Saat ini yoona tengah asik menemani putra bungsunya itu yang sedang bermain sambil menunggu guru privat jisung datang....Sedari tadi jisung masih fokus pada rubik yang ada di tangannya, berusaha menyusun rubik tersebut menjadi satu warna.....
"Seru ya liburannya, main apa saja hhmm sama mami dan papi kai" Ujar yoona sambil mengelus kepala belakang jisung....
"Seru mommy, mami jennie bawa icung ke tempat bagus, beliin icung icecream sama baju dan mainan yang banyak, terus icung naik kuda mommy di temani chan hyung, papi kai juga ikut, mommy jennie hanya tertawa hihihi seru pokoknya, icung mau lagi, nanti minta mami jennie sama papi kai ajak pergi lagi" Cerita jisung dan yoona hanya terkekeh mendengar cerita anaknya tersebut....
"Jangan minta mami sama papi kai lagi, sayang, gak boleh dong, nanti kita liburan sendiri oke ajak daddy sama nono dan nana hyung oke, nanti jisung bilang mau jalan jalan lagi, oke boy, jangan minta sama papi kai lagi kasihan sayang hhmm" Ujar yoona memberi pengertian karena jisung pasti berfikir kalau pergi seperti itu ya harus sama kai dan jennie lagi, itu bisa merepotkan mereka....
"Boleh mommy" Tanya jisung sambil memiringkan kepalanya....
"Astaga kenapa anak mommy lucu sekali hhmm, tentu boleh dong sayang, daddy akan menuruti semua keinginan jisung nantinya hhmm" Ujar yoona sambil menguyel pipi jisung....
Sedangkan di tempat lain tepatnya di ruangan milik siwon, kai sengaja menyuruh mereka untuk berkumpul...
"Kenapa kau menyuruh kita untuk datang sih, kau tau aku juga banyak kerjaan" Ujar suho....
"Pekerjaan mu bisa di tunda sedangkan aku untung saja wendy mau mengurus semua pasien ku aisstt" Frustasi chanyeol....
"Sebenarnya ada apa? Tidak biasanya kau meminta kita untuk berkumpul jika tidak ada masalah yang darurat" Ujar siwon....
"Ini tentang jisung, putramu, dia juga ada di jepang kemarin saat kita liburan, jisung sempat drop karena melihat dia dan mungkin trauma kembali hingga saat itu pula aku dan jennie memutuskan untuk untuk mengganti tempat liburan, seperti nya dia tidak akan membiarkan jisung hidup dengan tenang, saran saja, sebaiknya kita segera bertindak sebelum dia berhasil menyakiti jisung lagi nantinya" Ujar kai
"Jadi dia berada di jepang juga saat itu? " Tanya suho dan hanya di balas anggukan oleh kai....
"Aku masih memberi kesempatan untuk dia tapi jika dia menyentuh putraku sedikit saja, maka saat itu pula aku pastikan bahwa hanya aku yang akan melubangi kepalanya" Ujar siwon....
"Kau tidak takut terlambat, jujur saja tanganku sudah gatal ingin mengoyak tubunya itu" Ujar chanyeol....
"Kau tenang saja aku sudah menyuruh anak buahku mengawasinya" Ujar siwon....
"Tapi jangan sampai anak anak tau soal ini kalau tidak mereka pasti bertindak sendiri" Ujar kai
Karena mereka semua sudah tau sifat anak anak mereka sendiri.....