pak pikih yang liat wali Asa udah dateng langsung pindah mode serius.
"Ehem.. Saya bahas langsung pada intinya saja.. Jadi, saya lihat ada beberapa tato di tubuh Asa. Bisa di jelaskan?"
"Sebenarnya ini privasi. Jadi saya tidak bisa berkata lebih. Jika sekolah tidak bisa mengizinkan, saya akan memindahkan Asa ke sekolah lain atau homescholling."
"Mohon maaf sebelumnya, saya tidak bisa terlalu lama karena ada hal lain. Saya akan membawa Asa pulang. Untuk selanjutnya, anda bisa menghubungi saya. Terimakasih."
Abis itu Jerryl berdiri sambil gandeng Asa ples Jendra di belakangnya.
Pas sampe di luar, Jerryl niatnya mau ngasih Jendra kode buat izinin Asa ke wali kelasnya. Tapi sebelum itu terjadi, Jendra udah ngomong duluan.
"Gue ngerti"
Akhirnya Jerryl pergi karena Jendra peka.
--
Sekarang Asa udah balik ke rumah punya dia sama Jerryl. Mereka pindah kesini pas umur Jerryl 17 tahun. Alesannya sih biar bisa berduaan aja sama Asa.
Dari mulai mereka jalan ke parkiran sekolah sampe sekarang duduk di sofa, Jerryl belum ngomong ngomong. Sadar sama sikap Abangnya yang tiba-tiba diem bikin Asa nunduk karena takut dimarahin.
Sampe akhirnya Asa ngomong.
"Abang maaf.. "
Jerryl yang denger Asa minta maaf cuma jawab hm aja. Abis itu dia sambung lagi pake pertanyaan
"Kenapa gak pake hoodie? Kemarin sebelum nginep di rumah Jendra udah abang kasih, kan? "
"Almamaternya juga kenapa gak di pake? Biasanya kamu suka pake dua duanya kan. Kalo hoodienya di lepas juga masih suka almamater kan Asa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arley
Random[COMPLETE] BROTHERSHIP! Asa, cowo cadel nan kiyowo yang sok keren dengan wajah jepangnya yang punya 3 tato di tubuhnya yang masih jadi misteri. Bisa baca langsung ch 11 apa serunya dah nie buku btw -1 pelajaran dan manfaat • cimolgulung