J 54

777 80 4
                                    


  Jaemin baru saja kembali saat hampir tengah malam, rumah sudah dalam keadaan gelap karena semua lampu utama sudah di matikan...

   Jaemin terus berjalan menuju kamarnya namun saat melewati kamar jisung jaemin berhenti tepat di depan pintu bercat putih dengan gantungan hamster dan sebuah nama tersebut, jaemin mengulum senyumnya, dia bahkan belum bertemu adiknya tersebut sejak jisung pulang dari rumah sakit, jaemin sedikit membuka pintu tersebut dan mulai masuk kedalam kamar bernuansa antariksa tersebut walaupun lampu utama di matikan dan hanya ada lampu tidur namun jaemin masih bisa melihat dengan jelas wajah jisung, aroma dari lili aroma terapi yang sengaja di letakkan mungkin agar adiknya tersebut bisa rileks, jaemin bersimpuh memperhatikan wajah adiknya yang sangat lucu walau sedang tertidur tersebut....

   Tangan jaemin terangkat untuk mengelus surai lembut milik jisung dengan hati hati....

"Maafin hyung hhmm, sekarang adik hyung tidak perlu khawatir lagi, hyung sudah menghukum dia, jadi sekarang jisung sudah tenang, cepat sembuh hhmm nanti hyung ajak jalan jalan oke"

   Setelah berucap seperti itu jaemin langsung meninggalkan jisung untuk istirahat, dan dia juga harus membersihkan diri....











   Dua bulan sudah berlalu kondisi jisung juga semakib membaik dengan rutin melakukan terapi psikolog nya...

  Hari ini jisung akan kembali belajar dengan dokter psikolog nya yang merangkap menjadi guru privat nya, di temani yoona yang selalu ada di sisinya....

"Waahhh jisung hebat banget ya, bisa menjawab semuanya dengan benar, karena jisung sudah belajar dengan baik, miss kasih hadiah coklat untuk jisung"

"Bilang apa sayang sama miss nya? " Ujar yoona yang menemani putranya belajar....

"Makasih miss nanti icung makan"ujar jisung

" Sama-sama tampan "

"Jisung di sini dulu ya mommy mau ngomong sama miss nya dulu hhmm, nanti siang kita kekantor deddy oke"

  Setelah di rasa putranya aman yoona langsung mengajak dokter tersebut untuk berbicara berdua....

"Perkembangan jisung sangat meningkat nyonya, untuk anak seperti jisung itu sudah luar biasa, jisung bahkan mampu mempelajari pelajaran kelas enam dasar sekarang, dia cerdas di balik keterbatasan nya tersebut" Ujar miss tersebut...

"Lalu apakah kondisi psikolog putraku sudah baik baik saja miss" Ujar yoona...

"Anda tidak perlu khawatir nyonya kondisinya sudah lebih baik sekarang, kalau begitu saya permisi nyonya karena masih ada jadwal di rumah sakit"



   Sesuai apa yang dikatakan oleh yoona bahwa mereka berdua akan pergi ke kantor suaminya tersebut....

"Waahh pinternya anak mommy sudah pandai memilih baju sendiri hhmm, siapa sih yang ngajarin? " Tanya yoona saat melihat putranya hanya menggunakan hoodie berwarna coklat dengan celana pendek....

"Jeno hyung" Ujar jisung...

  Yoona menghela nafas kasar mendengar nama putranya, pantas saja jisung akhir akhir ini lebih suka memakai baju yang dark dari pada berwarna cerah, ternyata diracuni oleh putranya, sedangkan jisung sudah pasti hanya menurut dan mengingat apa yang dikatakan oleh orang orang disekitarnya akhir akhir ini...

"Padahal kamu lucu pakai baju yang berwarna cerah sayang, gemas banget sih" Ujar yoona sambil mencubit hidung jisung...

   Rasanya yoona ingin membuang semua pakaian jisung sekarang yang hampir didominasi warna gelap, dan ini semua kerjaan sikembar....

mian ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang