Mereka semua saat ini tengah menunggu dengan cemas di depan pintu UGD rumah sakit milik keluarga park....Menunggu chanyeol dan Wendy yang sedang berusaha untuk menyelamatkan jisung di dalam sana....
Hingga tanpa mereka sadari chanyeol dan Wendy keluar dan melihat mereka semua....
"Chan? Apa semua baik baik saja? " Yoona bertanya dan matanya tepat menatap dokter tersebut....
Namun chanyeol hanya diam dan menundukkan kepalanya tanpa mau menjawab pertanyaan tersebut....
"Kenapa kau diam saja chanyeol, apa terjadi sesuatu dengan jisung? Kita semua ingin tau keadaannya" Ujar siwon yang frustasi melihat chanyeol hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun...
Chanyeol mengangkat wajahnya dan melihat kearah mereka semua yang sedang berharap kabar baik darinya, chanyeol menghela nafas pelan sebelum memberi tau apa yang terjadi.....
"Tidak ada luka serius dalam tubuh jisung, mungkin hanya memar memar saja dan aku sudah mengobatinya dan untuk matanya" Chanyeol menggantung kalimatnya dan kembali menghembuskan nafas lelah....
"K kkenapa? Kenapa dengan mata putraku chanyeol, cepat katakan, Wendy kenapa kau diam saja bagaimana kondisi putraku" Ujar yoona sambil melihat ke arah chanyeol dan wendy secara bergantian...
Siwon yang melihat istrinya seperti itu langsung membawanya ke pelukannya dan dia kemudian melihat ke arah chanyeol yang juga melihatnya....
"Katakan apa yang terjadi" Ucap siwon pelan....
"Untuk matanya maaf aku belum bisa memastikan apa yang terjadi dengan matanya, yang aku tau hanya saat aku dan wendy membuka perban yang menutupi mata jisung di sana ada bekas operasi, tapi kita tidak tau operasi apa dan tujuannya, tapi kau tenang saja, aki akan mengontrol langsung putramu hyung, sekarang jisung sudah di pindahkan ke ruangan khusus agar lebih mudah memantaunya, kalian bisa langsung kesana sekarang "ujar chanyeol tersenyum melihat ke arah siwon dan yoona.....
Yoona terduduk lemas di samping berankar yang di tempati jisung, dia mengelus tangan jisung dan melihat wajah putranya sangat pucat dengan kain yang menutupi matanya tersebut....
Yoona mengelus perban yang sudah di ganti tersebut....
Kenapa mereka tega sekali melakukan semua itu pada remaja polos seperti jisung, dia terlalu lugu untuk mengenal dunia yang kejam ini....Yoona bisa merasakan kehadiran putranya yang sempat keguguran dalam diri jisung setidaknya walaupun jisung bukan putranya tapi yoona sudah menyayangi nya dan tidak lagi merasa kehilangan setelah anak terakhir mereka gugur.....
Diruangan tersebut hanya ada siwon, yoona, jeno dan jaemin karena yang lain memilih pulang dan kembali ketika jisung sudah sadar....
"Sakit ya sayang nak, mereka jahat banget sama aegi nya mommy, nanti mommy pukul mereka ya nak, tapi kesayangan mommy harus bangu dulu hmmm" Yoona mengelus kepala jisung dengan sayang....
Sedangkan ketiga orang yang berada di ruangan tersebut hanya terdiam melihat apa yang dilakukan oleh yoona...
Chanyeol datang bersama wendy karena dia ingin melihat kondisi jisung namun saat chanyeol hendak mengecek infus jisung mereka justru terfokus saat mendengar lenguhan yang keluar dari mulut jisung...
Sudah di pastikan jisung sadar apalagi melihat jisung yang menggerakkan kepalanya ke sana kemari....
"Jisung ini mommy sayang mana yang sakit hhmmm" Namun jisung hanya diam....
Sedangkan chanyeol masih memeriksa kisi bersama wendy hingga chanyeol memilih keluar dan memberikan waktu untuk keluarga itu....
"Mommy daddy ada disini, jisung ada di mana, masih di ruangan itu ya" Ucapnya lirih sambil menggenggam erat tangan milik yoona...
"Mommy ji gak suka ruangan itu, icung gak mau di sana, orang orang jahat semua" Ucapnya...
Yoona berusaha menahan isakan nya yang bisa keluar kapan saja sedang siwon dan si kembar mengepalkan tangannya kuat mendengar racauan jisung....
"Emang mereka apain icung hhmm, nanti mommy hukum mereka" Yoona berusaha menanggapi apa yang di katakan putranya tersebut....
"Mereka ambil mata icung ya mom? sekarang icung gak punya mata ya mom dad? Pasti mata icung bolong, soalnya sebelum jisung ada di ruangan itu icung dengar mereka mau ambil mata icung buat anaknya dan anaknya bisa liat kembali" Ujar jisung.....
Gagal yoona sudah tidak bisa lagi menahan suara isakan nya, apa yang di ceritakan jisung sangat membuatnya sesak, iblis mana yang tega melakukan semua itu pada anak polos seperti jisung.....
"Sayang dengerin daddy, daddy janji akan buat mata jisung kembali lagi, tapi tunggu ya nak" Siwon mengelus surai jisung....
"Jaman daddy" Ujar jisung menikmati elusan yang di berikan siwon....
"Tapi nanti icung gak bisa liat bintang lagi dong, kan bintang di kamar icung bagus, terus nanti orang orang lari kalau ketemu icung karena icung gak punya mata" Ya kamar jisung memang di disain seperti Antariksa dengan bintang bintang yang bisa menyala jika malam saja....
Jeno dan jaemin memilih keluar dari ruangan jisung karena tidak tega mendengar cerita adiknya....
Sepertinya mereka ingin membangunkan jiwa iblis milik mereka berdua.....
Mereka tidak akan melepaskan siapapun yang membuat adik mereka seperti ini.....