akhir cerita

11.6K 275 15
                                    

Sudah seminggu lebih dira berada dirumah sakit dan hari ini ia di perbolehkan untuk pulang kerumah.

"Akhirnya kamu bisa pulang sayang" kata feni, sekarang feni sedang memasukkan barang-barang dira kedalam tas dibantu oleh dinda dan juga sinta.

"Iya mah, lagian aku juga udah sehat" kata dira

"Junior kayak nya pengen cepet-cepet lihat rumah kita deh" timpal rey yang menggendong bayi nya.

Rey dan dira belum juga memberitahukan nama bayi mereka sekarang, karena rencananya mereka akan mengumumkan nama itu setelah dira pulang kerumah.

"Biar mamah juga tau nama cucu kita" balas dinda

"Iya nih kenapa kalian gk kasih tau aja namanya sekarang" timpal sean

"Nanti kalo kita udah sampe dirumah, pasti kita kasih tau nama anak kita" balas rey, ia mencoba untuk membuat keluarganya bersabar.

"Ah jadi gk sabar" ucap feni

"Yaudah ayo kita pulang, kalian udah gk sabar kan" kata arga

Mereka pun pergi menuju rumah

Rumah rey dan dira. Pukul 10.20

Kedua keluarga sekarang sudah berkumpul dirumah rey dan dira, agas beserta veli juga datang karena penasaran nama apa yang mereka sembunyikan sampai seminggu lebih ini.

Sekarang mereka sedang duduk disofa ruang tamu, dira menggendong bayinya dan rey duduk disebelah istrinya.

"Jadi nama apa yang kalian pilih?" Tanya feni antusias

"Oke jadi kenapa sih aku sama dira gk publiskan nama anak kita. Karena nama itu spesial yang kita udah pilihin sebulan lamanya, makanya kita gk kasih tau duluan biar kalian juga penasaran" jelas rey. Dira tersenyum penuh kemenangan karena sudah membuat seluruh keluarganya penasaran.

"Yaampun rey.dira, kalian tau gk sih kita sampe nebak-nebak" kekeh sean

"Selama itu kalian bikin nama?" Tanya feni

"Pasti nama itu spesial banget ya" timpal dinda

"Yasudah, gk usah lama-lama sekarang kasih tau namanya" ucap arga yang sudah tidak sabar lagi

"Kita kasih tau bareng-bareng ya" ucap rey dan di angguki oleh dira.

"Jadi nama bayi yang sekarang aku gendong ini, bayi laki-laki yang lahir seminggu yang lalu. Kita udah mutusin bahwa kita akan memberikan nama" dira menjeda ucapannya dan menatap suaminya

"Banyu Erlangga Putra" rey dan dira menyebutkan nama itu kompak, membuat seisi ruangan menjadi heboh.

"Nama nya bagus rey" kata arga

"Keren banget nama nya" timpal agas dan veli

"Panggilannya siapa dir?" Tanya sinta

"Kalian bisa panggil Erlangga" balas dira

"Tapi nanti kita bakal sering manggil dia el, soalnya lebih mudah" timpal rey

"Papah setuju rey, itu nama yang bagus" balas sean

Mereka semua ikut berbahagia atas kehadiran erlangga didalam keluarga mereka, rasanya sangat bahagia telah melahirkan sosok bayi manis seperti erlangga. Rey mengajak dira untuk pergi bersama nya.

Lalu mereka duduk disebuah bangku ditepi kolam renang rumah mereka, rey memeluk istrinya dengan sayang ia memang sangat beruntung mempunyai sosok wanita seperti dira, walaupun terkadang dira suka membuat nya kesal tapi dira adalah wanita yang selama ini ia impikan, mempunyai sosok perempuan yang baik, polos, dewasa, lucu dan cantik seperti dira.

PAK DOSEN SUAMIKU (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang