"BAGAIMANA BISA JISUNG HILANG HAH!! DIMANA PARA BODYGUARD YANG BERJAGA SELAMA KAMI TIDAK DI RUMAH" murka siwon saat dirinya sampai di rumah dari kantor dia tidak mendapati keberadaan jisung sama sekali...Bahkan dia sudah menyuruh seluruh orang suruhannya untuk mencari jisung tapi tidak ketemu juga bahkan yoona sudah menangis saat ini...
"Siapa yang mengizinkan jisung keluar dan siapa yang membukakan gerbang hah!! " Ucap siwon sambil mencoba menahan amarahnya...
Sedangkan jeno jaemin hanya memandang datar semua orang yang ada di depannya tersebut karena mereka juga marah, andai saja tidak ada mommy nya disini pasti mereka berdua langsung menghabisi mereka yang sudah lalai dalam menjaga jisung padahal jisung itu cukup penurut...
"JAWAB!! APA KALIAN BISU HAH!! " bentak jeno saat tidak ada yang mai membuka mulut sama sekali...
"Ma mmaaf tuan, t ttadi kami tidak tega s ssaat tuan muda ingin membeli permen kapas yang berhenti didepan gerbang, awalnya kami menolak tuan tapi saat kami mengetahui ada tiga bodyguard yang menemani akhirnya kami membukakan gerbang tuan, namun saat kami lalai tidak memperhatikan tuan muda tiba-tiba tuan muda menghilang tuan" Ucap penjaga gerbang sambil menunduk takut dihadapan tuan besarnya...
"BODOH KALIAN SEMUA BENAR-BENAR BODOH HAH!! KENAPA KALIAN BISA LALAI HAH!! CEPAT CARI PUTRAKU JIKA SAMPAI KALIAN GAGAL"
"Maka aku dan jaemin yang akan menentukan hukuman kalian"
Mereka semua bergidik ngeri mendengar perkataan tuan muda nya itu, mereka lebih memilih tuan besarnya yang menghukum dari pada kedua putra kembar tuan besarnya karena mereka berdua lebih sadis dari pada tuan besarnya sendiri...
"CEPAT PERGI APA KALIAN TULI HAH!! " sarkas jaemin saat melihat masih belum ada yang bergerak sama sekali....
"Hiks jisung"
Mereka semua langsung menghampiri yoona yang masih menangis sejak mengetahui jisung menghilang....
"Mommy? Mommy tenang saja jeno dan jaemin pasti bisa nemuin jisung, dan kita yakin jisung pasti baik baik saja, mommy harus tenang sekarang" Ujar jaemin berusaha menenangkan yoona....
"Aku akan pergi sekarang untuk mencari putra kita kalau perlu aku akan meminta bantuan pada yang lain hhmm, aku akan membawa jisung kembali, sekarang kau hati hati dirumah, aku dan anak-anak pergi" Setelah mengucapkan itu siwon jeno dan juga jaemin langsung pergi menggunakan mobil mereka masing-masing...
Mereka sangat bodoh tidak memasang alat pelacak di baju jisung jika tau keadaannya seperti ini....
Jeno dan jaemin juga tidak lupa mengabari tentang jisung pada teman temannya agar membantunya mencari keberadaan jisung. . ..
Sedangkan di tempat lain seorang remaja masih terlelap damai karena pengaruh obat bius disebelah nya eunhyuk hanya memandang remaja tersebut dengan datar...
"Ternyata sangat mudah membawamu dari keluarga itu" Ucap nya sambil mengelus surai jisung pelan...
"Siapkan semuanya panggil dokter terbaik untuk melakukan operasi di ruangan yang sudah aku siapkan" Ucap eunhyuk pada suruhan nya....
"Ayah? " Seorang pemuda kembali datang dengan membawa tongkat di tangannya...
"Kenapa putra ayah kemari hhmmm, kau tau sebentar lagi putra ayah akan bisa melihat lagi"
"Apa ayah sudah menemukan mata baru untuk ku" Ucap remaja tersebut sambil berusaha mencari keberadaan tangan ayahnya tersebut...
"Sudah dan sekarang putra ayah harus istirahat karena nanti harus menjalani operasi hhmm" Eunhyuk memeluk putranya tersebut tanpa perduli jika lagi lagi yang menjadi korbannya adalah putranya yang lain.....