J 16

1K 95 1
                                    

   Saat ini wendy termenung begitupun dengan chanyeol dengan berkas yang berserakan di depan mereka...

  Pantas saja wendy tidak asing dengan anak angkat sahabatnya itu....

   Jisung anak yang sama dengan anak yang mendonorkan satu ginjalnya saat masih berusia 10 tahun ....

   Walaupun wendy tidak ikut dalam operasi tersebut Wendy sempat merawat anak itu sebelum menghilang begitu saja...

  Wendy yang sangat penasaran mau tidak mau meminta bantuan suaminya chanyeol untuk membantunya menemukan data jisung dirumah sakit tempat dia bekerja dulu sebelum akhirnya ia pindah ke rumah sakit milik suaminya...

  Dengan bantuan kekuasaan yang dimiliki suaminya wendy berhasil menemukan anak itu dan sekarang dia hanya terdiam...

"Kau benar-benar tidak ikut campur dalam operasi ilegal itu kan wen? " Chanyeol bertanya sambil masih setia menatap berkas tersebut...

"Maafkan aku, tapi aku benar-benar tidak ikut campur dalam operasi tersebut, waktu itu aku hanya datang karena tidak ada yang menjaga diruangan itu dan aku melihat dia menangis aku tidak bisa apa apa saat itu chan, aku bekerja disana dan mereka semua sudah dibungkam dengan uang" Wendy menyesal andai saja dia dulu menurut agar berhenti bekerja dirumah sakit tersebut karena suaminya punya rumah sakit yang lebih besar bahkan sudah ada dibeberapa negara...

"Aku benar-benar merasa bersalah pada anak itu chan, seharusnya aku menolongnya tapi saat itu juga aku sedang ada operasi jadi tidak bisa apa apa, maafkan aku" Wendy benar-benar menyesal sekarang...

"Kita harus menceritakan ini semua pada siwon dan Yoona nanti setelah mereka tiba, mulai sekarang aku juga akan memantau kesehatan jisung karena dia hanya hidup dengan satu ginjal" Ucap chanyeol sendu dia tidak bisa membayangkan bagaimana jika putranya yang berada di tempat jisung sekarang karena mereka hanya mempunyai satu putra.

   Tak lama kemudian terdengar suara bell di depan rumah, chanyeol dan wendy saling berpandangan sebelum kedua sama-sama menghela nafas dan kemudian berdiri untuk membuka pintu.
Dan benar saja sudah ada siwon dan yoona jangan lupakan jisung yang ada di tengah mereka...

"Masuk hyung kasian jisung kalau berdiri terus di depan pintu" Ucap chanyeol sambil tersenyum melihat kearah jisung .

  Baru saja mereka hendak masuk mereka dikejutkan dengan mobil lain yang juga masuk ke pekarangan rumah keluarga park tersebut, siapa lagi kalau bukan renjun dan jangan lupakan ada jeno dan jaemin juga yang ikut di mobil tersebut...

"Kok kalian kesini gak pulang dulu emangnya? " Tanya yoona yang melihat kedua putranya yang masih menggunakan pakaian yang tadi pagi mereka pakai...

"Gak keburu mom rumah sepi jadinya langsung berangkat aja bareng renjun entar pulangnya bareng mommy sama daddy tapi tenang aja kita ada baju ganti kok nanti numpang bersih bersih sekalian mandi lalu ngerjain tugas bareng renjun" Jaemin menjelaskan supaya mommy nya tidak bingung sekarang...

"Yaudah sana kalian naik ke atas bersih bersih terus mandi, tapi gantian ya atau ada yang mau gunain kamar tamu juga boleh, kita tunggu diruang makan, kita makan malam sama sama boys" Wendy sambil mengusak rambut putranya renjun...

  Mereka akhirnya masuk sambil menunggu anak anak remaja itu selesai dengan mandinya, dan chanyeol memutuskan menceritakan itu semua pada Siwon...

  Jika ditanya dimana jisung dia bersama Wendy dan juga yoona sedang berada di depan televisi menemani jisung menonton kartun.

mian ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang