Saat ini jisung kembali ikut ke kantor bersama daddynya, dia saat ini sedang asik dengan kubik dan juga ipad ditangannya yang sudah di disain khusus untuk dia belajar....Cek lekk....
Siwon mendongak kearah pintu, ingin mengetahui siapa yang berani masuk keruangan nya tanpa permisi.....
"Hai Hyung" Ujar kai yang masuk begitu saja....
"Tumben kau kemari" Ujar siwon sambil merapikan berkas yang ada di mejanya....
"Ya, karena aku mau bertemu dengan jisung, tadi istriku ke rumahmu dan yoona nona mengatakan bahwa jisung ikut dengan mu" Ujar kai....
"Ada apa kau ingin bertemu dengan putraku" Selidik siwon karena tau jika sahabatnya semuanya pasti akan menculik putranya selama sehari bahkan beberapa hari....
"Kau pasti sudah tau, tapi tenang saja kami akan mengembalikan nya nanti sore hari ini mungkin kita hanya pergi ke kebun binatang atau lotte world mungkin, jennie sangat ingin pergi berjalan jalan dengan jisung, ayolah hyung, kita sudah mengantri terlalu lama sejak kejadian itu kami harus menundanya hyung" Ujar kai dan siwon hanya bisa menghela nafas pasrah dengan semua sahabatnya itu....
"Coba tanyakan sendiri, jika tidak mau jangan di paksa" Ujar siwon....
Kai langsung saja menghampiri jisung yang tampak fokus dengan ipadnya....
"Hallo boy" Sapa kai yang langsung membuat jisung mengalihkan pandangannya...
"Mau ikut samchon hhmm? " Tanya kai....
"Kemana? " Jisung bertanya sambil menatap kai dengan tatapan polosnya....
"Kita jalan jalan sama tante jennie nanti, jisung bisa liat hewan banyak dan bisa main sepuasnya, mau? " Ajak kai dan jisung langsung saja menatap daddy nya meminta persetujuan....
Setelah melihat daddy mengangguk jisung akhirnya mau ikut dengan kai.....
Setalah hampir satu jam perjalanan akhirnya mereka tiba di sebuah kebun binatang di kota tersebut....
Jennie segera menuntun jisung setelah mendapatkan tiket yang kai beli untuk akses masuk....
"Hewannya banyak" Ujar jisung melihat hewan yang sedari tadi di lewati kandangnya, tatapan kagum itu tak lepas dari kai dan juga istrinya yang sedang menuntun jisung....
Mereka sangat senang melihat jisung yang sangat antusias dan terus bertanya bahkan rasa keingin tau annya yang sangat tinggi itu....
"Baiklah sebaiknya kita makan dulu hhmm, baru nanti keliling lagi" Ujar jennie menyuruh kedua pria itu untuk istirahat terutama jisung.....
"Kau tidak bilang jika akan kesini hhmm" Ujar siwon saat yoona tiba-tiba datang dan berkata hanya sedang mengantarkan makan siang saja....
"Hanya rencana mendadak dan mungkin ada yang ingin aku bicarakan" Ujar yoona sambil menatap siwon yang sudah meletakkan kacamatanya di atas meja....
"Dua minggu lagi ulang tahun jisung bisa, aku ingin merayakannya, mengingat mungkin ini juga yang pertama kali untuknya sebuah perayaan, apa kai setuju? " Tanya yoona....
"Aku hampir lupa sayang, maaf hhmm, baiklah kau atur saja bagaimana pestanya dan juga gedungnya biar urusan keamanan itu urusanku nanti, lagian sekarang sudah aman, nanti aku juga akan mengundang seluruh staff di kantor ini sekalian pengenalan resmi ke publik mengingat kita belum melakukan itu semua, mungkin mereka tau aku mengangkat anak lagi tapi aku belum konfirmasi langsung bukan"ujar siwon dan yoona hanya mengangguk saja sebagai jawaban....
"Kau benar, baiklah nanti aku akan bicarakan ini juga dengan anak anak mungkin nanti aku juga akan mengajak irene jennie dan wendy untuk ikut membantu ku,oiya nanti sekalian kita mengundang anak anak panti pasti jisung akan senang" Ujar yoona begitu antusias mengingat mungkin ini pesta ulang tahun pertama untuk jisung dan yoona harus bisa membuat itu semua jadi berkesan untuk putranya....
"Aku ikut saja oke" Ucap siwon...
Dikit ya? Maaf ya lama gak up, sebenarnya kemarin kemarin tuh minat menulis aku menurun, sempat gak pd juga takut alurnya gak jelas atau gimana...
Sekali lagi aku minta maaf ya buat yang nungguin cerita ini dan mungkin chapture selanjutnya udah end untuk cerita mian....
Sekali lagi aku minta maaf ya