Asa langsung membeku setelah mendengar pertanyaan Kazu. Sesaat dia lupa dengan semua sifat Kazu dulu.
Lalu Asa menggeleng dengan kepala menunduk. Tidak berani menatap Kazu yang sedang menatapnya dengan pandangan tajam.
Dan kebetulan saat itu dokter masuk dan langsung memasang kembali infusnya.
Saat ini, sudah setengah jam Asa duduk di pangkuan Kazu dan menunggu Ayah dan kedua kakaknya datang. Kepalanya dia sandarkan pada dada Kazu dengan tangan yang terus menelusuri semua inci wajah Kazu.
Sementara itu, si kakak lebih memilih untuk memejamkan matanya membiarkan adiknya itu memainkan wajahnya dengan kedua tangan yang dia sampirkan di pinggang Asa untuk menahan jika adiknya itu tiba tiba duduk dan terjengkang seperti saat mereka masih kecil.
Asa yang dulu sangat suka duduk di pangkuan Kazu dengan menyandarkan kepalanya itu sangat suka duduk dengan tiba tiba dan kehilangan keseimbangan. Tapi setiap itu terjadi, Daniel dengan sigap menahannya agar Asa tidak terjatuh ke belakang.
Dan hal itu membuat Kazu terlatih untuk terus memeluk pinggang Asa saat dia naik ke pangkuannya.
Mereka berdiam diri dalam posisi itu cukup lama sampai akhirnya, ayah dan kedua kakaknya datang.
Asa yang mendengar suara pintu terbuka langsung duduk dan menoleh. Membuat Kazu langsung mengeratkan rengkuhannya pada pinggang Asa agar Asa tidak terjatuh.
Lalu setelah melihat ayahnya masuk, bocah chubby itu langsung memaksa tangan Kazu untuk melepaskannya. Tapi Kazu hanya mengacuhkannya sampai saat Logan sudah dekat dengan mereka, Kazu baru melepaskan Asa dari pelukannya.
Lepasan tangan di pinggangnya membuat Asa langsung menubrukan badannya pada Logan yang beberapa jam lalu telah menemuinya.
Kazu yang melihat adegan romantis ayah dan anak yang saling memeluk itu hanya menatapnya malas.
Lalu, Yoshi dan Reiki yang baru saja masuk hanya berjalan dengan tenang menuju sofa tanpa mengatakan sepatah katapun dengan mata yang sesekali melirik ke arah Asa yang masih menenggelamkan dirinya dalam pelukan ayah mereka.
"Ayah... "
"私はあなたのお父さんではありません"
"Ayah Asa!"
"私はヤミ金融です"
"お父さん!!!"
Logan tersenyum kecil melihat reaksi Asa. Sementara itu, ketiga putranya yang lain hanya menatap datar ayah mereka. Entah mengapa, ayahnya berubah menjadi sangat berbeda. Dan, apa-apaan godaan tadi? Sangat menjijikan.
Lalu setelah itu, ayahnya malah menggendong Asa ala koala dan mulai berjalan untuk mendudukkan dirinya di sofa single yang ada di sana.
Cukup lama Asa berdiam diri di pangkuan Ayahnya. Sampai akhirnya, dia meminta untuk turun lalu mulai berjalan kehadapan Yoshi dan Reiki yang duduk bersebelahan.
Asa menatap kedua kakaknya itu secara bergantian lalu mulai mendudukan dirinya di tengah tengah mereka membuat Yoshi dan Reiki sedikit bergeser agar Asa duduk dengan nyaman.
Setelah itu, Asa mulai memeluk Yoshi lalu mencium semua inci wajah kakak sulungnya itu membuat Yoshi mengeluarkan sedikit senyumnya.
Selesai dengan Yoshi, Asa berpindah pada kakak keduanya lalu mulai melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan pada kakak sulungnya.
Dan beberapa saat kemudian, ketukan di pintu mulai mengalihkan perhatian Asa dari pelukannya pada tubuh kakak keduanya.
