J 29

809 87 2
                                    


"Ayo sayang makan yang banyak, sini mommy bantu tusukin hhmm" Ya saat ini yoona sedang membantu jisung untuk makan...

  Bersyukurlah saja jisung cukup penurut hari ini hingga yoona tidak terlalu kerepotan walaupun di bantu oleh siwon...

   Seperti saat ini, sebenarnya jisung sudah makan siang tadi makan sendiri karena jisung setelah di ajari yoona selalu ingin makan sendiri walau sedikit berantakan karena masih salah memegang sendoknya.....

  Dan sekarang sudah sore sedangkan jisung sudah hampir menangis, ya remaja tujuh belas tahun itu ternyata lapar lagi alhasil yoona meminta salah satu pembantu untuk membuatkan naget untuk jisung sekedar untuk cemilan saja.....
Sesekali yoona juga akan membantu agar garbu yang di pegang jisung bisa tertusuk tepat di nugget nya lalu membiarkan jisung makan dengan sendirinya....

  Tak lama pintu utama terbuka yang ternyata itu adalah si kembar jeno dan jaemin yang baru saja pulang sekolah...

"Hallo adik hyung, enak nugget nya hhmm" Ujar jaemin sambil menghampiri jisung yang sedang asik dengan nugget nya.

"Hyung boleh minta gak? " Seperti nya jaemin ingin mengalihkan atensi jisung agar tidur terlalu fokus ke nugget yang dia makan...

   Sedangkan jisung dengan polosnya langsung memberikan nugget yang tadi sudah di tusuk kan oleh mommy untuk diberikan pada jaemin tapi  ternyata jisung salah, dia malah mengarahkan tangannya ke arah lain lebih tepatnya jeno yang sedang berdiri di situ...

  Jeno langsung memakan nugget itu sedangkan jaemin sudah melirik sinis ke arah kembarannya itu....

"Makasih nugget nya boy" Ujar jeno sambil mengusap surai jisung....

  Jisung sendiri terdiam bukannya tadi yang minta itu suara jaemin tapi kenapa justru jeno yang menjawab dan itu membuat jisung menunduk....

"Nana hyung dimana? " Ujar jisung lirih sambil menunduk yang membuat mereka semua terdiam....

"Icung gak tau hiks" Jisung masih menunduk yang membuat jaemin langsung berpindah tempat ke tempat jeno sekarang....

"Jisung gak salah adik hyung benar kok cuma jeno hyung saja yang langsung main makan saja" Ujar jaemin walau sebenarnya mereka semua sudah tau jika jisung salah arah....

mian ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang