"ASTAGA!!! JISUNG KAMU NGAPAIN SAYANG MAKAN MIE YANG MASIH MENTAH, ITU TIDAK BAIK"
yoona langsung manarik dan membuang mie instan yang dimakan oleh jisung tersebut.
Sedangkan jisung badannya sudah bergetar bahkan suara isakan tangis juga terdengar dari bibirnya, mungkin jisung terkejut dengan suara yoona.
"Sayang jisung ketakutan" Siwon yang masih berdiri sambil menggelengkan kepalanya melihat istrinya itu.
Yoona langsung melihat kearah jisung yang sudah menangis sambil menyembunyikan kepalanya dilutut.
Yoona segera menghampiri jisung dan merengkuh tubuh anak itu."Huusstt, takut ya sayang maafin mommy ya, mommy hanya khawatir, itu makanan tidak sehat sayang, jangan diulangin lagi ya" Yoona masih memeluk tubuh jisung dan berusaha menenangkan jisung yang masih bergetar.
"Maaf hiks jangan hukum icung hiks, icung lapar hiks, icung gak mencuri hiks"
"Iya sayang, jisung gak mencuri, jisung gak nakal, jisung gak akan dihukum oke, jisung lapar hhmm"
Jisung hanya mengangguk mendengar pertanyaan dari yoona.
"Baiklah jisung sama daddy dulu oke, mommy ambilkan makanan untuk jisung sekarang"
Lagi lagi jisung hanya mengangguk dengan pertanyaan dari yoona.
"Kemana perginya para pelayan dirumah ini, kenapa tidak ada yang berjaga satu, masih untung tidak terjadi apa apa"
Siwon hanya diam memperhatikan istrinya yang mengambilkan makanan untuk jisung.
Siwon sangat bersyukur setidaknya dengan kehadiran jisung dikeluarga mereka, rumahnya semakin hidup."Nah sekarang jisung makan oke"
Sejak tinggal dengan mereka jisung sudah diajarkan berbagai macam oleh mereka dengan sabar terutama sikembar jeno jaemin.
Dari mulai menulis dengan benar, bahkan sekarang jisung bisa makan tanpa berantakan lagi karena mereka.Siwon dan yoona hanya tersenyum melihat jisung yang makan dengan lahap, mereka berjanji akan merubah jisung dan tidak akan membiarkan orang luar menghina jisung lagi.
"Nanti malam kita jadi pergi ke rumah chanyeol kan? "
"Ahh, kau benar sayang, aku hampir lupa jika kita akan makan malam disana sekaligus membahas tentang jisung" Untung saja istrinya itu ingat kalau tidak mungkin chanyeol akan mengomel padany nanti.
"Iya katanya juga wendy mengetahui sesuatu, kalau begitu hubungi jeno dan jaemin agar tidak pulang malam"
Tanpa mereka sadari jisung sudah menghabiskan makanannya.
"Waahh anak mommy hebat, sekarang jisung harus tidur, nanti malam kita jalan jalan oke" Yoona segera menuntun jisung untuk kembali kekamar nya.
Jisung sekarang sudah berani tidur sendiri karena bantuan dari jaemin yang berhasil membuat jisung tidak takut lagi untuk tidur sendiri.
"Gimana keadaan jisung? "
Jaemin menoleh kearah haechan yang sedang makan disebelah nya.
Mereka jeno jaemin haechan renjun sedang berada dikanti kampus mereka.
"Baik, jika orang luar mengatakan dia idiot atau tidak normal maka mereka salah besar, dia pintar bahkan apapun yang aku atau jeno ajarkan dia bisa langsung menangkapnya.
" Benar, sejak jisung hadir rumah sedikit lebih ramai "jeno juga ikut bicara setelah diam sedari tadi.
" Eehh besok gak ada jam kuliah kan? Gimana kalau besok kita main kerumah lu jaem, sekalian ketemu jisung kita "
"Boleh, dan oiya jun nanti malam mommy sama daddy katanya mau kerumah lu"
"Gue gak tau tu"
"Yaudah kalau gitu kita pulang sekarang udah hampir sore juga" Ucap haechan setelah menghabiskan makanan nya padahal ketiga sahabatnya saja hanya memesan minuman