Setelah Logan menyuruh orang itu untuk masuk, Asa seketika langsung menangis dan langsung berlari setelah melihat senyum dari orang yang baru saja membuka pintu.
Asa langsung memeluk Daniel yang masih berada di ambang pintu dengan terus menangis. Sementara itu, Daniel menitikan air mata haru dengan satu-satunya tangan yang ia miliki mulai merengkuh tubuh Asa.
"Tuan Arley, apakah anda tahu? Saya sudah mencari anda kemana mana selama 9 tahun ini.."
"Tadi saya sangat ingin memeluk anda ketika anda membuka pintu di rumah itu"
Asa yang mendengar itu langsung mengeratkan kembali pelukannya pada pinggang Daniel.
"Tapi.. sekarang saya hanya mempunyai satu tangan. Apa anda akan tetap menerima saya?"
Karena kejadian 9 tahun yang lalu, Tangan Daniel terpaksa di amputasi. Saat itu, saat Reiki pergi meninggalkannya untuk mencari kedua adiknya, beberapa penyusup lain yang juga berhasil memasuki area asrama tiba tiba menyerangnya dengan brutal sampai membuatnya tidak sadarkan diri.
Dan setelah dia terbangun, dia malah melihat tangan kirinya yang hilang.
Asa yang memang sudah tahu jika sebelah tangan pengawal pribadinya itu sudah tidak ada dari sore tadi mulai mengangkat kepalanya untuk menatap Daniel yang juga sedang menatapnya.
Lalu, tangan Asa mulai bergerak untuk menghapus air mata Daniel menggunakan kedua jempolnya dengan sesegukan dan air matanya yang terus keluar dari kedua matanya.
Selesai menghapus air mata Daniel, Asa mulai kembali memeluk Daniel dengan terus menangis.
Sementara itu, Daniel hanya mengacuhkan tatapan dingin dari keempat pria di belakang Asa. Tentu saja. Setelah Kazu, Daniel lah tahta tertinggi di hati Asa.
Dan melihat semua tatapan dingin di depannya itu, terlintas sebuah ide di benaknya yang langsung membuat Daniel tersenyum manis ke arah bos dan ketiga putranya itu. Lalu setelah itu, Daniel mulai membisikan sesuatu di telinga Asa yang membuat para iblis di depannya menatap curiga padanya.
"Tuan Arley, saya tahu jika anda lebih ingin menemui saya dari pada keempat setan di sana.."
Dan ya, Asa mengangguk di sela-sela tangisannya yang membuat Daniel tersenyum puas. Tentu saja, itu Daniel yang sama seperti Daniel 9 tahun yang lalu.
--
Gada ide jadi gaje😔😔🙏 tapi kalo gue gak apdet gue berasa di teror sama kalian padahal kalian gak lakuin apa apa🙂🔫
Terus tadinya mau buat asa gak inget sama kazu tapi males ntar makin panjang. Jadi yodah lah ya lagian mukanya juga sama cuma kaju persi triplek sama tiang.
Btw tadinya mau gue tamatin di part 20 lohh tapi ternyata Asa ingetnya di part 19 anjirr jadinya gak jadi tamat dulu
Eh mau momen keluarganya agak di panjangin? Kalo kalian ada ide atau mau req bilang yak gue lagi buntu banget soalnya
Segini dulu yak btw nanti kalo ada ide gue tambahin part di sela sela akhir. Kalo engga ya tamatnya kek dulu😔 tapi ini ongoing lagi maksudnya apaan kalo gada yang beda njirr😔💔💔💔
KAMU SEDANG MEMBACA
Arley
Random[COMPLETE] BROTHERSHIP! Asa, cowo cadel nan kiyowo yang sok keren dengan wajah jepangnya yang punya 3 tato di tubuhnya yang masih jadi misteri. Bisa baca langsung ch 11 apa serunya dah nie buku btw -1 pelajaran dan manfaat • cimolgulung