Selamat pagi! Ektra part ini sangat penting untuk cerita Erlangga nantinya. Jadi literasi dan ingat-ingat, pasti kalian bakal lupa.
Baca PDS sebelum membaca cerita Erlangga.
Happy reading !
-
Satu tahun sudah berlalu, umur Erlangga pun sudah menginjak 1 tahun dan sebulan yang lalu tepat dihari ulang tahun reymal. Dira memberikan kado terindah yang pernah rey miliki, baginya kado itu sudah lebih dari cukup. memiliki dira, Erlangga dan calon buah hati nya itu sudah sangat cukup baginya. Tunggu calon buah hati?
Ya pasti kalian sudah tidak asing dengan kata calon buah hati. Sebulan yang lalu saat hari ulang tahun rey yang ke 29 Dira memberikan kotak berukuran sedang. Rey berpikir jika didalam kotak itu ada hadiah biasa dan ketika ia membukanya ternyata itu adalah testpack terlihat 5 macam tes kehamilan dan semua testpack itu 2 garis biru
Flashback on
Dira sedang menyiapkan sesuatu untuk suaminya, hari ini adalah hari ulang tahun rey. Sekarang dira sedang mengambil kotak yang sudah disiapkan sedari kemarin untuk rey.
"Mamah lagi ngapain?" Tanya bocah berusia satu tahun itu, ia tidak sengaja melihat dira berjalan kearah lemari dikamar dira
Dira pun menoleh keasal suara, lalu menyuruh Erlangga masuk kedalam kamarnya.
"Ada apa mah" tanya Erlangga lagi bocah itu terlihat polos dan menggemaskan.
"Hari ini papah ulang tahun, mamah mau ngasih papah hadiah" ucap dira
"Oh iya El lupa kalau hari ini ulang tahun papah"
"Makanya kamu bantuin mamah ya"
"Erlangga bisa bantu apa mah?" Katanya antusias
"Nanti Erlangga bantu mamah ngagetin papah, kan nanti papah pulang kerja lampu nya mamah matiin" kata nya menjeda perkataan nya "tugas Erlangga nyalain lampunya, setelah itu nyusul mamah oke?" Lanjutnya sambil mengelus rambut putranya
"Siap mah!" Ia mengacungkan jempol mungilnya itu.
Terlihat seorang pria yang memiliki nama lengkap reymal aditya itu berjalan menuju pintu utama, ia hari ini lelah sekali karena banyak pekerjaan. Hari ini ia akan memeluk tubuh istrinya saat sampai di kamarnya, Rey pun membuka pintu itu.
Ceklek
"Kok gelap, apa mati lampu ya padahal saya sudah bayar listrik kemarin" kata rey bingung, pasalnya rumah ini tidak pernah mati lampu ini adalah kali pertama rumah ini padam.
Disana terlihat Dira sedang memegang kue bertuliskan happy birthday rey. Lalu ada lilin angka 29.
Rey melangkah masuk kedalam sambil melihat sekeliling, dimana istri dan anaknya berada sekarang.
"Dira.Erlangga kalian dimana?" Panggil rey dengan suara keras
Erlangga menekan tombol untuk menyalakan lampu. Dan dira pun melangkah mendekati suaminya menyanyikan lagu ulang tahun.
"Happy birthday papah, happy birthday papah. happy birthday happy birthday, happy birthday papah" Erlangga dan dira menyanyi kan lagu itu dengan kompak
Rey memandang kedua orang yang berada tak jauh didepan nya, ia merasa terharu dengan kejutan yang diberikan kedua orang yang ia sayang dan cintai itu.
"Kalian ngagetin papah aja" kekeh rey
"Ini kejutan buat papah!" Balas Erlangga antusias
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOSEN SUAMIKU (Selesai)
Teen Fiction🚫jangan jadi plagiat, semua yang ada di sini murni hasil dari pemikiran saya sendiri🚫 [ Budidayakan follow dulu sebelum membaca ] Hanya cerita biasa, kalau kepo baca aja - 🏅 Rank #1 merried (05.05.2023) 🏅 Rank #1 dinner (28.06.2022) 🏅 Rank #1 c...