J 28

840 78 0
                                    


   Hari ini jisung akan pergi ke rumah sakit untuk melihat keadaan nya sebelum operasi di lakukan beberapa hari lagi....

  Tentu remaja itu pergi bersama yoona dan siwon.
Jisung yang duduk di belakang sendirian hanya diam sambil memainkan hoodie yang dia pakai karena jisung belum mengetahui jika dia akan di bawa ke rumah sakit

   Ya yoona dan siwon sengaja tidak memberi tau anak itu jika tidak ingin mereka gagal pergi nanti, mereka hanya akan bilang kalau mereka akan mencari makan siang di luar hari ini pada jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


   Ya yoona dan siwon sengaja tidak memberi tau anak itu jika tidak ingin mereka gagal pergi nanti, mereka hanya akan bilang kalau mereka akan mencari makan siang di luar hari ini pada jisung.....

  Setelah perjalanan beberapa menit akhirnya mereka memasuki rumah sakit dan sepertinya jisuw juga menyadari di mana dia sekarang karena bau obat yang sangat menyengat, terbukti dari langkah anak itu yang tiba-tiba berhenti dan ketara sekali wajahnya ketakutan, jisung selalu menganggap rumah sakit tempat yang menakutkan baginya tempat kejahatan juga...

"Tidak ada apa apa sayang, kan ada mommy sama daddy hhmm" Ujar yoona sambil mengelus surai jisung agar anak itu sedikit tenang...

"Huusstt sambil peluk daddy sini" Ujar siwon membawa jisung kedalam pelukannya dan mereka mulai berjalan kembali ke ruangan milik chanyeol karena pasti dokter itu sudah menunggu lama....

Clek!!!

  Chanyeol yang sedang fokus melihat data pasiennya tersentak saat tiba-tiba ada yang memasuki ruangannya tanpa permisi....

"Kau kebiasaan sekali hyung, hai boy" Sapa chanyeol saat melihat jisung yang masih berada di pelukan siwon...

  Jisung sedikit tersentak saat tangan dokter yang akan menanganinya mengelus surainya, dia semakin mengeratkan pelukannya pada siwon....

"Hei, chanyeol samchon ingin menyapa jisung tapi kenapa gak mau" Ucap siwon saat merasakan jisung semakin mengeratkan pelukannya....

"Gak papa hyung, lebih baik baringkan saja dia di atas bangsal sekarang aku akan menyiapkan alatnya terlebih dahulu" Setelah mengatakan itu chanyeol langsung pergi dan menyiapkan apa yang dia butuhkan untuk memeriksa remaja lucu di depannya ini....

"Katanya makan diluar hiks, daddy bohong" Ujar jisung namun masih memeluk erat tubuh siwon....

"Daddy gak bohong sayang, nanti kita makan diluar ya , sekarang jisung mau ya di periksa sama samchon dulu, nanti jisung bisa lihat lagi hhmm" Ucap siwon berusaha meyakinkan jisung agar mau menurut kali ini....

"Mata icung balik dad? " Tanya jisung saat dirinya mendengar kata dia bisa melihat lagi...

"Iya mata jisung balik sayang, gak bolong lagi nanti, lalu bisa main dan belajar lagi sama nana hyung dan nono hyung hhmm"

  Akhirnya setelah lama membujuk akhirnya jisung mau di periksa walau selama pemeriksaan itu jisung terus merengek bahkan beberapa kali jisung hendak bangkit namun akhirnya terpaksa chanyeol mengikat kaki jisung yang terus bergerak sedangkan siwon berada di atas Kepala jisung untuk memegang tangan anak itu...

  Jisung terus menggeliat tidak nyaman selama proses pemeriksaan itu berlangsung....

, hei sebentar lagi selesai hhmm "ujar siwon dan mencium pucuk kepala putra bungsunya itu....

" Hasilnya akan keluar nanti aku akan langsung mengirimnya padamu hyung lalu kita bisa melakukan operasi lusanya "ucap chanyeol sambil menyerahkan data tadi pada salah satu perawat...

" Baiklah aku akan tunggu, sekarang putra ku sudaj boleh pulang kan? "Tanya siwon karena sekarang dia melihat wajah jisung yang sedikit pucat...

" Ya, jisung sudaj boleh pulang, dan semoga hasilnya bagis hhmm, agar anak manis ini bisa melihat lagi secepatnya "ujar chanyeol sambil mengelus Kepala jisung yang sudah berada dalam pelukan siwon...

mian ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang